Labels

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (344) Aneh (896) Anime (19) Asal Usul (175) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (7) Ekonomi (27) Fakta (2346) Fenomena (80) fotografi (74) Games (4) Geografi (53) Gila (92) GO Green (58) Hebat (670) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (268) Indonesia (196) informasi (3209) Inspirasi (126) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (607) Langka (58) lifestyle (232) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (448) Menakjubkan (1401) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (19) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (27) Resensi (3) Resep (3) Science (190) Seni (93) Serba 10 (443) Sport (99) Teknologi (391) Tips (768) Travel (101) Trik (471) Unik (1072) Wallpapers (1)

Saturday, June 18, 2011

Wah, Wanita 36 Tahun Ini Melahirkan 14 Anak

Metrotvnews.com, Los Angeles: Banyak anak banyak rezeki. Mungkin ungkapan itu yang menginspirasi seorang perempuan Amerika Serikat melahirkan 14 anak lewat proses bayi tabung. Uniknya, delapan di antara anak-anak itu lahir kembar.

Nadya Suleman mengundang kontroversi. Meski tak bersuami, Nadya rela menyediakan rahimnya untuk menampung benih atau sperma milik laki-laki.

Merasa tidak bisa melahirkan secara normal, Nadya meminta bantuan dokter Michael Kamrava untuk menjalani proses bayi tabung atau in vitro fertilization. Dengan donor sperma, Nadia pun melahirkan bayi tabungnya yang pertama kali pada 2001. Si bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir sehat.

Siapa sangka kebahagiaan memiliki anak membuat Nadya ketagihan. Hampir setiap tahun Nadya melahirkan anak melalui proses bayi tabung.

Pada 26 Januari 2009, Nadya membuat sensasi spektakuler. Ia melahirkan delapan anak sekaligus alias kembar delapan atau octuplet. Sebanyak 46 tenaga medis melakukan bedah caesar untuk menyelamatkan enam bayi laki-laki dan dua perempuan sekaligus sang ibu.

Lantaran tak bersuami dan tak bekerja, Nadya mengaku kewalahan membiayai kebutuhan hidup 14 anaknya. Ia telah mendapat santunan 5.000 Dolar AS dari Dinas Sosial AS. Namun, Nadia membuka situs donasi untuk mengetuk hati para dermawan karena uang santunan tersebut belum cukup.

Menurut ibunya, perempuan berusia 36 tahun itu terobsesi memiliki anak sejak ia masih remaja. Namun obsesinya gagal setelah tiga kali mengalami keguguran.

Nadya mengaku diinspirasi artis Hollywood Angelina Jolie yang memiliki 4 anak, tiga di antaranya diadopsi dari berbagai negara. Saat ini, Nadya tinggal di Los Angeles dan dibantu sang ibu untuk merawat anak-anaknya.(RRN)

Agar bangun tidur tak terasa pegal-pegal..

Inilah Posisi Tidur Enak Bikin Bebas Pegal

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
- Tak dipungkiri pentingnya tidur untuk kesehatan. Namun ternyata tidur bukan perkara memejamkan mata saja. Salah memilih posisi tidur bisa menyebabkan Anda terbangun dalam keadaan pegal atau leher kaku dan sakit. Simak posisi tidur yang harus dilakukan dan mana yang harus dihindari.

Tidur terlentang
Posisi tidur ini sangat ideal untuk mencegah nyeri pada leher dan punggung, mengurangi refluks asam lambung, meminimalkan keriput serta menjaga bentuk payudara agar tak mudah kendur.
Sayangnya posisi tidur terlentang ini bisa menyebabkan ngorok. Untuk mereka yang sering mendengkur disarankan untuk menggunakan bantal yang empuk agar kepala dan leher tidak tersangga terlalu tinggi. Tidur terlentang juga sering menyebabkan nyeri punggung, karena itu letakkan bantal di bawah lutut sehingga tungkai agak tertekuk. Bila alas tidur terlalu empuk, taruhlah papan setebal kira-kira 1 cm di bawah seprai.

