Label

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (344) Aneh (896) Anime (19) Asal Usul (175) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (7) Ekonomi (27) Fakta (2346) Fenomena (80) fotografi (74) Games (4) Geografi (53) Gila (92) GO Green (58) Hebat (670) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (268) Indonesia (196) informasi (3209) Inspirasi (126) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (607) Langka (58) lifestyle (232) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (448) Menakjubkan (1401) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (19) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (27) Resensi (3) Resep (3) Science (190) Seni (93) Serba 10 (443) Sport (99) Teknologi (391) Tips (768) Travel (101) Trik (471) Unik (1072) Wallpapers (1)

Sabtu, 21 Mei 2011

10 Handphone Yang Akan Membuat Anda Jadi Pusat Perhatian

Kalau saya menyinggung soal Hp yang bikin anda jadi pusat perhatian saya sedang tidak menyinggung hp ponsel canggih atau mahal. Tidak..tidak..sama sekali tidak...bahkan sebagian besar handphone ini tergolong jadul. Ini karena handphone ini terbuat dari bahan-bahan daur ulang, mesin-mesin bekas, dan uniknya di tangan ahli-nya jadilah handphone rongsok ini menjadi karya seni yang indah. Sekarang mari kita simak 10 handphone tersebut.
Quote:

10. Romantic mobile
Quote:
Dengan daun, desain pohon anggur dan ibu dari kunci mutiara, ponsel ini tampaknya cocok untuk penggemar desain steampunk romantis. Latar belakang kulit merah dan kasus tembaga memberikan kombinasi warna yang menarik dan yang paling keren adalah ornamen perak kecil untuk tombol menu yang terlihat seperti-kunci angin. Ini adalah ponsel pertama steampunk karya Ivan Mavrovic's, diciptakan sekitar tahun 2008.
Quote:
9. Steampunk flip cell phone
Quote:
Skylanth pertama memberikannya lapisan cat perak sebelum ditempel pada roda gigi arloji tua, dan akhirnya menambahkan beberapa bit gemerlapan untuk memberi sentuhan feminin. Dan meskipun mungkin sedikit besar di satu sisi dengan semua bagian jarum jam repurposed.
Ponsel ini adalah satu-satunya model flip dalam daftar kami, dan penciptanya, * Skylanth, tidak cukup yakin bagaimana untuk mengkategorikan gagasan nya.
Quote:
8. “Vamp” mobile
Quote:
"Vamp" ponsel lain karya Mavrovic, yang menjadi legenda di kalangan steampunk. "Vamp" adalah sebuah ponsel yang menakjubkan yang terlihat mewah seperti setengah sepatu, setengah-cakar - Kombinasi yang unik.

Kombinasi warna dan detail-nya menakjubkan: Berwarna hitam, bentuk display mirip cakar, sebuah fitur bertabur hiasan perak dengan batu pirus dan kunci yang terlihat seperti potongan-potongan jagung, atau mungkin gigi.
Quote:
7. Steampunk iPhone
Quote:
Casing iPhone pun ada versi steampunk-nya, dan harap diperhatikan bahwa jam tua yang menempel itu masih bekerja!!
Jangan khawatir memakai casing ini karena telah diberi lapisan perlindungan tambahan, sang seniman juga memolesnya dengan lapisan automotive polymer untuk perlindungan tambahan.
Quote:
6. STP mobile
Quote:
Perhatikan layarnya sebenarnya terbuat dari kaca arloji, hp karya Mavrovic ini juga menambahkan benda berkilauan sebagai tombol-nya. Casing tembaga daur ulang, permata pirus dari gelang tua dan aksesoris bunga kuningan di bagian kanan atas ponsel ini memberikan tampilan yang unik. Ketika Anda mengeluarkan hp ini dari kantong anda, orang-orang didekat anda pasti iri.
Quote:
5. Steampunk iPhone clutch
Quote:
anda bisa menyebutnya casing bisa juga menyebutnya laci, karena bagian bawahnya memang bisa dibuat menyimpan barang-barang anda
Code:
Sedikit saran: Mungkin bisa digantungkan ke leher :D
Quote:
4. M47 Automatic
Quote:
Satu lagi desain menakjubkan adalah M47 Otomatis, ponsel Nokia didalam casing terbuat dari kulit dan accessoris kecil, roda gigi logam repurposed. Roda, gulungan dan kawat - apa pun di toolbox seseorang tampaknya telah digunakan untuk membuat ponsel ini. Jangan lewatkan sekrup untuk kunci!. Kait di atas untuk memasang telepon pada pakaian steampunk Anda atau untuk menggantungnya ketika tidak digunakan.
Lagi-lagi Mavrovic ada dibalik desain handphone ini.
Quote:
3. Retro de Luxe
Quote:
Lagi-lagi karya Mavrovic, ponsel ini di sebut “Retro de Luxe”. Ponsel ini terbuat dari bagian-bagian mesin ketik tua, yang diperoleh dari seorang teman kolektor Mavrovic's. Tombolnya tidak dicetak namun berupa surat-surat tulisan tangan, yang menambahkan pesona tambahan untuk lembaran, seperti halnya batu onyx hitam yang digunakan sebagai tombol menu. Ada penutup dial jam tua repurposed, juga ada pengait yang terbuat dari pengait bingkai foto.
Quote:
2. Ozone battery
Quote:
“Ozone Battery” karya lain Mavrovic, Mirip seperti perangkat alien. Terbuat dari mesin ketik tua, bagian jam tua, lensa mata ikan, baut-baut, dan aluminium dan baja.
Quote:
1. SteamPunch phone
Quote:
Desainer Arthur Schmitt dari Prancis menciptakan steampunk, karyanya ini memenangkan “Most Mutated Design.” Terbuat dari bagian kayu dan logam, desain yang ramping namun sederhana, ponsel tidak memiliki keyboard atau layar. Uniknya: Sebelum menggunakan telepon, pengguna harus mengaktifkannya dengan memasukkan punchcard kertas dengan informasi biner-encoded.

