Labels

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (344) Aneh (896) Anime (19) Asal Usul (175) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (7) Ekonomi (28) Fakta (2345) Fenomena (80) fotografi (74) Games (4) Geografi (53) Gila (92) GO Green (58) Hebat (669) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (268) Indonesia (197) informasi (3209) Inspirasi (126) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (607) Langka (58) lifestyle (232) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (448) Menakjubkan (1400) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (19) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (27) Resensi (3) Resep (3) Science (190) Seni (93) Serba 10 (442) Sport (99) Teknologi (391) Tips (768) Travel (101) Trik (471) Unik (1072) Wallpapers (1)

Thursday, October 21, 2010

Ponsel layar sentuh paling favorite saat ini

Anda pemakai ponsel layar sentuh? ( Touchscreen ). jika anda adalah pemakai ponsel layar sentuh, berikut sedikit info tentang pasaran paling favorite ponsel layar sentuh, dan jika anda memutuskan untuk membeli sebuah ponsel layar sentuh, atau hanya tertarik untuk mengetahui handset layarsentuh, berikut ulasan ponsel layar sentuh yang lagi ngetop di pasaran saat ini.

Adapun sistem operasi, kita punya segalanya mulai dari yang terbaru yaitu Windows Phone 7 sampai ke android, Blackberry dan Symbian, spek masing2 ponsel ikut disertakan, yuk lihat galery ponsel layar sentuh paling ngetop saat ini, jika ada daftar yang terlewati, silahkan komentarnya di tunggu!.

BlackBerry Storm 2
BlackBerry Storm 2

Ponsel touchscreen kedua BlackBerry dirilis setahun yang lalu, dan berkat touchscreen 3,25 inci yang jauh lebih baik, kamera 3,2 megapiksel dan trio konektivitas penuh dengan wi-fi, Bluetooth dan 3G, itu masih masih merupakan pilihan populer untuk pembeli.

Dell Streak
Dell Streak

Dell Streak berjalan diantara mode telepon dan tabled yang cukup baik, menawarkan fasilitas browsing yang fantastis dan menonton film pada layar 5 inci nya, dengan OS Android, memori internal sebesar 32MB dan kamera 5 Megapixel.

HTC Mozart 7
HTC Mozart 7

HTC Mozart 7 adalah salah satu gadged dari produk HTC, ditawarkan dengan operating sistem Windows 7 mobile, suara yang bagus, layar sentuh 3,7 inci, kamera 8 megapixel, merekam video dengan resolusi 720 Pixel, dan memori internal sebesar 8 Megabyte.

BlackBerry Torch 9800
BlackBerry Torch 9800

Keluaran terbaru ponsel pintar dari blackberry fold ialah Blackberry Torch, ini adalah ponsel layar sentuh RIM ketiga setelah dua handset Storm, Spesifikasi dasar mencakup kamera 5 MegaPixel, keyboard slide QWERTY dan memori yang dapat di upgrade hingga 32Megabyte.

HTC Desire HD
HTC Desire HD

Ponsel ini adalah semua tentang layarnya, berkat layar WVGA 4.3 inci. yang didukung oleh kamera 8MP dengan autofokus, 720p rekaman HD video dan versi terbaru dari Android OS pre-loaded.

Sony Ericsson X10 Mini
Sony Ericsson X10 Mini

Dinamakan X10 Mini yang memang disesuaikan dengan bentuk handsetnya, ponsel yang agak mungil, Namun begitu dengan layar sentuh sebesar 2,6 inci, dan kemasan fitur yang disertakan seperti Os android dan memori yang dapat di upgrade hingga 16Megabyte dan kamera 5 Megapixel.

LG Optimus 7
LG Optimus 7

LG adalah produsen handset pertama yang memakai operating sistem Windows Phone 7, dan daftar spesifikasi dari seri 7′s ternyata tidak terlalu mengecewakan, dengan layar sentuh 3,8 inci, memori internal 16Gigabyte, kamera 5Megapixel, dan merekam video HD 720pixel.

Apple iPhone 4
Apple iPhone 4

Generasi baru dari iPhone yang sebelumnya mempunyai kelemahan di layar yang terlalu terang dan tampilan retina yang terlalu rinci, Iphone 4 memiliki layar sentuh 3,5inci, memori internal hingga 32Megabyte, kamera 5Megapixel, merekam video HD 720Pixel, dan kamera Vga yang menghadap kedepan digunakan untuk panggilan video.

LG Optimus One
LG Optimus One

LG Optimus ini adalah salah satu tambahan terbaru dari jajaran Optimus LG, fitur fitur terbaru, cepat, dan OS android 2.2, dengan spesifikasi layar sentuh HVGA 3,2inci, kamera 3Megapixel, dan harga yang wajar.

