Label

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (344) Aneh (896) Anime (19) Asal Usul (175) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (7) Ekonomi (27) Fakta (2346) Fenomena (80) fotografi (74) Games (4) Geografi (53) Gila (92) GO Green (58) Hebat (670) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (268) Indonesia (196) informasi (3209) Inspirasi (126) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (607) Langka (58) lifestyle (232) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (448) Menakjubkan (1401) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (19) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (27) Resensi (3) Resep (3) Science (190) Seni (93) Serba 10 (443) Sport (99) Teknologi (391) Tips (768) Travel (101) Trik (471) Unik (1072) Wallpapers (1)

Sabtu, 24 September 2011

10 Museum Anker Dan Menyeramkan Di Dunia

10.
Spoiler for House on the rock:

Museum ini awalnya dirancang untuk mengumpulkan benda apa saja, House on the Rock berlokasi di Deer Shelter Rock, Wisconsin yang pertama kali dibuka pada tahun 1959. Disini terdapat replika dari berbagai kota Amerika di awal abad 20 replika juga ada monster laut sepanjang 200 kaki.Namun sayangnya semua koleksi di rumah museum inidibiarkan berdebu dan dalam ruang gelap. Kalian bisa membayangkan bagaimana sebuah ruangan gelap berisi berbagai alat musik tua dan ratusan boneka tak terawat bersatu dengan bau pengap dan hawa mistis menyeramkan!

9.
Spoiler for Glore Psychiatric Museum:
[img

Siapa sih yang tidak ingin melihat sebuah museum yang didedikasi untuk sejarah hal hal hebat seperti perawatan kejut listrik dan Lobotomies?ya.hampir semua orang minat hal itu, tapi jika kalian ingin lihat hal hal yang mengejutkan, silahkan berkunjung ke Glore Psychiatric Museum. Dan jika kalian melihat bagian paling mengerikan di museum ini, santai saja sebab itulah kenikmatannya. Jangan lupa untuk mengunjungi area pengobatan kuno dimana anda bisa melihat instrumen untuk pasien yang mengalami pendarahan dan diaorama operasi psychosurgical menarik yang membuat kalian terus melangkah.

8.
Spoiler for New Haven Ventiloquist Museum:

Di New Haven Connecticut terdapat sebuah museum yang hanya mengandung baris demi baris boneka ventriloquist tua. Setiap tempat duduk di teater memiliki boneka di dalamnya . duniakita.info Sekarang kebanyakan orang tidak lagi menderita Autonomatonophobia (rasa takut jika melihat figur manusia buatan - yes it's real) Ada seribu "Chuckie" disini.

7.
Spoiler for Catacombs of Palermo:

Catacombs dari Palermo berubah menjadi sebuah museum kematian. Jauh di dalam perut biara Kapusin kalian bisa melihat ratusan mayat - baik biksu atau mayat mayat masyarakat setempat. Mayat mayat ini di bariskan di sepanjang dinding dalam pakaian saat mereka dikuburkan. Mayat-mayat itu diletakkan di Catacombe dari akhir abad ke-16 sampai pemakaman yang terakhir - Rosalia Lombardo pada 1920-an. Udara dingin dan lingkungan kering berarti bahwa jenazah sangat terjaga dengan baik - tersimpan dengan sangat baik sehingga terlihat seperti tidur.Yang paling mengerikan mayat mayat ini seperti terlihat siap bangun setiap saat untuk menyerang para pengunjung.Tempat liburan yang asik bukan?hiiiy


6.
Spoiler for London Dungeon:

Ruang bawah tanah London yang sangat terkenal. Menempatkan benda benda menakutkan yang tersisa disini . Sebuah peninggalan penjara bawah tanah dan tempat penyiksaan di abad pertengahan. Jika Anda pergi ke Dungeon sebaiknya minum dulu jika memiliki sakit jantung sebab disini banyak aktor bayaran yang akan melompat tiba tiba dan menakut nakuti kalian .Antrian masuk kesini sangat panjang , sebab atraksi yang sangat terkenal. duniakita.infoSatu-satunya tempat lain yang memiliki antrian terpanjang lainnya yaitu toko roti di Soviet Rusia.


5.
Spoiler for Lombrop's Museum of Criminal:

Cesare Lambroso mendirikan sekolah Italia kriminologi. Tidak mengherankan jika museum ini - diisi dengan objek yang memang mengerikan.Dikombinasikan dengan berbagai macam koleksi yang menggambarkan tindak kejahatan, ada senjata yang digunakan untuk menyembelih manusia, bahkan Lambroso memiliki koleksi kepala yang di awetkan dalam botol formalin dengan sempurna. Jika Anda tertarik dengan kisah kejahatan - atau hanya ingin menghabiskan hari menatap tengkorak, potongan sisa sisa tubuh manusia, dan benda-benda mengerikan lainnya, ini adalah tempat yang cocok.

