Label

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (344) Aneh (896) Anime (19) Asal Usul (175) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (7) Ekonomi (27) Fakta (2346) Fenomena (80) fotografi (74) Games (4) Geografi (53) Gila (92) GO Green (58) Hebat (670) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (268) Indonesia (196) informasi (3209) Inspirasi (126) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (607) Langka (58) lifestyle (232) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (448) Menakjubkan (1401) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (19) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (27) Resensi (3) Resep (3) Science (190) Seni (93) Serba 10 (443) Sport (99) Teknologi (391) Tips (768) Travel (101) Trik (471) Unik (1072) Wallpapers (1)

Sabtu, 24 Juli 2010

Cacing Pencabut Nyawa Manusia

Cacing Pembunuh Mongolia adalah sebuah cryptid yang katanya ada di Gurun Gobi. Hal ini umumnya dianggap sebagai makhluk cryptozoological; satu penampakan dan laporan yang diperdebatkan atau belum dikonfirmasi.

Hal ini digambarkan sebagai cacing merah cerah dengan tubuh lebar yang 0,6-1,5 meter (2 hingga 5 kaki) panjang. Secara umum, para ilmuwan menolak kemungkinan bahwa mega-fauna seperti cryptids ada, karena diperlukan cacing dalam jumlah besar untuk mempertahankan populasi yang berkembang biak dan karena iklim dan masalah pasokan makanan membuat kelangsungan hidup mereka di habitat tidak mungkin.

Nama lokal allghoi, yang berarti "cacing usus penuh darah" karena dilaporkan terlihat seperti usus sapi. Banyak pendapat luar biasa yang dikatakan oleh penduduk lokal seperti kemampuan cacing untuk memuntahkan asam sulfat pada kontak langsung, akan mengubah apa pun yang disentuhnya menjadi kuning dan berkarat (yang akan membunuh seorang manusia), dan diakui kemampuan membunuh pada jarak yang cukup jauh melalui pengeluaran muatan listrik.






sumber: http://theunexplainedmysteries.com/Mongolian-death-worm.html

Alat Kedokteran Kuno Yang Mengerikan

1.Tobacco Enema(1750-1810)



Dipergunakan pertama kali dalam hal medis untuk memasukkan asap melalui anus/dubur, alat ini digunakan terhadap para korban tenggelam. Dengan memasukkan asap tembakau melalui anus/dubur, maka dipercaya bahwa korban tenggelam tersebut dapat kembali bernafas setelah pingsan akibat tenggelam.


2.Artificial Leech(1840)


Dipergunakan untuk pengobatan penyakit mata dan telinga.

3.Double Guillotine(1860)



Dipergunakan untuk mencabut amandel.

4.Screw Gag(1880-1910)

Dipergunakan untuk membuka paksa mulut si pasien.

5.Saw(1830-60)

Gergaji yang dipergunakan untuk menggergaji luka yang dianggap telah lemah untuk di operasi.

6.Backward Scissors(1550)

gergaji ini dipergunakan untuk melakukan operasi untuk amputasi.

7.Knive For Cutting(1770)




Pisau dan gunting yang biasa digunakan untuk operasi.

8.Manual Trepanation Skull(1800)


Alat yang dipergunakan untuk melubangi tengkorak kepala,untuk operasi bagian dalam kepala.

9.Tools For Operations On Hemorrhoids And The Uterus(1870)


Rantai yang ada pada alat ini dipergunakan untuk memotong saluran gemmoroidalnysite.

10.Combating Hernia(1850)

Alat ini akan dimasukkan kedalam area tubuh yang terserang hernia dan akan dibiarkan dalam beberapa minggu dan akan dikeluarkan,dan luka bekas penggunaan alat ini akan menyembuhkan hernia.

