Labels

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (344) Aneh (896) Anime (19) Asal Usul (175) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (7) Ekonomi (27) Fakta (2346) Fenomena (80) fotografi (74) Games (4) Geografi (53) Gila (92) GO Green (58) Hebat (670) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (268) Indonesia (196) informasi (3209) Inspirasi (126) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (607) Langka (58) lifestyle (232) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (448) Menakjubkan (1401) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (19) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (27) Resensi (3) Resep (3) Science (190) Seni (93) Serba 10 (443) Sport (99) Teknologi (391) Tips (768) Travel (101) Trik (471) Unik (1072) Wallpapers (1)

Saturday, September 4, 2010

Rekor Tilang Paling Mahal di Dunia, Rp9,3 Miliar!

http://www.bcstraining.com/images/speeding-ticket.jpgSeorang pengendara mobil di Swiss ketiban sial saat mengendarai mobilnya dalam kecepatan 290 kilometer per jam. Pria tersebut saat ini dihadapkan pada rekor denda tilang sebesar 660 ribu poundsterling atau sekira Rp9,3 miliar (Rp14,106 per poundsterling).

Jumlah denda ini dianggap sebagai rekor denda tilang termahal di dunia. Kejadian ini terjadi saat pria berusia 37 tahun yang menolak diidentifikasi, terlihat mengebut dengan mobilnya sebanyak dua kali dalam kecepatan 145 kilometer per jam. Demikian diberitakan AFP, Minggu (15/8/2010).

Menurut hukum di Swiss jumlah denda diputuskan berdasarkan atas tingkat kekayaan dan pelanggaran di jalan raya yang dilakukan. Pada kasus terakhir ini, juru bicara kepolisian Benoit Dumas mengatakan pihaknya tidak dapat membiarkan siapapun melaju pada kecepatan 290 kilometer per jam.


Kini mobil pria tersebut disita oleh pihak kepolisian dan polisi pun memaksa pria tersebut untuk membayar denda harian sebesar 2,200 poundsterling atau sekira Rp36 juta selama 300 hari ke depan.


Terlepas dari itu semua, pria ini bisa dianggap sebagai pemegang rekor denda tilang termahal di dunia. Rekor sebelumnya dipegang oleh pengemudi asal Swiss yang terpaksa membayar tilang sebesar 185,000 poundsterling atau sekira Rp2,6 miliar. (OkeZone)

WOW!! LUAR BIASA!! Beth Weems Pirtle, Nenek Berusia 74 Tahun Merebut Gelar Ratu Kecantikan [FOTO]

WOW!! LUAR BIASA!! Beth Weems Pirtle, Nenek Berusia 74 Tahun Merebut Gelar Ratu Kecantikan [FOTO]. Setelah memenangkan kontes kecantikan nasional di New Orleans, seorang nenek berusia 74 tahun berhasil membuktikan bisa meraih gelar kecantikan di ajang ratu sejagad yang lain. Demikian dilansir Fox News, Sabtu (28/8/2010).

Beth Weems Pirtle berkompetisi di divisi senior sebuah kontes kecantikan yang disebut American Dreams Pageant,dan berada di posisi puncak. Ia mengatakan tak menyangka bisa memenangkan kontes kecantikan tersebut.

“Saat pengumuman nama ini seperti, wow,” ujar Pirtle lagi yang bekerja sebagai petani. Ini bukan kali pertama Pirtle memenangkan kontes kecantikan serupa. Beth pernah memenangkan kontes kecantikan Texas Senior Pageant di akhir tahun 90-an.

“Namun, saya tidak pernah berpikir akan bisa memenangkannya lagi,” jelasnya. Pada musim semi, Pirtle diundang menjadi salah satu kontestan di American Dreams Pageant. Ia baru membeli pakaian baru saat ia menerima undangan tersebut.

“Ini pertama kalinya mereka memiliki kompetisi untuk divisi senior dan saya sangat gembira karena bisa mengenakan pakaian baru saya,” ujarnya. Ia tidak hanya memenangkan divisi senior namun juga favorit penonton dan gaunnya memenangkan penghargaan untuk kategori busana terbaik.