Tidur miring
Secara umum posisi tidur miring bagus untuk kesehatan karena efektif untuk mengurangi ngorok. Posisi tidur dengan lutut ditekuk dan agak diangkat ke arah dada dengan menjepit bantal sangat dianjurkan untuk mencegah nyeri punggung.
Posisi tidur miring merupakan posisi tidur yang paling nyaman untuk ibu hamil. Selain melancarkan sirkulasi darah, saat perut semakin membesar, posisi tidur terlentang bisa membuat sesak napas.
Kelemahan dari posisi tidur ini adalah mempercepat timbulnya kerutan di wajah. "Semua tekanan akan berada pada satu sisi yang menghadap bantal. Posisi ini juga menyebabkan payudara cepat kendur," kata Dr.Roshini Rajapaksa, editor kesehatan majalah Health.

Posisi melengkung
Posisi tidur dengan posisi menyamping dengan lutut di tekuk dan agak diangkat ke arah dada seperti posisi janin sangat tidak dianjurkan. "Posisi melengkung ini akan menekan diafragma sehingga bisa mengganggu pernapasan," kata Dody Chang, ahli akupuntur dari Center for Integrative Medicine, AS.
Ia menambahkan, posisi tidur melengkung ini juga bisa menyebabkan nyeri punggung, wajah keriput lebih cepat, serta payudara mengendur. Kendati begitu posisi tidur ala janin ini sering dirasa nyaman oleh ibu hamil.

Tidur tengkurap
Untuk mereka yang sering mengeluh nyeri punggung, sebaiknya menghindari posisi tidur tengkurap, kecuali perut diberi ganjalan bantal. Posisi tidur seperti ini sulit menjaga posisi netral untuk tulang punggung.
Tidur tengkurap akan memberi tekanan pada sendi dan otot-otot sehingga mengiritasi saraf dan menyebabkan nyeri, serta kebas. Selain itu dalam posisi ini kepala akan berada pada satu sisi dalam waktu lama sehingga leher akan pegal.

5 Tips Mudah Agar Rambut Cantik Seperti dari Salon

Harus diakui, rambut memang terlihat lebih cantik sehabis melakukan perawatan di salon. Itu karena para pekerja salon punya beberapa trik membuat rambut jadi indah dalam waktu singkat. Mari contek trik mereka.



1. Pilih shampo dengan busa sedikit
Banyak busa bukan berarti lebih bersih. Shampo yang menghasilkan banyak busa biasanya mengandung banyak formula pelembap yang bisa tertinggal dan mengendap di rambut dan kulit kepala. Akibatnya, rambut jadi lebih cepat kotor dan terasa berminyak.

2. Akhiri dengan air dingin
Meskipun Anda sedang keramas dengan air hangat, usahakan membilas rambut dengan air dingin sebelum Anda keluar dari kamar mandi. Air dingin akan menutup kutikel dan membuat rambut Anda terlihat lebih berkilau.

3. Selang-seling hair dryer
Agar rambut Anda terlihat lebih tebal dan bervolume, lakukan trik ini saat mengeringkan rambut dengan hair dryer. Gunakan sisir bulat berukuran besar untuk mem-blow satu bagian rambut dari akar sampai ujung, dengan hair dryer panas. Saat sisir sudah sampai ke ujung bawah rambut, tahan dalam posisi seperti itu, dan pindahkan hair dryer ke setting "cool", atau matikan hairdryer dan biarkan selama 5 detik.

4. Jangan bungkus dengan handuk
Membungkus rambut Anda dengan handuk setelah mandi memang akan membuatnya cepat kering. Tapi permukaan kasar handuk akan bergesekan dengan kutikel rambut, dan akibatnya rambut jadi mencuat kesana kemari. Cara paling benar adalah memeras lembut rambut untuk membuang air keramas, lalu biarkan terkena angin selama 10 menit sebelum dikeringkan dengan hair dryer.