11.Tool To Extract the bullet(1500)


Dengan menggunakan alat ini peluru yang menembus masuk kedalam tubuh akan dikeluarkan.


sumber : http://ahartawan.blogspot.com/2010/07/alat-kedokteran-kuno-yang-mengerikan.html

10 Pencurian Bagian tubuh Sangat Terkenal

Sungguh membutuhkan suatu keberanian baik bagi sipencurinya ataupun sang kolektor untuk menyimpan “benda-benda” ini, ada yang dijual dan dijadikan suatu koleksi yang berharga. Berikut daftar sepuluh pencurian bagian tubuh paling terkenal di muka bumi:
01. Kepala Maori


Pekan lalu, Majelis Nasional Perancis memilih untuk mengembalikan kepala mumi dari 16 orang suku Maori dari berbagai museum kembali ke tanah air mereka di Selandia Baru. Dalam prakteknya Maori tradisional, sering mentato tulang tengkorak maori yang meninggal, itu disimpan sebagai benda keramat untuk menghormati semangat mereka. Tapi daya tarik era kolonial yang mengerikan menyebabkan perdagangan yang menguntungkan, dan banyak kepala suku Maori yang dibalsem dan dibawa ke Eropa di abad ke-19, di tato dan dipenggal secara paksa oleh oportunis lokal maupun asing.

Pada suatu waktu, lebih dari 500 kepala Maori mendekam di ruang bawah tanah museum Eropa, hanya dalam dua dekade terakhir pemerintah Selandia Baru meminta kepala-kepala tersebut dikembalikan kenegaranya. telah lebih dari 320 kepala telah dipulangkan. “Anda tidak membangun sebuah budaya pada perdagangan,” kata menteri kebudayaan Perancis, Frederic Mitterand, pada 5 Mei.
02. Tulang Santa Claus


Selama Abad Pertengahan, bagian tubuh orang suci menarik peziarah dari seluruh dunia. Salah satu yang paling terkenal adalah pencurian kerangka St. Nicholas, model untuk Santa Claus. dibuatnya menjadi tas dari tulang yang sangat berharga. Pada 1087, kota Italia Bari mempekerjakan orang – beberapa orang menyebut mereka bajak laut sementara yang lain merujuk kepada mereka sebagai “pelaut istimewa” – untuk mencuri St Nicholas dari Myra, sebuah kota di Turki saat ini. Pencurian tulang Santa masih dirayakan di Bari dengan parade tahunan dan kembang api.
03. Tengkorak Geronimo


Ini adalah nasib yang aneh bahwa tulang dari salah satu musuh Amerika yang paling menakutkan datang untuk menentukan salah satu lembaga paling suci akan kekuasaan. Panglima perang Apache Geronimo, meluncurkan serangan di Barat Daya dan menghindari pasukan AS dan Meksiko selama hampir tiga dekade sampai penangkapannya tahun 1886.

setelah kematiannya di pengasingan AS pada tahun 1909: Enam anggota Yale Skull and Bones sebuah organisasi rahasia, termasuk Prescott Bush, kakek dari Presiden George W. Bush, diduga menggali kuburan Geronimo.Sampai sekarang kuburannya masih misteri.
04. Jantung Boleyn


Henry VIII dari Inggris menceraikan istri pertamanya dan menikah dengan Anne Boleyn yang cerdas dan pintar. Tapi Henry, ia sangat mengharapkan pewaris laki-laki, pikirnya perkimpoian itu terkutuk setelah Anne hanya melahirkan seorang putri dan beberapa kali keguguran. Raja menuduhnya berselingkuh dengan rakyat jelata dan bahkan saudara sendiri. Anne Boleyn segera ditangkap dan dipenggal kepalanya di Menara London pada 1536, dan legenda mengatakan bahwa atas perintah Raja Henry, hatinya diambil. Diduga, Henry diam-diam menyimpannya di peti mati berbentuk hati di sebuah ruangan kecil gereja di Suffolk, sampai ditemukan kembali pada 1836 dan dimakamkan kembali di bawah organ gereja.
05. Otak Benito Mussolini