WOW!! LUAR BIASA!! Beth Weems Pirtle, Nenek Berusia 74 Tahun Merebut Gelar Ratu Kecantikan [FOTO]

sumber : tribunnews

Foto-Foto Ikan Raksasa Yang Hampir Punah [+Wallpapernya Gratis]

Mungkin selama ini Anda hanya pernah melihat ikan yang berukuran normal, sedang dan besar. Namun, disini Saya akan menunjukkan kepada Anda foto-foto ikan berukuran raksasa yang menakjubkan, dan bukan hanya itu saja, Saya juga akan memberikan wallpaper dari masing-masing foto yang bisa Anda jadikan sebagai pengindah dekstop Anda yang dapat Anda unduh (download) secara cuma-cuma :)

1. Arapaima

arapaima berdampingan dengan seorang penyelam

INFO: Dikenal sebagai pirarucu di Brazil dan paiche di Peru, raksasa Amerika Selatan ini adalah salah satu ikan air tawar terbesar di dunia. Beberapa ada yang panjangnya mencapai lebih dari 10 kaki (3 meter) dan berat diatas 400 pound (180 kilogram).

Perbandingannya:

arapaima dengan manusia

Unduh Wallpaper:

Klik Disini (1280 x 1024 pixels)

2. Chinese Paddlefish [Ikan bermoncong panjang]

Chinese Paddlefish (belakang) yang diawetkan bersama ikan Chinese Sturgeon (depan)

INFO: Chinese Paddlefish dianggap sebagai ikan air tawar terbesar di dunia, dengan laporan seseorang yaitu mencapai 23 kaki (7 meter) panjang dan berat setengah ton (450 kg)

Perbandingannya:

Chinese Paddlefish dengan Bis

Unduh Wallpaper:

Klik Disini (1280 x 1024 pixels)

3. Chinese Sturgeons

Chinese Sturgeon yang sedang berenang di Beijing City Aquarium di China

INFO: Chinese Sturgeons dapat tumbuh hingga proporsi yang sangat besar, dengan spesifikasi besar 16 kaki (5 meter) dan berat 1.000 pound (450 kilogram). Raksasa prasejarah ini tampak memiliki bentuk seperti hiu, dengan sirip dada besar, moncong bulat, dan deretan tulang sepanjang tulang belakang dan panggul.

Perbandingannya:

Chinese Sturgeon dengan Bis

Unduh Wallpaper:

Klik Disini (1280 x 1024 pixels)

4. Giant Barb

Giant Barb sedang difoto bersama seorang bocah

INFO: Giant Barb merupakan ikan sungai yang sering pergi ke kolam dalam, tapi sering bergerak musiman ke kanal atau sungai dataran banjir. Ikan yang masih muda sering terlihat di rawa-rawa atau sungai sungai kecil. Meskipun mereka diketahui bisa mencapai 660 pound (300 kg), yang besarnya di atas 220 pound (100 kg) telah menjadi sangat langka dalam beberapa tahun terakhir.

Perbandingannya:

Giant Barb dengan Manusia

Unduh Wallpaper:

Klik Disini (1280 x 1024 pixels)

5. Pari Raksasa

pari raksasa diatas terpal :D

INFO: Ikan pari raksasa merupakan salah satu ikan air tawar terbesar di dunia, tetapi juga diselimuti misteri. Tak ada yang tahu berapa banyak ikan pari raksasa yang tersisa, habitat mana yang lebih mereka suka, atau bahkan jika mereka pernah berusaha untuk pergi ke laut, dimana kebanyakan kerabat mereka tinggal.Ikan purba ini, sedikit banyak berubah selama jutaan tahun, panjangnya bisa mencapai 16,5 kaki (5 meter) dan berat sampai 1320 pound (600 kilogram).Warna mereka adalah coklat sampai abu-abu, lebar dan rata dalam bentuk, dan mereka memiliki ekor panjang yang seperti cambuk.

Perbandingannya:

Pari raksasa dengan bis

Unduh Wallpaper:

Klik Disini (1280 x 1024 pixels)

6. Mekong Giant Catfish [Lele Mekong Raksasa]

Lele mekong raksasa sedang berada diatas perahu nelayan

INFO: Lele mekong raksasa adalah satu ikan terbesar di dunia, panjgannya dapat mencapai 10 kaki (3 meter) dan berat sampai dengan 650 pound (300 kg). Spesies yang terancam punah ini telah menderita karena penangkapan yang berlebihan, pembangunan bendungan, dan perusakan habitat.