Inilah Warna - Warna Yang Bisa Bikin Otak Seger

Ingin menjaga kemampuan otak ente dan membuatnya tetap seger, coba gunakan tiga warna ini sebagai mediumnya. Dijamin otak ente kembali bekerja dengan segar. Apa saja warna yang bisa bikin otak anda menjadi seger ?
langsung aja buka .. !!

Spoiler for Merah:
WARNA MERAH

Quote:
Warna ini baik untuk meningkatkan akurasi memori Agan . Jika Agan butuh sedikit bantuan mengenai daya ingat, banyak penelitian menunjukkan Agan untuk memilih warna merah. Sebab merah juga membantu Agan berpikir detail tentang sesuatu . Untuk itu selalu sediakan alat tulis dengan warna ini, agar Agan bisa menandai laporan atau pekerjaan kantor dengan daya ingat tinggi.


Spoiler for Biru Langit:
BIRU LANGIT

Quote:
Warna biru langit ini baik untuk kreativitas. Para ilmuwan dari University of British Columbia menemukan warna biru membantu otak Agan menyelesaikan tugas-tugas yang membutuhkan imajinasi. Untuk itu coba sematkan warna biru cerah pada setiap kesempatan misalnya menggunakannya sebagai wallpaper di handphone maupun laptop Agan .


Spoiler for Hijau:
HIJAU

Quote:
Warna hijau baik untuk menghilangkan stres . Sebuah studi menemukan bahwa hanya dengan melihat gambar alam selama beberapa menit saja dapat membantu menghilangkan stres dan membersihkan pikiran Agan. Ini sangat berguna bila Agan menemukan kejemuan di kantor. Coba sempatkan diri sejenak untuk duduk dan menikmati taman kantor.



Well, Semoga otak anda tetap Fress!


SUMBER

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8645164

Skateboard Unik dan Keren Dengan Menggunakan Roda Hubless !! (+pic&vid)

ObliqO adalah perangkat rekreasi inovatif yang menggabungkan gerakan ayun sebuah skateboard dengan sepasang roda hubless.

Dirancang oleh Michele Camerlengo, prototipenya berfitur aluminium frame dan dilapisi dua birch plywood deck epoksi.
Spoiler for pic1:


Spoiler for pic2:


Spoiler for pic3:


Spoiler for pic4:


Spoiler for pic5:


Spoiler for pic6:


Spoiler for vid:

kalo nggak keluar, silakan ke TKP


SUMBER

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3704473

Melihat Keindahan Lembah Jiuzhaigou

Lembah Jiuzhaigou

Jiuzhaigou (九寨沟) adalah taman nasional suaka alam di Sichuan, Cina.Tepatnya di Nanping, sekitar 450 km arah utara dari Kota Chengdu. Nama Jiuzhaigou diambil dari keberadaan sembilan desa Suku Tibet yang dalam bahasa itu disebut sebagai Zitsa Degu (gzi rtsa sde dgu). Dalam Bahasa Inggris tercatat dengan nama Jiuzhaigou Valley Scenic and Historic Interest Area di Situs Warisan UNESCO. Memiliki luas 72.000 hektar di utara Provinsi Sichuan, dan memiliki ketinggian 4.800 meter. Memiliki ragam ekosistem hutan. Adalah tempat tinggal sekitar 140 spesies burung, tanaman langka dan binatang langka seperti Panda.