Pada tahun 1966, dua puluh satu tahun setelah Benito Mussolini dihukum mati, Amerika memberikan bagian otak mantan diktator Italia kembali ke jandanya. Dalam buku harian Rachele Mussolini, ia menulis bahwa, dengan ngeri, dia menemukan Amerika telah “mengambil setengah dari otaknya,” menjelaskan bahwa Amerika harus memiliki “ingin tahu apa yang membuat diktator.” Ternyata pemerintah AS telah meminta sampel otak Il Duce yang tentu saja untuk mempelajarinya, tetapi juga sebagai piala mengerikan. Empat puluh tiga tahun kemudian, cucu Mussolini Alessandro melaporkan ke polisi bahwa ada orang yang menjual botol kaca diduga ada bagian otak yang tersisa dan darah Mussolini di eBay untuk dijual seharga 15.000 Euro. daftar ebay itu segera dihapus.
06. Penis Napoleon


Orang-orang telah terpaku pada penis Napoleon sejak dokter Napoleon diduga memotongnya selama otopsi pada tahun 1821 dan memberikannya kepada seorang imam di Corsica. Penis, yang tidak terpelihara dengan baik, telah disimpan selama bertahun-tahun sehingga menjadikannya mirip sepotong kulit yang keriput. sampai Pada tahun 1977, urologist yang tinggal di New Jersey membeli “peninggalan” itu sebesar $ 3.000 dan disimpan di bawah tempat tidurnya sampai ia meninggal 30 tahun kemudian. Putrinya mewarisi penis Napoleon dan telah melelangnya seharga $ 100.000.
07. Sisa-sisa Thomas Paine



Thomas Paine, salah satu orang terbesar dalam sejarah Amerika, seorang pahlawan revolusi Amerika dan Perancis dan diduga orang pertama yang menulis kata-kata “Amerika Serikat,” meninggal dalam keadaan sengsara di Manhattan. Hanya enam orang menghadiri pemakamannya, dan sajak kanak-kanak yang populer pada saat kematiannya pergi:

Poor Tom Paine! Di sana ia terbaring:
Tidak ada yang tertawa dan menangis tak seorang pun
Di mana dia telah pergi atau bagaimana ia dihargai
Tidak ada yang tahu dan tak ada yang peduli

Bahkan setelah kematiannya, Paine tidak bisa beristirahat dengan tenang. Beberapa puluh tahun kemudian, seorang wartawan William Cobbett , menggali makam kerangka tubuh Paine dan dikirim ke Inggris dimana dia berharap bisa membangun sebuah tugu peringatan yang tepat. Cobbett tidak bisa mengumpulkan uang yang diperlukan, sehingga Paine terlantar dalam koper di loteng. Setelah kematian Cobbett, Paine tetap menghilang. Legenda mengatakan bahwa tulang-tulangnya berubah menjadi tombol, walaupun pada tahun 1930-an, seorang wanita di Brighton mengklaim memiliki tulang rahangnya. Poor Tom Paine!
08. Bagian dari kaki St. Francis Xavier’s


Pada abad ke-16, St Francis Xavier menghabiskan banyak waktu pada kakinya, menyebarkan Injil ke seluruh Spanyol, Perancis, Italia, Malaysia, Jepang, Sri Lanka dan India, mati di laut dalam perjalanan ke Cina. Ketika sekelompok orang Kristen tertarik akan jenazahnyanya,sorang wanita Portugis mengambil ibu jari kakinya. Diduga ia tertangkap ketika orang mengikuti jejak mengerikan ke rumahnya. Hari ini, kaki St Francis Xavier’s yang dipamerkan dalam peti jenazah perak di sebuah katedral. Dan bukan satu-satunya bagian tubuh itu sajadari mayat St Xavier’s untuk tujuan wisata: Ada kukunya bertatahkan berlian dipamerkan di sebuah desa yang berbeda, bagian dari lengan dikirim ke Roma, dan tangannya di Jepang.
09. Kepala Raja Badu Bonsu II


Pada 1838, setelah memenggal kepala dua utusan Belanda Raja Badu Bonsu II, penguasa dari suku Ahanta di Ghana, dipenggal oleh tentara Belanda. Selama lebih dari 150 tahun, kepala Raja Bonsu itu hilang sampai seorang penulis menemukannya disimpan dalam botol formaldehida di museum Belanda. Ghana segera meminta kepala rajanya dikembalikan, pada bulan Juli 2009, anggota Ahanta terbang ke Den Haag dan mengadakan upacara berkabung termasuk menuangkan cairan keramat di lantai Departemen Luar Negeri sebelum mengambil kepala rajanya kembali ke Ghana.
10. African Purloined