5. Pakai produk 10 menit sebelum menata rambut
Jika Anda biasa memakai produk (gel, styling cream, dsb) sebelum mengeriting, meluruskan, atau mem-blow rambut, pakailah produk tersebut 10 menit sebelum rambut ditata, untuk memberi waktu produk tersebut meresap ke dalam rambut dan berfungsi lebih baik.

http://id.promotion.yahoo.com/stylefactor/artikel/post/stylefeatures/113/5-tips-mudah-agar-rambut-cantik-seperti-dari-salon.html

Cegah Penuaan dengan Sayuran Bayam

Cegah Penuaan dengan Sayuran Bayam

TRIBUNNEWS.COM
- Bayam, sayuran berdaun hijau ini kaya akan vitamin A, C serta asam folat. Sayuran favorit Popeye ini juga mempunyai efek antioksidan yang kuat. Karenanya, bayam digolongkan ke dalam makanan untuk mencegah efek penuaan.

Sayur bayam yang diolah dengan cara direbus akan berkurang kadar oksalat hijaunya. Tetapi kadar kalsiumnya meningkat.

"Memasak bayam bukan hanya memberi kita serat tapi juga nutrisi," kata Jill Nussinow, ahli gizi dan penulis buku The Veggie Queen.

Sayuran ini juga mengandung karotenoid, salah satunya lutein yang bermanfaat untuk memproteksi mata dari penyakit macular degeneration. Penelitian yang dilakukan ilmuwan dari Tuft University tahun 2008 yang meneliti 1.802 wanita usia 50-79 menemukan mereka yang mengonsumsi cukup lutein dan zeaxanthin dalam pola makannya, risikonya untuk terkena katarak turun 23 persen.

Selain bayam, sumber lutein dan zeaxanthin adalah brokoli, salada, kale, daun lobak, serta sayuran berwarna hijau tua lainnya.

Karetenoid juga bekerja untuk menetralisir radikal bebas pada kulit, sehingga memperlambat proses penuaan kulit. Kulit pun tetap segar bebas kerutan.

Untuk mengolah sayur bayam, Nussinow menyarankan agar sayuran ini baru dimasukkan ke dalam panci setelah air mendidih dan segera diangkat. Daunnya juga bisa dimakan mentah sebagai salad.

Friday, June 17, 2011

WOW..Ternyata Buaya Putih Beneran ada (must see)!!

Benar adanya mitos yg slama ini beredardimasyarakat klo buaya putih tu memang ada...
Misteri Buaya Putih....... .........kaya filmnya suzana aja....
CEKIDOT...

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:
VIDEO :











http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6312781

Intip Trans Studio Bandung Yuk!

Arena rekreasi Trans Studio Bandung di Bandung Super Mal (BSM) memang baru dibuka untuk umum pada Sabtu (18/6/2011). Namun tak ada salahnya kita intip dulu ada apa saja dan seperti apa wahana di dalamnya.

Pantauan detikbandung, di area Trans Studio masih begitu sibuk dengan berbagai persiapan soft opening. Mulai dari pemasangan berbagai latihan pertunjukkan, uji coba antrean dan berbagai aktivitas finishing lainnya.

"Kalau diprosentase, persiapan kami sudah 95 persen. Hanya tinggal bersih-bersih, uji coba barisan dan latihan untuk show," ujar Direktur Operasional Trans Studio Bandung Claudia Ingkiriwang saat berbincang dengan detikbandung di area Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto, Rabu (15/6/2011).

Suasana di dalam area Trans Studio terlihat mengadaptasi Universal Studio di Singapore. Desain bangunan dan pembagian zona wilayahnya pun terasa mirip, hanya saja dalam versi yang lebih kecil dan juga indoor.

Luas area Trans Studio mencapai 4,4 hektar, di mana terdapat tiga zona dan 20 wahana permainan yang bisa dinikmati bersama teman atau keluarga. Namun ada 3 wahana yang belum bisa dinikmati oleh pengunjung, yaitu Science Center, Superhero 4D, dan Special Effect Action. Tiga zona yang ada yaitu Studio Central, Lost City dan Magic Corner. Zona Studio Central didesain ala Hollywood dan New York di era tahun 50an.