Perbandingannya:

Lele mekong raksasa dengan manusia

Unduh Wallpaper:

Klik Disini (1280 x 1024 pixels)

Penutup

Sungguh memprihatinkan keadaan ikan-ikan raksasa diatas yang kondisinya sudah hampir punah dan masih kurang mendapatkan perhatian. Baguskah jika generasi selanjutnya tidak dapat menyaksikan keunikan ikan-ikan ini dan ikan lainnya yang tak kalah unik namun sama-sama hampir punah? Tentu saja tidak.


http://uniqpost.com/4805/foto-foto-ikan-raksasa-yang-hampir-punah-plus-wallpaper/

Percakapan Pasangan Cowok Perjaka & Cewek Gak Perawan

http://wijisaksono.files.wordpress.com/2010/07/merayu.jpg
Sang Wanita: "Aku sudah sering dipeluk cowo lain"
Pria dengan hangatnya menjawab: "Dan aku adalah pria yang akan memelukmu dengan kasih"

Sang Wanita: "U R not my FIRST kiss"
Pria dengan senyumannya: " And U R my First Kiss "

Sang Wanita: "Beberapa cowo pernah menjamah tubuhku"
Pria dengan sabarnya mengatakan: "Yang inginku jamah adalah hatimu, rasamu"

Sang Wanita: "Pernah ada cowo yang melihatku naked"
Pria itu menatapnya: "Dan aku melihatmu begitu polos, suci bersih tak bernoda"

Sang Wanita: "Aku pernah petting dengan mantanku"
Pria itu memeluknya dengan sabar: "Dan aku tahu, kau tak kan seperti itu lagi"

Sang Wanita menangis, terenyuh, dan berkata:
"Aku gakkan pernah pantas untukmu!! aku udah ga perawan!!"
Pria itu, menatapnya dalam, memeluknya, tersenyum dan berkata:
"Aku bukan mencintai keperawananmu, yang aku cintai adalah dirimu, sepenuhnya,..."

sumber :http://ujung-bumi.blogspot.com

18 September Sebagai Hari Tanpa Gadget Sedunia

Pada 18 September mendatang, sebaiknya Anda berhenti sehari untuk mengklik, kirim pesan, telepon, Facebook, Twitter, atau menggunakan gadget dan komputer. Kenapa, ternyata hari itu diperingati sebagai hari tanpa gadget sedunia. Benarkah?

Ide untuk memperingati hari tanpa gadget tersebut lahir dari pemikiran Mark DiMassimo, Chief Executive Officer Digo. Menurut orang nomor satu di perusahaan iklan tersebut, ketergantungan orang terhadap gadget kian tinggi dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Nah, Di Massimo menyarankan adanya jeda sehari untuk kembali menjadi manusia biasa, ketika beragam gadget belum tercipta.

Pemilihan tanggal 18 September dilakukan secara acak, namun ternyata pada saat yang sama merupakan hari suci orang Yahudi atau disebut juga hari Yom Kippur. Di hari raya pendamaian ini, setiap orang Yahudi membebaskan diri dari segala macam peranti digital, komputer, dan game.


http://insideit.wordpress.com/2010/09/01/18-september-sebagai-hari-tanpa-gadget-sedunia/

Video-Video bmw, cocacola n McD yg lucu










Surat dari Masa Depan,..

Dikopi dan dipaste dari situs lain...

di filmkan dan di sesuaikan oleh Hughes Brothers

di film "The Book Of Eli"

Yth.

Manusia

Di

Tahun 2010

Aku hidup di tahun 2060. Aku berumur 50 tahun, tetapi kelihatan seperti sudah 85 tahun.

Aku mengalami banyak masalah kesehatan, terutama masalah ginjal karena aku minum sangat sedikit air putih.

Aku fikir aku tidak akan hidup lama lagi. Sekarang, aku adalah orang yang paling tua di lingkunganku, Aku teringat disaat aku berumur 5 tahun semua sangat berbeda, masih banyak pohon di hutan dan tanaman hijau di sekitar, setiap rumah punya halaman dan taman yang indah, dan aku sangat suka bermain air dan mandi sepuasnya.

Sekarang, kami harus membersihkan diri hanya dengan handuk sekali pakai yang di basahi dengan minyak mineral.

Sebelumnya, rambut yang indah adalah kebanggaan semua perempuan. Sekarang, kami harus mencukur habis rambut untuk membersihkan kepala tanpa menggunakan air.