Masa awal abad terakhir, tidak jarang orang Eropa pemberani dan kaya mengunjungi Afrika untuk membawa kulit binatang. safari selalu bisa menghasilkan hadiah badak atau singa. Namun, pada tahun 1830, sepasang Prancis menemukan tubuh seorang pria Afrika yang telah tewas di gurun Kalahari, kemudian dibalsem layaknya boneka untuk pertunjukan di Eropa, kulit hitamnya dipoles sampai bercahaya agar membuatnya lebih terlihat “African” - Tubuh itu akhirnya dipamerkan di sebuah museum kecil di kota Spanyol utara Banyoles sampai seorang dokter lokal keturunan Haiti mengeluh tentang hal itu pada tahun 1992. tubuh itu akhirnya kembali ke Botswana pada tahun 2000 dan dimakamkan di depan ratusan pejabat lokal dan diplomat asing.

sumber: http://artis-cantik-korea.blogspot.com/2010/07/10-pencurian-bagian-tubuh-sangat.html

10 benda berbntuk Pistol yang sangat unik dan kreatif!!

1. Gun NES console
click to zoom


2. Water Gun Umbrella
click to zoom


3. iphone Gun Handset
click to zoom


4. Gun shoes
click to zoom


5. Egg Fryier
click to zoom


6. Gun Cell Phone
click to zoom


7. Gun Hairdryer
click to zoom


8. Musical Weapon
click to zoom
click to zoom


9. Liquor Gun
click to zoom


10. Ketchup Gun
click to zoom
click to zoom

10 Kelainan Fisik Yang mungkin Belum pernah Anda lihat

Ini adalah kejadian aneh yang menimpa manusia-manusia di Asia. Kabarnya sempat menggemparkan karena mendapat liputan luas dari media massa internasional. Meski sebenarnya bukan hanya 10 kasus ini saja yang aneh, tapi Asia memiliki banyak kejadian aneh, baik menyangkut alam maupun manusianya, hanya saja belum tercover secara luas.

Berikut 10 kasus manusia aneh di Asia:

1. The Horny Grandma [CHINA]

Granny Zhao, nama panggilannya dulu, adalah seorang wanita tua dari Zhanjiang yang menjadi terkenal karena tumbuh 'tanduk' di dahinya. Menurut keluarganya, tanduk itu muncul sekitar 3 tahun yang lalu, sebelumnya hanya terlihat sebagai tahi lalat kecil biasa, namun entah kenapa berubah menjadi ganas dan terus membesar. Awalnya dibiarkan, namun tumbuh menjadi tidak terkendali, bahkan kini menjadi sangat menggangu pandangannya. "Saya menjadi tidak nyaman karena telah menghalangi pandangan saya," kata nenek Zhao.

2. The Over-Sized Fingers [CHINA]

Liu Hau dari Jiangsu. Sejak lahir, tangan Hau sudah aneh, ia memiliki ibu jari, jari telunjuk dan jari tengah yang aneh dan tumbuh membesar tidak proporsional. Kondisi ini disebut macrodactyly. Pada tahun 2007 lalu, ia menjalani operasi rekonstruksi tangannya di rumah sakit Shanghai. Dari operasi pembedahan itu, dokter mengangkat 5,1 Kg daging dan tulang.

3. The Tree-Trunk Leg [CHINA]

Chen Zongtao benar benar tidak dapat jongkok karena kakinya yang berbobot 150 pon. Pertumbuhan daging tak wajar ini dialami sejak ia masih kanak kanak yang terus berkembang. Akibatnya, Chen tak dapat bangun, ia hanya bisa melewati waktunya di tempat tidur. Dokter mengatakan bahwa dia menderita neurofibroma, semacam tumor jinak. Tidak diketahui apa tindakan selanjutnya pada Chen, apakah ia akan dioperasi atau tidak.