"Wahana yang ada sudah diuji coba seluruhnya. Aman untuk dinikmati oleh pengunjung," kata Claudia.

Ini dia, kami berikan bocoran wahana yang ada di Trans Studio Bandung. Siapa tahu Anda tertarik mengajak putra putri Anda menghabiskan liburan sekolah di sana.

- Yamaha Racing Coaster. Bersiap pacu adrenalin dengan launch coaster tercepat di dunia. Dengan kecepatan 120 km per jam dalam 3.5 detik pertama ke ketinggian 50 meter. Wahana ini baru ada 3 di dunia, 2 di antaranya di Amerika Serikat dan 1 lagi hanya ada di sini.

- Trans Car Racing. Track balap sepanjang 1 kilometer dengan kecepatan maksimum 40 km per jam. Pengunjung akan merasakan pengalaman mengendarai mobil yang sesungguhnya.

- Jelajah. Petualangan menyusuri sungai lalu masuk ke pedalaman hutan Afrika bertemu binatang buas dan suku pedalaman kemudian jatuh dari air terjun dari ketinggian 13 meter

- Giant Swing. Ayunan pendulum raksasa pertama di Indonesia. Di Wahana ini anda akan ditantang berada di ketinggian 18 meter diputar, diayun secara menegangkan

- Vertigo. Kincir raksasa pertama di dalam ruangan yang berputar 360 derajat di ketinggian.

- Negeri Raksasa. Siap-siap jatuh dari atas puncak menara setinggi 20 meter.

- Dunia Lain. Rumah hantu dengan berbagai hantu yang melegenda di Bandung.

- Kong Climb. Mendaki dinding dan curi permata yang dijaga di puncak tebing. Hati–hati dengan kingkong yang marah!

- Trans City Theatre. Menyaksikan pertunjukkan setara Brodway.

- Si Bolang Adventure. Petualangan berkeliling seluruh propinsi Indonesia bersama si Bolang.

Harga tiket untuk masuk Trans Studio Bandung ini Rp 150 ribu pada Senin hingga Jumat, Rp 200 ribu pada Sabtu, Minggu dan hari libur nasional lainnya. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Seharian di area Trans Studio juga boleh. Karena fasilitas toilet, mushola dan tempat makan lengkap tersedia.

sumber

Tangkai Brokoli dan Kulit Kiwi Juga Bergizi Lho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Apakah Anda pernah membaca cara benar mengupas dan mengonsumsi sayuran dan buah agar nilai gizinya tak berkurang?

Sebab masih banyak orang seenaknya saja membuang bagian dari buah atau sayur yang mereka anggap tak penting.

Padahal tanpa sadar mereka membuang beberapa manfaat kesehatan dari sayur atau buah tersebut, diantaranya:

* Kulit cokelat berbulu buah kiwi adalah bagian penuh dengan serat.
Anda bahkan mendapatkan tiga kali jumlah serat dan vitamin C tambahan jika Anda makan buah beserta dengan kulitnya.

* Kulit pahit jeruk, lemon, dan jenis jeruk lainnya memiliki antioksidan yang dapat membantu melindungi kita dari beberapa jenis kanker.
Penambahan beberapa kulit ke dalam saus atau dressing salad akan memberikan manfaat untuk kulit sementara dan menyamarkan rasa asamnya.

* Tangkai brokoli.
Batang kenyal nan hijau itu sebenarnya memiliki manfaat yang sama seperti banyak vitamin dan gizi dari bunganya. Iris tipis-tipis dan tambahkan dalam salad atau sup.

