Labels

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (344) Aneh (896) Anime (19) Asal Usul (175) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (7) Ekonomi (27) Fakta (2346) Fenomena (80) fotografi (74) Games (4) Geografi (53) Gila (92) GO Green (58) Hebat (670) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (268) Indonesia (196) informasi (3209) Inspirasi (126) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (607) Langka (58) lifestyle (232) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (448) Menakjubkan (1401) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (19) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (27) Resensi (3) Resep (3) Science (190) Seni (93) Serba 10 (443) Sport (99) Teknologi (391) Tips (768) Travel (101) Trik (471) Unik (1072) Wallpapers (1)

Saturday, March 17, 2012

Akhirnya Ditenemukan karakter terkuat dari Dragon Ball (Lebih kuat dari goku)

catatan : yang ada di daftar, sengaja ane gak masukkan karakter fusion, kayak gogeta,vegetto,ultimate buu, omega shenron, dll (termasuk karakter gabungan gan

10. SS1 Trunks dan Goten
Quote:
Spoiler for gotentrunks:

alasannya simpel, batas mereka cuma sampai Saiya 1, gak ada apa2 nya kalo gak gabung / fusion
9. Piccolo
Quote:
Spoiler for Piccolo:

menurut ane, piccolo udah bisa mengalahkan frieza.... kenapa, ingat kejadian waktu dewa(kami-sama) gabung dgn piccolo??, waktu itu android 17 aja kalah ama piccolo
8. Perfect Cell
Quote:
Spoiler for Cell:

yang mengalahkan perfect cell adalah SS 2 gohan, jadi SS1 dan piccolo emang gak bisa menandingi....
7. Ultimate Son Gohan
Quote:
Spoiler for Gohan:

gak usah dipungkiri lagi, son gohan yang ini (telah diberi latihan oleh kaioo shin) memang kuat, bahkan buu yg telah bergabung (bhu gemuk dan kurus) masih kalah
6. Majiin Buu
Quote:
Spoiler for Buu Kecil:

liar, cepat dan lincah, gak bisa terluka... mungkin kekuatannya yg bisa meledakkan bumi sudah cukup menjadi bukti betapa kuatnya makhluk yang satu ini
5. Super 17
Quote:
Spoiler for super 17:

bisa mengalahkan super saiya 3, memaksa son goku untuk berubah menjadi SS4 untuk mengalahkannya (super17 adalah persatuan 2 android 17 yg sama, jadi super 17 bisa dibilang sebagai transformasi dari android 17) jadi ane masukkan
5. Naga Bintang 4 (3000derajat)
Quote:
Spoiler for Evil 4 Star:

musuh yang belakangan jadi sahabat goku, karena kedekatan goku terhadap bola naga 4, entah mengapa naga bintang 4 membantu goku disaat terakhir, walaupun berhasil dibunuh oleh naga bintang 1
4. SS 4 Bezita
Quote:
Spoiler for Bezita:

meskipun didapat dengan cara paksaan (pakai alat bulma) SS4 Bezita juga cukup kuat, namanya aja saiya 4, pasti yg dibawah-bawah udah kalah semua dong
3. Naga Bintang 1 (Syn Shenron)
Quote:
Spoiler for Evil 1 Star:

musuh terkuat di saga ini, bahkan SS 4 setengah mati melawannya, tapi mungkin lain ceritanya kalo goku dalam keaadaan fit melawannya (abis lawan Evil dragon soalnya )


2. SS 4 Son Goku
Quote:
Spoiler for Son Goku:

namanya juga karakter utama, jelaslah kuat..
manusia terkuat di bumi yang mengalahkan omega shenron pake genki dama (bola semangat)
yang mengatakan bahwa goku adalah karakter terkuat di saga ini, menurut ane ente salah besar... knapa??
karna goku takut ama karakter yang satu ini


1. ???
Quote:
Spoiler for ???:

Chichi... ya jelas takut lah.. ama istrinya... sekuat apapun Goku, dia paling takut ama chichi
suami-suami takut istri hahahahahah
SUSIS ow wow ow SUSIS
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12785430

[ngakak inside!!!] Suka Duka KULIAH ✔

KULIAH



-Pas mau semester baru:



-Setelah Minggu pertama:



-Setelah Minggu kedua:



-Sebelum UTS:



-Selama UTS:



-Setelah UTS:



-Sebelum UAS:



-Pas liat jadwal UAS:



-7 hari sebelum UAS:



-6 hari sebelum UAS:



-5 hari sebelum UAS:



-4 hari sebelum UAS:



-3 hari sebelum UAS:



-2 hari sebelum UAS:



-1 hari sebelum UAS:



-Malam sebelum UAS:



-1 jam sebelum UAS:



-Pas UAS:



-Pas keluar dari ruang ujian:



-Setelah UAS, selama liburan




http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6607780

Atasi Nyeri Haid dengan Makanan Ini

Ghiboo.com - Normalnya, wanita akan kedatangan tamu sebulan sekali yang biasa disebut dengan menstruasi atau haid. Tak jarang haid sering diiringi rasa nyeri yang amat menyiksa dan mengganggu.

Sebagian besar wanita mengurangi rasa nyeri tersebut dengan mengonsumsi obat-obatan atau jamu. Jangan khawatir, ada cara alami untuk mengurangi rasa nyeri haid.

Karbohidrat kompleks

Sebelum dan selama menstruasi, muncul keinginan yang besar untuk mengonsumsi gula dan karbohidrat sederhana. Anda sebaiknya jeli dengan tipe karbohidrat yang dikonsumsi.

"Yang terbaik adalah dengan mengonsumsi karbohidrat kompleks untuk menjaga energi agar tetap stabil. Ada beberapa makanan yang bisa dipilih, seperti oatmeal, kentang manis atau whole wheat pasta dan beras merah bisa diandalkan," ungkap Marissa Lippert, seorang ahli gizi.

Makanan tersebut tak hanya mengandung serat, namun juga menjadi sumber magnesium yang sangat dibutuhkan tubuh saat siklus menstruasi.

Kacang atau Biji-bijian

Pilih kacang-kacangan sebagai cemilan di kala haid. Makanan ini mengandung vitamin B6 yang bermanfaat untuk mengurangi gejala PMS. Kacang tak hanya baik untuk sistem pencernaan namun juga membantu menstabilkan kondisi emosi, karena biji-bijian kaya akan karbohidrat kompleks yang mampu meningkatkan serotin, zat kimia yang menimbulkan rasa senang dan relaksasi.

Susu atau yoghurt

Keduanya merupakan sumber kalsium. Penelitian telah menunjukkan bahwa wanita yang mengonsumsi 1.200 mg kalsium per hari mengalami penurunan nyeri haid hingga 30 persen. "Jika ada satu nutrisi yang dibutuhkan wanita untuk mengalahkan rasa nyeri haid adalah kalsium," papar Karen Ansel, juru bicara Asosiasi Diet Amerika.

[Peraturan Baru] DP (UM) Minimal untuk Motor & Rumah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para perusahaan multifinance dan perbankan kini tak bisa lagi memberikan pembiayaan dengan down payment yang sangat murah. Bank Indonesia telah membuat aturan baru yang mengatur mengenai DP pembiayaan.

"Dalam rangka meningkatkan kehati-hatian Bank dalam pemberian Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) serta untuk memperkuat ketahanan sektor keuangan, Bank Indonesia mengatur besaran Loan To Value (LTV) untuk KPR dan Down Payment (DP) untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB)," kata Direktur Direktorat Perencanaan Strategis
dan Hubungan Masyarakat Bak Indonesia, Dody Budi Waluyo dalam rilis resminya, Jumat (16/3/2012).

Ketentuan ini tertuang dalam Surat Edaran Bank Indonesia No.14/10/DPNP tanggal 15 Maret 2012 tentang Penerapan Manajemen Risiko pada Bank yang Melakukan Pemberian Kredit Pemilikan Rumah dan Kredit Kendaraan Bermotor.

Rasio LTV, yakni angka rasio antara nilai kredit yang dapat diberikan oleh Bank terhadap nilai agunan pada saat awal pemberian kredit, ditetapkan maksimal 70 persen.