4. The Chinese Elephant Man [CHINA]

Kondisi dan foto-fotonya yang aneh tersebar ke seluruh dunia dan ini sangat mengejutkan. Huang Chuncais pun kemudian populer dengan sebutan ‘Chinese Elephant Man. Tumor seberat 15 kg telah menarik kulit wajahnya sehingga berbentuk aneh. Ini membuat Huang sangat menderita, bahkan untuk makan pun dia harus bersusah payah. Berkat fotonya yang dipublikasi secara luas, ia pun mendapatkan tawaran operasi dengan bebas biaya. Adalah dokter di Fuda Cancer Hospital di Guangzhou yang menawari bantuan itu. Tentu saja operasi ini tidak bisa hanya sekali, karena kondisinya kadung parah. Foto ini adalah salah satu yang diambil setelah operasi kedua, pada januari 2008. Masih belum sepenuhnya normal. Tumor yang mengelantung masih terlihat. Tapi Huang tak perlu khawatir karena pihak dokter akan mengoperasinya kembali sampai wajahnya kembali normal.

5. The Man With A Twin [INDIA]

Awalnya warga di Nagpur mencurigai kalau Sanju Bhagat yang perutnya membuncit tidak normal adalah seorang pecandu alkohol serius. Kemudian petani usia 36 tahun itu mengira, perutnya yang membesar mirip orang hamil adalah akibat tumor. Lalu dia pun ke dokter. Ternyata dokter menyatakan bahwa di dalam perutnya adalah parasit kembarannya yang berkelamin laki-laki. Itu sebabnya, nafsu makan Bhagat sangat luar biasa melampaui orang normal, padahal meski makan banyak tapi tubuhnya pun tidak gemuk. Ternyata, itu adalah pengaruh parasit kembarannya yang terus berkembang di dalam perutnya.

6. The Human Octopus [INDIA]

Laksmi Tatm, bocah yang kelahirannya menjadi sangat menggegerkan karena dia lahir dengan 4 kaki dan 4 lengan. Orang menyebut bocah ini sebagai Human Octopus atau manusia gurita. Kondisi itu terjadi karena parasit kembarannya yang masuk ke dalam dirinya sewaktu dalam kandungan. Kejadian yang menghebohkan itu sempat diartikan lain oleh masyarakat tertentu. Mereka percaya bahwa Laksmi adalah penjelmaan Dewi Laksmi, yakni dewi berkaki delapan yang menajdi salah satu yang dipuja dalam agama Hindu. Dua tahun kemudian, setelah Laksmi cukup besar, dokter pun melakukan pembedahan terhadap parasit di tubuhnya. Kini bocah cantik itu bisa hidup normal, hanya dengan dua tangan dan dua kaki.

7. The Tree Man [INDONESIA]

Laki-laki Pohon Indonesia yang dikenal sebagai Dede menderita karena kombinasi Human Papilloma Virus (HPV) dan kekacauan genetik. Pertumbuhan kutil yang terus menerus sudah mengambil-alih sebagian tubuhnya. Akibatnya ia mendapat cemooh dari banyak orang, bahkan sampai kehilangan pekerjaan karenannya. Akhirnya pertolongan pun datang, Dede yang telah memiliki dua anak ini pun menjalani operasi di rumah sakit Hasan Sadikin Bandung dengan biaya ditanggung oleh pemerintah.

8. The Gigantic Face [VIETNAM]

Lai Ti Dao adalah seorang gadis kecil yang menderita penyakit tumor Schwannoma, yang awalnya hanyalah sebuah benjolan biasa di kerongkongannya. Namun benjolan ini kemudian membesar dan nyaris membunuhnya. Beruntung pertolongan segera datang, dia diterbangkan ke Miami Amerika. Di sana dia menjalani pembedahan selama 10 jam, dan dokter mengangkat 10 pon tumor.