BIG BEND NATIONAL PARK

Quote:
Quote:
Big Bend National Park adalah tanah perbatasan. Terletak di perbatasan Meksiko di sepanjang Rio Grande, itu adalah tempat di mana negara dan budaya bertemu. Ini juga merupakan tempat yang menggabungkan lingkungan alami, dari gurun ke gunung. Ini adalah tempat di mana selatan bertemu utara dan timur bertemu barat, menciptakan keragaman besar tumbuhan dan hewan.
Quote:
Big Bend National Park ini meliputi lebih dari 801.000 hektar barat Texas. lebih dari 1.000 mil, Rio Grande membentuk perbatasan internasional antara Meksiko dan Amerika Serikat. Big Bend National Park mengelola sekitar seperempat dari batas itu.
Quote:
Big Bend National Park sepanjang tahun terbuka. Namun sebagian besar pengunjung taman datang akhir pekan dan hari libur. kunjungan terendah adalah pada bulan Agustus dan September. Taman ini buka 24 jam sehari, tujuh hari per minggu.
Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


SEJARAH BIG BEND NATIONAL PARK

Quote:
Sejarah geologi ditulis dalam batuan Big Bend National Park mengungkapkan masa lalu yang terus berubah dan penuh peristiwa. Sedangkan periode waktu tertua bumi tidak terwakili dalam batuan taman, terdapat banyak bukti dari era ketika hidup bangkit dan tumbuh.
Quote:
Sebagian besar batu batuan di Big Bend adalah sedimentasi dari alam. batuan sedimen adalah yang disimpan sebagai debu, pasir, lumpur, atau kerangka binatang yang kemudian mengeras. Batu kapur, batu pasir, dan serpih umumnya ada di Big Bend national park ini.
Quote:
Big Bend national park memiliki tiga divisi alam yaitu : sungai, padang pasir dan pegunungan. Sungai dan gunung-gunung berfungsi sebagai counterpoints ke padang gurun. Sungai adalah sebuah oase linier.
Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


FLORA DAN FAUNA BIG BEND NATIONAL PARK

Quote:
Flora yang di miliki Big Bend national park pada umumnya hanya memiliki tumbahan kaktus, ini dapat di lihat sebagian besar wilayah big bend national park ini adalah gurun, tetapi selain kaktus banyak juga tumbuh tanaman berbunga di sekitaran gunung yang terdapat di dalam national park ini.
Quote:
Big Bend national park memiliki 450 spesies burung, 75 spesies mamalia, dan 67 spesies ampibi dan reptil. sebagian besar dari hewan hewan tersebut adalah hewan liar, karena dalam national park ini tidak mengkhususkan suatu binatang yang di konservasi.
Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:


Spoiler for big bend:

Quote:
Big Bend national park memiliki tempat untuk para pengunjung untuk berkemah, ada tiga tempat untuk berkemah di tempat ini yaitu : Chisos Basin (ketinggian 1.900 kaki), Cottonwood (ketinggian 1.900 kaki), dan Rio Grande village (ketinggian 1.850 kaki). Perkemahan ini hanya terbatas sampai delapan orang dan dua kendaraan dan tidak diperbolehkan membuat api unggun di area terbuka.Selain itu aktifitas yang dapat di lakukan di tempat ini ialah : hiking, bersepedah, memancing dan berperahu.
BIAYA MASUK BIG BEND NATIONAL PARK

Quote:
Swasta Non-komersial Kendaraan $ 15,00 (7 Pass Hari)

Individual Entry $ 5,00 (7 Pass Hari)

Big Bend Park Pass $ 30.00 (1 Tahun - Entry Unlimited)

Akses Gold Pass (Buta atau cacat permanen individu) Gratis (Lifetime - baik di semua taman Natl)

Golden Age Pass (1 kali biaya - untuk mereka 62 +) $ 10,00 (Lifetime - baik di semua taman Natl)

national park Pass (baik 1 tahun dari tanggal pembelian) $ 50,00 (baik di semua taman Natl)

Golden Eagle Pass (baik 1 tahun dari tanggal pembelian) $ 15,00 (baik di semua hutan Natl)
Quote:
Pesan TS : Walaupun kelihatanya national park di luar INDONESIA terlihat lebih bagus tapi ane tetep yakin keindahan alam INDONESIA tetep yang paling bagus
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9137342
Related Posts with Thumbnails

Entri Populer