Ruang lingkup KPR yang dimakud meliputi kredit konsumsi kepemilikan rumah tinggal, termasuk rumah susun atau apartemen namun tidak termasuk rumah kantor dan rumah toko, dengan tipe bangunan lebih dari 70 m2. Pengaturan mengenai LTV dikecualikan terhadap KPR dalam rangka pelaksanaan program perumahan pemerintah.

Sementara itu, untuk DP bagi KKB ditetapkan antara lain untuk roda dua minimal DP sebesar 25 persen, roda empat minimal DP 30 persen, dan roda empat atau lebih untuk keperluan produktif minimal DP 20 persen.

Menjawab Misteri Dengan Investasi

“Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah hadiah, dan masa depan adalah misteri”. Kutipan ini populer dari film anak-anak “Kungfu Panda”.

Ungkapan tersebut menarik, karena masa depan sesungguhnya memang sebuah misteri. Manusia berlomba meraih yang diinginkan, tanpa ada yang ingin masa depannya suram.

Dan sebenarnya, investasi bisa menjadi jawaban.

Asuransi, reksadana, tanah, dan emas adalah hal yang paling umum untuk dipilih oleh investor pemula yang tidak ingin berhadapan terlalu keras dengan risiko. Ini perilaku lazim, apalagi di tengah situasi ekonomi tak menentu seperti sekarang.

Namun, akan lebih baik seandainya sebelum investasi, lebih dulu mengenali ekspektasi atau harapan. Apa yang ditargetkan? Atau, untuk apa investasi itu? Kendati investasi baik, tapi kalau tidak tepat sasaran, bisa-bisa yang muncul adalah kekecewaan.

Asuransi
Jika ada yang membandingkan antara asuransi dan investasi pada instrumen lain seperti emas, hampir bisa dipastikan asuransi kalah jauh dalam menggaet keuntungan.

Sekadar contoh, asuransi pendidikan bagi anak. Banyak orang tidak memperhitungkan inflasi terhadap biaya pendidikan, sehingga ketika asuransinya jatuh tempo, ternyata klaimnya tidak mencukupi untuk membayar. Terpaksa mengeluarkan dana lebih yang diambil dari pos anggaran lainnya.

Lantas apakah pilihan untuk melakukan asuransi pendidikan salah? Tentu tidak. Hanya tidak tepat jika asuransi diperlakukan sebagai investasi.

Asuransi lebih tepat dipandang sebagai proteksi, karena manfaat asuransi baru terasa apabila hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Sebagai contoh ketika kita mengikuti asuransi pendidikan bagi anak dengan masa jatuh tempo 60 bulan atau 5 tahun dengan total klaim sebesar Rp 12 juta. Kemudian pada bulan ketiga, mohon maaf, kita meninggal dunia.

Dalam kondisi seperti itu, anak kita tetap memperoleh biaya pendidikan Rp 12 juta meski premi baru dibayar tiga kali. Karena sebagai proteksi, yang pertama harus diperhitungkan adalah kemudahan proses pencairannya, bukan mendahulukan perhitungan investasinya.

Jadi kata kuncinya, asuransi itu proteksi terhadap risiko.

Reksadana
Merupakan produk investasi bagi investor dengan modal “terbatas” sehingga tidak langsung berinvestasi di pasar modal, misalnya.

Reksadana dapat menjadi jawaban bagi yang ingin ikut menikmati sensasi naik-turunnya harga saham. Berapa untung yang akan diperoleh? Itu antara lain ditentukan oleh seberapa cermat manajer investasi di perusahaan penerbit reksadana dalam memutarkan uang di pasar efek. Karena itu, menjadi cermat sangat penting saat memilih produk reksadana – termasuk perusahaan manajer investasinya.

Tanah
Lahan menjadi pilihan investasi yang relatif aman dari gejolak perekonomian. Hanya saja aset yang satu ini tidak terlalu likuid, sehingga sulit diandalkan apabila ada kebutuhan mendesak. Besarnya keuntungan dari berinvestasi tanah juga bervariasi, tergantung prospek pembangunan pada lokasi tanah yang dimilki. Di sinilah informasi rencana pembangunan menjadi sangat dominan mempengaruhi keuntungan investasi. Properti bisa masuk dalam wilayah investasi ini.