Sebelumnya, ayahku mencuci mobilnya dengan menyemprotkan air langsung dari keran ledeng. Sekarang, anak-anak tidak percaya bahwa dulunya air bisa digunakan untuk apa saja.

Aku masih ingat seringkali ada pesan yang mengatakan: “JANGAN MEMBUANG BUANG AIR”

Tapi tak seorangpun memperhatikan pesan tersebut. Orang beranggapan bahwa air tidak akan pernah habis karena persediaannya yang tidak terbatas. Sekarang, sungai, danau, bendungan dan air bawah tanah semuanya telah tercemar atau sama sekali kering.

Pemandangan sekitar yang terlihat hanyalah gurun-gurun pasir yang tandus. Infeksi saluran pencernaan, kulit dan penyakit saluran kencing sekarang menjadi penyebab kematian nomor satu. Industri mengalami kelumpuhan, tingkat pengangguran mencapai angka yang sangat dramatik. Pekerja hanya dibayar dengan segelas air minum per harinya.

Banyak orang menjarah air di tempat-tempat yang sepi. 80% makanan adalah makanan sintetis. Sebelumnya, rekomendasi umum untuk menjaga kesehatan adalah minum sedikitnya 8 gelas air putih setiap hari. Sekarang, aku hanya bisa minum setengah gelas air setiap hari.

Sejak air menjadi barang langka, kami tidak mencuci baju, pakaian bekas pakai langsung dibuang, yang kemudian menambah banyaknya jumlah sampah.

Kami menggunakan septic tank untuk buang air, seperti pada masa lampau, karena tidak ada air.

Manusia di jaman kami kelihatan menyedihkan: tubuh sangat lemah; kulit pecah-pecah akibat dehidrasi; ada banyak koreng dan luka akibat banyak terpapar sinar matahari karena lapisan ozon dan atmosfir bumi semakin habis. Karena keringnya kulit, perempuan berusia 20 tahun kelihatan seperti telah berumur 40 tahun.

Para ilmuwan telah melakukan berbagai investigasi dan penelitian, tetapi tidak menemukan jalan keluar. Manusia tidak bisa membuat air. Sedikitnya jumlah pepohonan dan tumbuhan hijau membuat ketersediaan oksigen sangat berkurang, yang membuat turunnya kemampuan intelegensi generasi mendatang.

Morphology manusia mengalami perubahan… yang menghasilkan/melahirkan anak-anak dengan berbagai masalah defisiensi, mutasi, dan malformasi. Pemerintah bahkan membuat pajak atas udara yang kami hirup: 137 m3 per orang per hari. [31.102 galon]

Bagi siapa yang tidak bisa membayar pajak ini akan dikeluarkan dari “kawasan ventilasi” yang dilengkapi dengan peralatan paru-paru mekanik raksasa bertenaga surya yang menyuplai oksigen.

Udara yang tersedia di dalam “kawasan ventilasi” tidak berkulitas baik, tetapi setidaknya menyediakan oksigen untuk bernafas.Umur hidup manusia rata-rata adalah 35 tahun.

Beberapa negara yang masih memiliki pulau bervegetasi mempunyai sumber air sendiri. Kawasan ini dijaga dengan ketat oleh pasukan bersenjata. Air menjadi barang yang sangat langka dan berharga, melebihi emas atau permata.

Disini ditempatku tidak ada lagi pohon karena sangat jarang turun hujan. Kalaupun hujan, itu adalah hujan asam.Tidak dikenal lagi adanya musim. Perubahan iklim secara global terjadi di abad 20 akibat efek rumah kaca dan polusi.

Kami sebelumnya telah diperingatkan bahwa sangat penting untuk menjaga kelestarian alam, tetapi tidak ada yang peduli. Pada saat anak perempuanku bertanya bagaimana keadaannya ketika aku masih muda dulu, aku menggambarkan bagaimana indahnya hutan dan alam sekitar yang masih hijau.

Aku menceritakan bagaimana indahnya hujan, bunga, asyiknya bermain air, memancing di sungai, dan bisa minum air sebanyak yang kita mau. Aku menceritakan bagaimana sehatnya manusia pada masa itu.

Dia bertanya: – Ayah ! Mengapa tidak ada air lagi sekarang ?

Aku merasa seperti ada yang menyumbat tenggorokanku. ..