9. The Conehead [VIETNAM]

Nguyen Xuan Minh berumur 5 tahun ketika gambar ini dibuat di Tu Du Hospital 2005. Kondisinya aneh, kepala memanjang ke atas, matanya menonjol. Dokter sempat bingung dengan keadaan itu. Kebanyakan orang percaya bahwa Nguyen mungkin adalah salah satu korban defoliant Jingga Agen, yang dipakai oleh angkatan perang Amerika selama perang Vietnam. Kemungkinannya adalah orangtua Nguyen terkontaminasi defoliant sehingga bocah malang inipun terlahir cacat. Dan mungkin, ia harus menjalani hal ini sepanjang hidupnya. Sejauh ini tidak ada kabar apakah Nguyen mendapat pertolongan dengan kondisinya ini.

10. The Stunted Fingers [VIETNAM]

Le Thi Hoa adalah salah seorang anak cacat yang juga dicurigai sebagai korban radiasi kimia. Ia dilahirkan dengan jari kerdil. Namun, dia tidak pernah berhenti menulis dengan "gaya tulisan tangan yang sangat baik."


Sumber: http://ikhsanhafiyudin.blogspot.com/2010/07/10-kelainan-fisik-yang-mungkin-belum.html

Seni Dari Balon Yang Membuat Tokoh Kartun Di Dunia

SenimSeni Dari Balon Yang Membuat Tokoh Kartun Di Duniaan menggunakan segala macam media untuk menampilkan bakat mereka, namun salah satu cara yang tidak sering terlihat adalah melalui balon. Berikut ini adalah patung-patung koleksi inspirasi kecil tapi kagum, wakil dari jam yang tak terhitung jumlahnya dan dedikasi yang diambil untuk menciptakan mereka.




1. Mario Bross

1. Mario
Tidak perlu perkenalan, patung ini langsung dapat dikenali memperhatikan detail. Jika Anda melihat dekat Anda bahkan dapat melihat M di topinya!

2. Master Chief

2. Master Chief
Menggambarkan Master Chief, pahlawan franchise Halo sangat sukses. Digambarkan berdiri di samping nya pencipta skala ukuran hidup hanya berfungsi untuk memperkuat kualitas kompleks dan rumit ini dirancang patung.

3. Monster Laut

3. Monsters 3

3. Monsters 1

3. Monsters 2

Mungkin yang paling mengesankan dari semua tapi mungkin bukan jenis balon patung Anda ingin pesta anak-anak, ini monster yang mirip dengan jenis makhluk Anda akan membayangkan bersembunyi di kedalaman laut.

4. Dragon

6. Dragon
Diambil dari acara patung balon di Bangkok, Thailand, besarnya naga ini sangat mengesankan.

5. Santa Claus

15. Santa Claus
Apa cara yang lebih baik untuk mengatakan "Selamat Natal" daripada dengan patung hidup Anda sendiri-ukuran balon Santa Claus!

6. Ninja Turtles

13. Ninja Turtles
The Ninja Turtles membuat penampilan pertama mereka di tahun 1980 dan menjadi populer di seluruh dunia. Di sini kita dapat melihat Michelangelo di bandana oranye merek dagang dan nunchucks.

7. Oscar

12. The Oscars
Sebuah cara baru untuk merayakan upacara penghargaan, patung ini balon Oscar akan menarik perhatian bahkan kejadian paling membosankan.

8. Motor Cross Bones

11. Cross Bones Motorcycle
Meskipun ada patung sepeda motor berbagai balon, tidak ada yang dekat dengan ini. Mengambil 18 jam penuh untuk mengumpulkan itu pergi untuk memenangkan 2 penghargaan dalam kompetisi patung balon internasional, dan sepatutnya begitu.

9. Coyote and Road Runner

10. Coyote and Road Runner
Kadang-kadang yang paling sederhana dari desain dapat menangkap beberapa saat yang terbaik, sebagai penggambaran memperdayakan.

10. King Kong

9.  King Kong
Menatap berayun gorila ini Anda tidak dapat gagal diingatkan dari King Kong. Beberapa detil yang benar-benar luar biasa yang dibangun dari balon tak terhitung yang berkumpul untuk membuat sebuah patung yang luar biasa yang tidak akan terlupakan.
Related Posts with Thumbnails

Entri Populer