HTC HD7
HTC HD7

The HD7 memiliki layar 4,3 inci yang sama dengan HD Desire, kecuali ia menjalankan OS Windows Phone 7 bukannya Android.

Dengan spesifikasi kamera 5MP, 720p HD merekam video dan hingga 16GB pada memori, belum lagi berdiri dgn kaki yang terintegrasi di bagian belakang.

Motorola Defy
Motorola Defy

Salah satu ponsel pintar yang tahan akan segala situasi ialah Motorola Defy, ponsel ini dirancang untuk tahan air, debu, dan anti gores. dengan spesifikasi Motorola Defy berikut layar dari tepi ke tepi sebesar 3,7 inci, kamera 5Megapixel, dan memori internal hingga 32Mb.

Sony Ericsson Vivaz
Sony Ericsson Vivaz

Sony Ericsson Vivaz mengemaskinikan multimedia dalam satu shell, yang agak kompak dan bergaya, dengal layar sentuh 3,2inci 16:9, kamera 8Megapixel, dan 4x digital zoom juga fitur-fokus-sentuhan, 720pixel merekam video, dan ada Radio FM.

Samsung Omnia 7
Samsung Omnia 7

Seperti yang mungkin Anda harapkan, Samsung juga telah ditambahkan ke barisan peluncuran Windows Phone 7 dengan Samsung Omnia 7.

Dengan fitur layar empat inci menampilkan layar super-terang dengan Samsung Super teknologi AMOLED, kamera 5MP, merekam HD video dan suara panggilan HD pada jaringan Orange.

Motorola Flipout
Motorola Flipout

Tidak semua smartphone harus terlihat sama dan Motorola Flipout membuktikannya.

Dengan memutar layarsentuh 2.6 inci persegi untuk mendapati keyboard QWERTY, mengambil gambar dengan kamera 3MP dan mendengarkan lagu yang Anda simpan di memori internal 2GB. dan hanya fitur OS Android 2.1 untuk saat ini tetapi diharapkan pembaruan terjadi di beberapa point dalam waktu dekat.

Samsung Galaxy S
Samsung Galaxy S

Samsung Galaxy S adalah salah satu handset yang paling menjanjikan yang dikeluarkan dari perkemahan Samsung ketika ia dirilis awal tahun ini. dengan kemampuan beberapa handset yg digabungkan, membuktikan bahwa masih digemari oleh penggemar handset layarsentuh saat ini.

Itu tidak diragukan lagi dengan dibantu oleh empat inci AMOLED layarsentuh-nya yang Super, belum lagi 5MP kameranya, video recording 720p, kamera VGA yang menghadap ke depan dan dukungan Bluetooth 3.0 yang lebih cepat. Anda dapat memilih antara versi 8GB dan 16GB, dengan slot kartu SD untuk ekspansi ke 32GB.

Samsung Monte
Samsung Monte

Monte dari Samsung adalah contoh yang bagus tentang bagaimana, baik anggaran ponsel layarsentuh dapat dicapai.

Untuk harga yang wajar, Anda akan mendapatkan layar, tiga inci 16:9, kamera 3,2 megapiksel, wi-fi dan konektivitas 3G dan GPS untuk geotagging.

HTC HD Mini
HTC HD Mini

Windows Phone 7 mungkin memonopoli berita utama sekarang ini, tapi Windows Mobile 6.5 masih ada di luar sana dan tersedia, dan mungkin paling mengesankan pada HTC HD Mini ini.

Adalah layar HVGA 3.2 inci, kamera lima megapiksel dengan autofocus dan pada penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 32GB melalui microSD.

Nokia N8
Nokia N8

Nokia N8 merupakan salah satu ponsel layarsentuh yang paling mengesankan yang datang dari nokia untuk beberapa waktu ini.

Dengan fitur layarsentuh 3,5inci, kamera 12Megapixel dengan Carl Zeiss optics, 16Megabyte memori internal dengan dukungan slot kartu memori micro SD sampai 32Megabyte, dan merekam video dengn resolusi 720Pixel.

Samsung Wave
Samsung Wave

Samsung Wave adalah handset pertama yang dipacking dengan OS bada oleh Samsung, Spek yang bijaksana, ada layar 3.3-inch Super AMOLED, dukungan kartu microSD, kamera 5MP dan perekaman video 720p.

Sony Ericsson X10
Sony Ericsson X10

Sony Ericsson X10 dirilis sebelumnya dan dikeluarkan pada waktunya berkat layar sentuh empat incinya.

Sejak bergabung di pasaran oleh beberapa handset lain besar disaring, tapi hal itu tidak berhenti dari ketinggalan populeran berkat perusahaan UI intuitif untuk mendukung OS Android, kamera 8MP dan penyimpanan yang bisa diperluas.

Adakah Anda pemakai salah satu handset layarsentuh diatas?

Source:tech.uk.msn.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Entri Populer