Emas
Investasi emas memang sempat meledak pada tahun 2011, sehingga berbagai investasi terkait emas bermunculan serta menjadi produk bisnis di banyak perbankan. Hal ini direspons oleh Bank Indonesia karena memang memiliki resistensi terhadap perekonomian ke depan.

Meskipun secara jangka panjang tren harga emas meningkat, tetapi dalam jangka pendek cukup berfluktuasi. Karena itu, banyak investor termasuk di antaranya BI, “memahami” emas sebagai lindung nilai kurs. Ketika ada potensi tekanan kuat terhadap nilai tukar, maka perlu ada cadangan emas agar nilai aset tetap terjaga.

Demikianlah gambaran singkat karakteristik pilihan investasi, agar Anda dapat menyesuaikan dengan harapan yang diinginkan ke depan.

Dalam konteks ini, filosofi Kungfu Panda yang mengatakan “kemarin adalah sejarah” menjadi kurang tepat. Gunakanlah prinsip para ahli statistik: kemarin atau masa lalu adalah alat untuk memprediksi masa depan. Sehingga masa depan tak lagi terlalu menjadi misteri.

Selamat berinvestasi. Masa depan kita dan keluarga adalah buah dari pilihan hari ini.

Herry Gunawan adalah mantan wartawan dan konsultan, kini sebagai penulis dan pendiri situs inspiratif: http://plasadana.com

Penyebab Harta JK Rowling Terkuras Drastis...

Harta JK Rowling Terkuras Gara-Gara Amal

Kesuksesan kisah Harry Potter yang ditulisnya telah membawa JK Rowlingmasuk dalam jajaran selebritis terkaya. Namun siapa sangka kalau harta yang jumlahnya mencapai miliaran itu kini telah terkuras habis?

Seperti dilansir dari Huffington Post, majalah Forbes yang selama 25 tahun terakhir telah membuat list tokoh terkaya melaporkan bahwa telah terjadi degradasi yang sangat tajam pada penghasilan JK Rowling.

Jika tahun lalu, Rowlingdikenal sebagai novelis Inggris pertama yang meraih gelar gelar miliarder, kini gelar itu sudah berganti menjadi jutawan. Bukan karena wanita single parent ini suka berfoya-foya, melainkan karena dia banyak menghabiskan hartanya untuk amal dan membayar pajak yang sangat tinggi.

"Informasi baru tentang Rowlingmenyebutkan bahwa sumbangan amalnya yang nilainya kurang lebih $160 juta (kurang lebih Rp1,5 triliun) untuk amal, dan ditambah dengan pajak tinggi yang harus ditanggungnya, membuat penulis kisah Harry Potter ini masuk daftar kami," demikian tulisan yang tertera dalam daftar Artis Yang Keluar Dari Daftar Miliarder.

Selama ini, Rowlingmemang dikenal sangat peduli pada orang-orang di sekitarnya. Mengingat dia pernah menjalani hidup sebagai pengangguran yang harus membesarkan anaknya seorang diri, dia pun ingin membantu orang-orang yang menghadapi masalah sama.

"Anda punya tanggung jawab moral ketika Anda mendapatkan sesuatu jauh melebihi yang Anda butuhkan, Anda dituntut bijak menggunakannya dan selalu berbagi dengan cara yang pintar," demikian yang pernah diungkapkan Rowling.


[Tips Travelling] Nyaman dengan Anggaran di Perjalanan

Oleh Sigit Adinugroho

Awal tahun ini, saya mendapatkan email dari teman yang isinya kira-kira menjelaskan, dia tidak begitu nyaman dengan konsep super irit backpacking. Dia bilang, dia lebih senang membayar sesuatu “sewajarnya”, dalam arti lebih mengutamakan batas bawah kenyamanan.

Sederhananya seperti ini: Jika seseorang baru merasa nyaman bila tinggal di hostel, maka dia harus membayar untuk itu tanpa memaksa diri untuk menginap di stasiun atau bandara, misalnya. Begitu pula bila dia lebih suka dan merasa nyaman bepergian dengan kereta api (meski ongkosnya lebih tinggi dari maskapai penerbangan murah).

Menghemat pun mesti realistis. Foto: Digital Vision

Semuanya sewajarnya, agar kita dapat menikmatinya. Saya setuju.