Aku tidak dapat menghilangkan perasaan bersalah, karena aku berasal dari generasi yang menghancurkan alam dan lingkungan dengan tidak mengindahkan secara serius pesan-pesan pelestarian… dan banyak orang lain juga !.

Aku berasal dari generasi yang sebenarnya bisa merubah keadaan, tetapi tidak ada seorangpun yang melakukan. Sekarang, anak dan keturunanku yang harus menerima akibatnya, Sejujurnya, dengan situasi ini kehidupan di planet bumi tidak akan lama lagi punah, karena kehancuran alam akibat ulah manusia sudah mencapai titik akhir.

Aku berharap untuk bisa kembali ke masa lampau dan meyakinkan umat manusia untuk mengerti apa yang akan terjadi… Pada saat itu masih ada kemungkinan dan waktu bagi kita untuk melakukan upaya menyelamatkan planet bumi ini.

Wanita?

Ketika Tuhan menciptakan wanita, DIA lembur pada hari ke enam.Malaikat datang dan bertanya, "Mengapa begitu lama, Tuhan?"

Tuhan menjawab : "Sudahkah engkau lihat semua detail yang saya buat untuk menciptakan mereka?"

"2 tangan ini harus bisa dibersihkah, tetapi bahannya bukan dari plastik. Setidaknya terdiri dari 200 bagian yang bisa digerakkan dan berfungsi baik untuk segala jenis makanan. Mampu menjaga banyak anak saat bersamaan. Punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan keterpurukan.. dan semua dilakukannya cukup dengan 2 tangan ini."

Malaikat itu takjub.

"Hanya dengan 2 tangan ? Impossible !"

Dan itu model standard ?!

"Sudahlah TUHAN, cukup dulu untuk hari ini, besok kita lanjutkan lagi untuk menyempurnakannya."

"Oh.. Tidak. SAYA akan menyelesaikan ciptaan ini, karena ini adalah ciptaan faforit SAYA."

"Oh ya.. Dia juga mampu menyembuhkan dirinya sendiri, dan bisa bekerja 18 jam sehari."

Malaikat mendekat dan mengamati bentuk wanita ciptaan TUHAN itu.

"Tapi ENGKAU membuatnya begitu lembut TUHAN ?"

"Yah.. SAYA membuatnya lembut. Tapi ENGKAU belum bisa bayangkan kekuatan yang SAYA berikan agar mereka dapat mengatasi banyak hal yang luar biasa."

"Dia bisa berpikir ?", tanya malaikat.

Tuhan menjawab :"Tidak hanya berpikir, dia mampu bernegosiasi."

Malaikat itu menyentuh dagunya ..

"TUHAN, ENGKAU buat ciptaan ini kelihatan lelah dan rapuh ! Seolah terlalu banyak beban baginya."

"Itu bukan lelah atau rapuh .. itu air mata.", koreksi TUHAN

"Untuk apa?", tanya malaikat

TUHAN melanjutkan :"Air mata adalah salah satu cara dia mengekspresikan kegembiraan, kegalauan, cinta, kesepian, penderitaan dan kebanggaan."

"Luar biasa, ENGKAU jenius TUHAN.", kata malaikat

"ENGKAU memikirkan segala sesuatunya, wanita ciptaaMU ini akan sungguh menakjubkan !"

Ya mestii .. !Wanita ini akan mempunyai kekuatan mempesona laki - laki. Dia dapat mengatasi beban bahkan melebihi laki - laki.Dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri.Dia mampu tersenyum bahkan saat hatinya menjerit.Mampu menyanyi dan menangis, menangis saat terharu, bahkan tertawa saat ketakutan.

Dia berkorban demi orang yang dicintainya.Mampu berdiri melawan ketidakadilan.Dia tidak menolak kalau melihat yang lebih baik.Dia menerjunkan dirinya untuk keluarganya.Dia membawa temannya yang sakit untuk berobat.

CINTANYA TANPA SYARAT.

Dia menangis saat melihat anaknya adalah pemenang.

Dia girang dan bersorak saat melihat kawannya tertawa.

Dia begitu bahagia mendengar kelahiran.

Hatinya begitu sedih mendengar berita sakit dan kematian.

Tetapi dia selalu punya kekuatan untuk mengatasi hidup.

Dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka.