4.
Spoiler for Madame Tussaud:

Ini mungkin entri yang paling terkenal di dalam daftar. Madame Tussauds di London yang terkenal karena koleksi replika terbesar yang dibuat dari lilin - kebanyakan dari orang-orang terkenal. Tapi museum itu mulai lebih mengerikan. Madame Tussaud memulai koleksi sejak revolusi Perancis. Dia akan pergi ke Guillotine setelah mendengar ada orang telah dieksekusi dan membuat cetakan lilin kepala mereka yang terputus!. Dan yang paling dikenal mungkin adalah patung lilin Raja terakhir dari Perancis. Kesemua kepala ini dipajang di museum bersama dengan koleksi lain yang mengerikan, menampilkan gambaran kesadisan dalam sejarah. Ketika kalian melihat patung replika berukuran seperti asli dari salah satu korban Jack the Ripper, kalian akan berpikir dua kali untuk kemari. Oh ya satu lagi- untuk membuat hal-hal yang lebih menakutkan, ruang penuh kengerian ini sekarang menambah atraksi dengan aktor yang akan melompat keluar dan menakut-nakuti pengunjung. Sepertinya kalian harus membawa celana dalam cadangan kalau kemari.

3.
Spoiler for Museum of Anatomy:

Honoré Fragonard adalah seorang profesor anatomi - setidaknya dia sampai ia dikurung karena menunjukkan gejala kegilaan! Dua puluh tahun kemudian ia mulai pekerjaan yang akan membuat prestasi cemerlang dalam hidupnya. Tahun 1794 ia mengumpulkan mayat untuk koleksinya dan menjadi museum tentang anatomi terbesar . Museum dirancang untuk menyimpan dan mamerkan koleksi mayat yang dikuliti olehnya dan dibalsem dengan resep resep rahasia - resep yang tetap menjadi misteri sampai hari ini. Koleksinya berisi tubuh hewan yang dikuliti dan di awetkan, mayat anak-anak, dan juga mayat kriminal yang tewas dieksekusi serta koleksi tengkorak dari panti-panti gangguan mental .

2.
Spoiler for Mutter Museum:

Museum Mutter terkenal karena koleksi yang besar dari spesimen tengkorak dan anatomi termasuk model lilin seorang wanita dengan tanduk manusia tumbuh di dahinya, dipajang juga sebuah kerangka tertinggi dari Amerika Utara, usus manusia sepanjang 5 kaki (digambarkan di atas) yang berisi lebih dari 40 pon kotoran, dan ketakutan tubuh dari Soap Lady misterius yang seluruh tubuh mayat itu berubah menjadi sabun setelah dia meninggal. Museum ini juga rumah tumor ganas diambil dari tubuh Presiden Grover Cleveland, ada juga hati kembar siam dari Siam terkenal Chang dan Eng Bunker, dan bagian organ pembunuh Presiden Abraham Lincoln, John Wilkes Booth.

1.
Spoiler for The Purgatory Museum:

Menurut doktrin Katolik, orang yang meninggal dengan hanya sedikit dosa pada jiwa mereka akan menuju ke api penyucian untuk dibersihkan oleh api itu sebelum melayang ke surga. Di Gereja Hati Kudus di distrik Prati Roma, terdapat sebuah museum kecil yang terletak di belakang altar samping. Ini adalah museum api penyucian. Tempat ini benar-benar menakutkan, memamerkan dokumentasi kasus-kasus jiwa-jiwa di api penyucian yang kembali ke bumi untuk menghantui . Beberapa item yang dipajang yaitu meja dengan tanda hangus dan garis-garis yang diukir dari itu oleh tangan dari dunia lain, serta jejak sidik jari terbakar pada pakaian dan seprai. Tapi mungkin item yang paling menakutkan dari semua itu adalah sebuah buku berisi telapak tangan hangus di salah satu lembarannya. Sebuah telapak tangan biarawati yang sudah lama meninggal dan terjebak di api penyucian atas dosa dosa yang tidak diketahui.

Penemuan TerBaru... Air Elastis...



Quote
Quote:
Ilmuwan Jepang menciptakan “air elastis.”