Berbekal konsep tersebut, saya ingin berbagi beberapa tips soal menata prioritas anggaran perjalanan agar kegiatan ini dapat kita nikmati dengan maksimal.

Buat anggaran per hari dan kompensasikan

Dengan anggaran perjalanan yang ada, kita bisa membaginya menjadi per hari. Misalnya, untuk perjalanan tujuh hari ke Singapura kita butuh S$ 50 tiap hari, jadi total S$ 350. Ingat, ini hanya uang saku, tidak termasuk akomodasi, misalnya. Jika hari ini kita sudah menghabiskan S $55, maka hari berikutnya kita hanya bisa menghabiskan S$ 45. Soal akomodasi juga sama. Tidak perlu selalu tidur di hostel selama durasi perjalanan. Mungkin, enam hari pertama tidur di hostel murah, lalu satu hari terakhir di hotel yang agak lebih nyaman.

Prioritaskan anggaran untuk transportasi udara

Transportasi udara bisa jadi menjadi moda yang paling penting dalam perjalanan lintas negara saat ini. Sangat penting, karena menyangkut keamanan dan kenyamanan perjalanan. Tanpa jadwal yang pasti, maka jadwal kita yang lain terombang-ambing. Belum lagi jika ada masalah teknis. Jangan hanya tergoda dengan biaya murah, apalagi untuk penerbangan panjang. Menabunglah lebih lama agar bisa membeli tiket Jakarta-London dengan maskapai kepercayaan walaupun lebih mahal. Yang penting, kita sampai di tujuan dengan nyaman dan tepat waktu.

Gunakan akomodasi alternatif

Hari ini, ada akomodasi alternatif lain dengan harga yang kurang lebih sama dengan hotel (atau bahkan gratis!). Cobalah Airbnb atau Couchsurfing. Di sana Anda bisa menemukan pemilik properti yang bersedia menyewakan atau menyediakan tempatnya secara gratis bagi pejalan.

Utamakan waktu

Jangan sampai dengan tujuan menghemat uang, kita jadi tak hemat waktu, dan perjalanan tak bisa dinikmati dengan maksimal. Jika memang harus mengejar jam buka suatu tempat dengan taksi, pergilah dengan taksi, kalau tidak rencanakan lebih baik lagi jauh-jauh hari. Beli tourist pass (tiket terusan untuk wisatawan) atau jenis tiket terusan lain untuk atraksi lokal, agar menghemat pengeluaran eceran.

Teruskan hidup sehat dan aman

Walaupun sedang dalam perjalanan dan anggaran harus ditekan sekuat-kuatnya, jangan pelit untuk menjaga kesehatan jiwa dan raga sendiri. Jangan selalu makan ramen atau mi instan sepanjang tujuh hari perjalanan, tapi belilah sayuran dan buah, makan bergizi dan minum susu atau suplemen. Investasikan uang anda di tas dan sepatu yang nyaman serta tahan lama, karena itulah aset yang paling penting. Jangan ragu untuk ke dokter jika memang sakit. Terkait dengan ini juga, asuransi perjalanan menjadi penting.

Sigit Adinugroho mengisi blog perjalanannya, www.ranselkecil.com.

Friday, March 16, 2012

[Go Green] Replika Mobil Dari kotak CD

agan- agan yang punya barang bekas jangan di buang dulu gan!!! coba deh eksperimen bikin barang2 yang memiliki nilai sapa tau kayak temen ane gan!!
Spoiler for :

"salut buat temen ane gan sebenernya sih dia senior ane maen music gan,di punya hobi bikin miniartur mobil dari barang barang bekas dari kotak CD, resleting, tutup botol dll dia sulap jadi begini, sampai akhirnya di liput ma wartawan dia sering dapet pesenan" langsung aja gan kita liat ke TKP!!!!

Quote:
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :
Dari iseng-iseng bikin replika sampai diliput ma wartawan tabloid hobby, otomotif, stasiun tv salah satunya metro ma transtv tar kalo ane dapet filnya yang dari metro ane upload gan!!!
Quote:
Lagi di krubutin wartawan
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Video :



http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13251974
Related Posts with Thumbnails

Entri Populer