Dikatakan, tidak ada tempat lain yang memiliki pemandangan layaknya negeri dongeng atau kemurnian alam seperti Lembah Jiuzhaigou. Lembah Jiuzhaigou yang berada di Nanping County, 450 kilometer sebelah utara Kota Chengdu merupakan maha karya alami dengan sumber daya alam yang berlimpah. Ini menggabungkan danau biru, air terjun, hutan hijau, pegunungan yang tertutup salju, dan adat istiadat rakyat dari bangsa Tibet dan Qiang.

Jiuzhaigou Valley Scenic and Historic Interest Area yang meliputi wilayah seluas lebih dari 600 kilometer persegi ini mencakup area seperti Lembah Shuzheng, Lembah Rize, Lembah Zechawa dan Lembah Zharu.

Asal usul mengenai Lembah Jiuzhaigou tak lepas dari legenda lokal. Dikatakan, dahulu kala dewa gunung bernama Dago menyukai Dewi Semo. Sebagai bentuk rasa sukanya, sang dewa memberikan cermin yang terbuat dari angin dan awan. Namun, iblis muncul dan membuat masalah dan secara tidak sengaja, Semo memecahkan cerminnya menjadi 108 bagian. Cermin tersebut jatuh ke bumi dan kemudian membentuk 108 danau berwarna-warni. Inilah salah satu hal mengapa Lembah Jiuzhaigou mempunyai pemandangan indah.

Spoiler for Lembah Jiuzhaigou:


Spoiler for Lembah Jiuzhaigou:


Spoiler for Lembah Jiuzhaigou:


Spoiler for Lembah Jiuzhaigou:


Spoiler for Lembah Jiuzhaigou:


Spoiler for Lembah Jiuzhaigou:


Spoiler for Lembah Jiuzhaigou:


Spoiler for Lembah Jiuzhaigou:


Spoiler for Lembah Jiuzhaigou:



Terbentang dengan luas lebih dari 72.000 ha di bagian utara Provinsi Sichuan, lembah berbatu Jiuzhaigou mencapai tinggi lebih dari 4.800 m, dan karenanya terdiri atas serangkaian ekosistem hutan yang beragam. Lanskapnya yang luar biasa sangat menarik berkat deretan tanah berbatu kapur yang berbentuk kerucut sempit dan air terjun yang menakjubkan. Sekitar 140 spesies burung juga mendiami lembah ini, serta sejumlah spesies tumbuhan dan hewan yang terancam punah, termasuk panda raksasa dan takin Sichuan.
Spoiler for Lembah Jiuzhaigou:


Spoiler for Lembah Jiuzhaigou:


Spoiler for Lembah Jiuzhaigou:


Spoiler for Lembah Jiuzhaigou:


Spoiler for Lembah Jiuzhaigou:


Spoiler for Lembah Jiuzhaigou:


Spoiler for Lembah Jiuzhaigou:


Spoiler for Lembah Jiuzhaigou:


Spoiler for Lembah Jiuzhaigou:

Indahnya Menyelam Di Antara Dua Lempeng Tektonik

Tantangan menyelam di perairan eksotik tentu mengasyikkan, namun bagaimana jika berenang di antara dua lempengan tektonik? Mari kita lihat keindahannya

Menyelam diantara ngarai Silfra, lembah dalam yang terisi air tawar segar di celah antara pelat Tektonik Eurasia dan Amerika, di Thingvellir National Park, Islandia

Spoiler for peta:
[IMG]




Spoiler for buka:


















Seorang penyelam mengeksplorasi katedral di ngarai Silfra, dalamnya berisi air tawar di lembah celah antara pelat tektonik Eurasia dan Amerika di Thingvellir National Park, Islandia. Dalam foto ini plat Amerika di sebelah kiri dan lempeng Eurasia di sebelah kanan.







Seorang penyelam mengeksplorasi Nes Canyon, sebuah lembah diisi dengan air tawar di celah antara pelat tektonik Eurasia dan Amerika di Islandia bagian utara.





Seorang penyelam mengeksplorasi ngarai Nikulasargja, lembah dalam diisi dengan air tawar di celah antara pelat tektonik Eurasia dan Amerika di Thingvellir National Park, Islandia









Air panas keluar dari lubang geotermal



Lantai danau retak oleh intrusi lava di Blue Lagoon, Silfra, Thingvellir National Park, Islandia.


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8650210

SUMBER
Related Posts with Thumbnails

Entri Populer