Dikembangkan di Tokyo University, materi baru ini sebagian besar terdiri atas air (95%) dengan tambahan dua gram tanah liat dan bahan organik. Menyerupai zat yang dihasilkan agar-agar atau gel, namun sangat elastis dan transparan.
ni bentuk rupanya..
Spoiler for :


Quote:
air elastis
Penemuan ini awalnya terungkap minggu lalu dalam edisi terbaru majalah ilmiah Nature. Menurut para ilmuwan Jepang, bahan baru ini sangat aman untuk lingkungan dan manusia, dan sangat mungkin untuk menjadi salah satu media penting dalam teknologi kedokteran untuk menolong yang terluka atau menyelesaikan pembedahan yang aman (seperti menggantikan bagian-bagian tubuh yang dipotong).

Bahkan dengan meningkatkan densitasnya, material baru ini dapat digunakan untuk menghasilkan “bahan plastik ekologis,” atau bisa menggantikan plastik sama sekali. Tahap ini masih dalam penelitian hingga September 2010. Namun jika berhasil, para ilmuwan mungkin telah menemukan sebuah terobosan untuk membuat dunia sedikit lebih hijau.
Quote:
More Pic
Quote:
Spoiler for :

Spoiler for :
Quote:

Hasil Karya Anak Bangsa yang KREATIF & INOVATIF..

Kalau ngomongin kreativitas mungkin ga akan ada habisnya bagi mereka yang selalu berfikir keratif dan berani berinovasi..apalagi para kaskuser yang selalu berusaha untuk kreatif terutama ngebuat thread agar bisa jadi HT
Ane juga berharap threads ane ini bakal jadi HT

Ane baru aja dapet Info dari temen ane nih gan…ternyata ada kompetisi Desain Alat Inovatif, setelah ane lihat disini ( link http://www.blackxperience.com ) ternyata kompetisi ini sudah berjalan yaah Ane telat deh
Kalau ane bilang kompetisi ini sangat Inovatif gan..karena hasil – hasil dari kreatifitas para peserta ini dapat menghasilkan hal – hal baru, terutama sangat berguna bagi lingkung bahkan masyarakat dan yang pasti hasil karya Anak Bangsa
Ini nih gan hasil karya para creative junkies yang masuk nominasi Finalis dari kompetisi tersebut kali aja bisa menjadi Insiprasi bagi kaskuser yang senang berinovasi dan berfikir kreatif

Spoiler for 1:







Spoiler for 2:







Spoiler for 3:







Spoiler for 4:







Kalau di lihat sih…hasil karya mereka sangat luar biasa, sebenernya sih kalau dari ide mereka, hal – hal atau benda – benda yang memang sudah ada tapi mereka kembangkan dengan inovasi – inovasi baru yang mungkin lebih berinovasi dan praktis.

Quote:
“ Make it the Habit to keep on the lookout for novel and interesting ideas that others have used Succesfully. Your idea needs to be original only in its adaption to the problem you are working on.”
- Thomas A Edison -
Nah buat agan – agan yang merasa terinspirasi atau menyukai hasil karya dari 20 Finalis BIA ini, kalian bisa aja ikutan ngevote hasil karya mereka, nanti salah satu dari 20 finalist tersebut yang memiliki suara terbanyak akan menjadi pemenang favorit untuk BIA 2011 ini gan..yang pastinya ada hadiah juataan rupiah nih gan buat yang ngevote, mau info jelasnya sih agan boleh cek tekape sekarang gan… http://www.blackxperience.com/votebia2011/
Jangan lupa buat ngaja kaskuser untuk untuk dateng di acara penyerahan award bagi para pemenang BIA 2011 ini ya.. dimalam awarding nights pada tanggal 24 September 2011, Acaranya kayanya seru nih gan…

Quote:


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10581006

Xidan, Surga Belanja Muda-Mudi Cina

Quote:
Quote:
Xi Dan adalah daerah perbelanjaan yang sangat besar dan sering dikunjungi oleh penduduk Beijing terutama para muda mudi cina. Di sini Anda dapat menemukan segala macam hal dan hampir tidak pernah sepi dengan pengunjung. Fokus utama dari daerah ini adalah 5 atau 6 mal raksasa. gaya arsitektur kuno,dengan mal gaya Cina, mirip dengan department store AS. Sebagian besar 5 sampai 7 lantai dan menjual barang-barang yang mungkin Anda perlukankan.
Quote:

Quote:
Distrik komersial Xidan di Xicheng, Beijing, saat ini sedang booming-boomingnya sebagai destinasi utama bagi para pecinta belanja. Dibandingkan dengan daerah baru Sanlitun, atau Wangfujing area, Xidan lebih populer di kalangan anak muda karena produk pakaian berlabel internasional yang ditawarkan tidak semahal seperti yang dijual di daerah perbelanjaan lainnya. Itulah mengapa saat ini Xidan disebut-sebut sebagai surga belanja di kalangan muda-mudi Cina.
Quote:
Quote:
Jauh sebelum berkibar dengan popularitas barunya sebagai destinasi favorit untuk wisata belanja, Xidan telah lama dikenal sebagai kawasan perdagangan top di Cina. Pada masa pemerintahan Dinasti Ming, Xidan merupakan pintu gerbang bagi para pengunjung yang ingin memasuki Beijing dari arah barat daya kota. Sejak saat itu, secara bertahap Xidan berkembang menjadi salah satu pusat perdagangan terbesar di Beijing, hingga akhirnya kini telah menjadi simbol konsumerisme bangsa Cina dan sekaligus menjadi lokasi hang out paling populer bagi pasangan muda-mudi negeri tirai bambu ini.
Quote:
Quote:
Selain mal utama, ada mal raksasa telepon selular. Mal ini cukup banyak 2 atau 3 lantai ponsel padat (lihat pembaruan di bawah). Karena itu, ada karakter teduh banyak berjalan-jalan menanyakan apakah Anda ingin menjual ponsel Anda. Mereka berpendapat bahwa siapa pun memasuki mal besar telepon akan membeli telepon dan tidak lagi membutuhkan satu lama mereka. Hal ini sering terjadi, namun kebanyakan bodoh bertanya kepada orang yang meninggalkan mal jika mereka ingin menjual satu mengkilap baru mereka. Telepon di mal besar telepon (yang di sebelah kiri saat Anda berjalan menyusuri jalan utama) tidak sangat murah tapi pemilihan penuh di sana. Tempat termurah untuk telepon biasanya dua toko telepon di Wangfujing Street.
Quote:
Quote:
Ada juga salah satu dari 2 toko buku terbesar di Beijing sini di Xi Dan. Nama bahasa Inggris nya adalah Beijing Books Building atau Xinhua Book Store. Anda dapat mengikuti tanda-tanda dari kereta bawah tanah ke tempat ini sebagai built cukup banyak di atas stasiun kereta bawah tanah. Toko buku memiliki buku terutama Cina tetapi tidak memiliki bagian bahasa asing. Ada juga CD, VCD dan DVD (beberapa palsu, nyata beberapa) di lantai atas.
Quote:
Saat Anda berjalan dari utara stasiun sampai jalan utama Anda dihadapkan dengan garis toko pakaian yang keras penjualan orang yang mencoba untuk menarik orang banyak ke toko khusus mereka. Toko-toko pakaian mid-range Cina dan Hong Kong merek, kualitas tidak besar, tidak sangat murah. Jika Anda mencari pakaian, pergi ke mal langsung balik. Anda akan harus pergi ke beberapa jalan-jalan untuk menemukannya. Lantai bawah diisi dengan sampah tetapi lantai atas memiliki pakaian bargainable sangat murah.
Quote:
Quote:
Di lantai atas mal Xidan utama, Anda dapat menemukan fashion aksesori wanita muda. Di sini Anda dapat menemukan anting-anting, ikat pinggang, kacamata hitam, kalung, syal, jam tangan Anda nama itu, tapi seperti biasa, tawar-menawar penting.
Quote:
Xidan sedang mengalami transformasi besar. Sebuah toko baru besar departemen yang disebut Pasifik Agung telah dibuka. Ini sekarang salah satu toko terbaik departemen umum. Area bawah tanah di dekat stasiun kereta bawah tanah sedang berubah menjadi mal baru yang disebut 77 Street.


Quote:
Quote:
Transportasi

Xi Dan adalah area yang luas dan sangat ramai. Berjalan untuk waktu yang lama bisa sangat melelahkan. Untuk sampai di sana,sebaiknya pergi dengan menggunakan kereta bawah tanah. Ada stasiun tepat di Xi Dan yang berada di jalur kereta bawah tanah 1. Nama Cina ditulis di bawahnya jika Anda ingin pergi dengan taksi. Seperti biasa, cap tangan untuk sopir taksi Anda.
Quote:
Map of Subway
Spoiler for Subway:
Map of Xidan
Spoiler for Map Xi Dan:
Quote:
More PIC of Xi Dan
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Quote:
Related Posts with Thumbnails

Entri Populer