Hanya ada satu hal yang kurang dari wanita :

DIA LUPA BETAPA BERHARGANYA DIA .. :)


Fenomena Keajaiban Alam di Islandia


Islandia adalah tempat yang sangat berbeda dari apa yang pernah terbayang.
Banyak tempat unik,Indah yang terjadi oleh proses Alam.
Gletser, geyser, solfataras, air terjun, gunung berapi, Arung Jeram, paus dan kejutan lain menanti Anda di Islandia.

Jokulsarlon



Laguna ini dibuat dengan mundur dari Breioamerkurjokull gletser.
Fenomena alam ini terjadi antara 1920 dan 1965. Sebuah laguna yang indah diciptakan setelah mundur dari gletser ini.Laguna ini memiliki banyak gunung es mengapung di dalamnya dan merupakan pemandangan spektakuler.

Blue Lagoon




Kolam panas bumi adalah salah satu tempat yang banyak di kunjungi oleh wisatawan.Tempat ini tampak
seperti hari sudah senja dengan orang orang yang berendam di kolam ini. kulit tubuh mereka tertutup lumpur dan uap yang bergulir....
Gullfoss



Air terjun jatuh kedalam jurang dari ketinggian 105 kaki. dan bila kebetulan harinya cerah, nampak pelangi dari percikan air yang menendang ke atas.
Northern Lights



Cahaya Utara adalah salah satu keajaiban alam dunia di Islandia, terlihat pada bulan September sampai April.

Dancing Merengue Dog



Dancing Dog Doing The Merengue. Smartest dog ever!

Please note that this dog is from Chile, her name is Carrie, and the owner's name is Jose Fuentes.

Bagi Hawking, Dalil Ilmiah adalah "Tuhan"

Stephen Hawking

Teori fisikawan terkemuka, Stephen Hawking, bahwa Tuhan tidak ada sangkut pautnya dengan penciptaan alam semesta telah mengundang reaksi keras dari kaum rohaniwan di Inggris. Menurut mereka, teori Hawking itu tidak bisa diterima sebagai kebenaran apalagi sampai mengusik keimanan orang lain.

Kepala Gereja Kristen Anglikan, Rowan Williams, tidak bisa menerima argumen Hawking bahwa alam semesta bisa tercipta tanpa campur tangan Tuhan. Menurut Williams, manusia sejak dahulu percaya bahwa Tuhan menciptakan semesta.

"Percaya kepada Tuhan bukan sekadar mengisi kekosongan dalam menjelaskan bagaimana suatu hal terkait dengan hal lain di dalam alam semesta," kata Williams dalam majalah "Eureka" terbitan harian The Times.

"Kepercayaan itulah yang menjelaskan bahwa ada suatu unsur yang pintar dan hidup dimana segala sesuatu pada akhirnya bergantung pada keberadaannya," lanjut Williams yang komentarnya juga dikutip laman harian The Telegraph, Jumat 3 September 2010.

"Ilmu fisika dengan sendirinya tidak akan menjawab pertanyaan mengapa ada ketimbang tiada," lanjut Williams. Dia mengritik pernyataan Hawking bahwa,"Karena ada hukum seperti gravitasi, alam semesta bisa dan akan tercipta sendiri."

Williams pun tidak habis pikir dengan pernyataan ilmuwan berusia 68 tahun itu bahwa "Kreasi yang spontan merupakan alasan mengapa ada ketimbang tiada, mengapa alam semesta ada, mengapa kita ada."

Selain Williams, kritik juga muncul dari pemuka agama lain, seperti Pemimpin Gereja Katolik Roma di Inggris, Lord Sacks, dan Ibrahim Mogra, Ketua Dewan Muslim Inggris. Kepada The Times, Lord Sacks menilai bahwa ilmu pengetahuan merupakan suatu penjelasan, sedangkan agama adalah menyangkut tafsiran.

Melalui buku barunya yang akan terbit 9 September mendatang, "The Grand Design," Hawking mementahkan keyakinan Isaac Newton - dan juga pandangan Hawking sendiri - bahwa jagat raya termasuk Bumi terbentuk akibat campur tangan ilahi.

Dalam ringkasan buku yang pertama kali diterbitkan harian Inggris, The Times, Hawking menantang teori Newton bahwa alam semesta pastinya didesain oleh Tuhan karena tidak mungkin muncul dari fenomena chaos. Buku terbaru itu ditulis Hawking bersama fisikawan Amerika, Leonard Mlodinow.

Bukan kali ini saja Hawking mengesampingkan konsep Tuhan dalam mengemukakan teorinya. Dalam wawancara dengan stasiun televisi Inggris, Channel 4, Juni lalu, Hawking mengaku tidak percaya bahwa ada Tuhan secara "personal."

"Pertanyaannya adalah, apakah demikian caranya alam semesta mulai dipilih oleh Tuhan bagi alasan-alasan yang kita tidak bisa pahami, atau apakah itu ditentukan oleh suatu dalil ilmiah?" Saya percaya yang kedua," kata Hawking saat itu dalam program acara "Genius of Britain."

"Bila kalian mau, kalian bisa menyebut dalil-dalil ilmiah itu 'Tuhan.' Namun bukan seperti suatu Tuhan yang personal yang bisa kalian temui dan kalian tanya," lanjut Hawking. (VivaNews)

Nasib Miris anak kecil pekerja paksa di berbagai negara

Melalui postingan ini, saya mau mengajak kita tuk merenungkan betapa bahagianya kita dengan nasib kita yang masih bisa menggunakan komputer, hidup dengan tidak perlu bersusah payah seperti anak-anak di bawah ini.
Oleh karena itu, pergunakanlah kehidupan kita ini dengan sebaik-baiknya. Jangan merusak kehidupan dan diri kita, serta beramal dan bantulah orang-orang di sekeliling kita yang memerlukannya.* (Hertanto)





Pabrik batu bata Karkhla, Pakistan.


Farras Khan Shinwari, bekerja bersama kedua saudaranya di pabrik batu bata Karkhla 15 km timur Peshawar, Pakistan. Perang pengungsi, keluarganya meninggalkan Afghanistan untuk melepaskan diri dari kemiskinan untuk bekerja di pabrik untuk membayar.

Dari pagi untuk menghindari penguapan, hari mulai menyiram tumpukan tanah liat dan pencampuran dengan cangkul murni kemudian dengan tangannya sendiri merusak blok. Kurang dari satu euro sehari kerja 12 jam diikuti oleh manufaktur dan overhead bagian yang bergerak. saudara-Nya, 3 dan 2 tahun adalah landasan dari rantai produksi. Karena berat badan yang terbatas, bertanggung jawab untuk memberikan kembali ke batu bata, tanpa lipatan, ke udara dalam pengering.

Spoiler for Miris:






Anak-anak debu hitam. Daur ulang baterai di Dhaka

Bangladesh.


Hajira, adalah 8 tahun dan tinggal di Dhaka, ibukota Bangladesh. Selama 14 jam sehari dengan baterai tua bata Shinwari dilumatkan untuk menghapus batang karbon, dibersihkan dan didaur ulang. Karbon berevolusi debu hitam benar-benar meresapi segala sesuatu dan banyak infeksi yang disebabkan oleh inhalasi pada anak-anak bermain di sekitar bengkel. Beberapa coretan darah mengalir dari hidung terus-menerus. Hajira mengelola enam taka (sen € 10) per 1.000 batang dibersihkan setiap hari sambil merawat adiknya di kabin kotor di mana dia bekerja. Ibunya membersihkan sekitar 3.000 batang dan semua Anda dapat makan setiap dua hari.

Ada ratusan pabrik kecil seperti Hajira di ibukota Bangladesh. Seluruh keluarga yang didedikasikan untuk ekstraksi karbon dan potongan-potongan kecil logam (seng). Setelah dipisahkan dan dibersihkan di sungai Buriganga, bahan yang dikirim ke pabrik untuk membuat baterai baru dan kerajinan logam pengecoran. Limbah dan gunung batubara disimpan di tepi Buriganga untuk merebut kembali tanah dari sungai dan menyediakan lebih banyak ruang kerja.

Spoiler for Miris:








Mengukus gunung sampah

Phnom Penh, Kamboja. Treasure Hunt.


Sieh Kong, adalah seorang gadis berusia 11 tahun dengan mata hijau yang menakjubkan mencari pekerjaan Hajira digunakan baterai dan harta logam lainnya di gunung besar sampah membara di Phnom Penh, Kamboja. Sebuah bukit seluas 40 hektar dipenuhi kebakaran tak terhitung tersedak udara dengan gas beracun. Kong berair mata terus-menerus sebagai pertahanan dan perlindungan asap beracun.

Kebanyakan browser adalah anak-anak antara 7 dan 11 tahun yang berjalan tanpa alas kaki selama 12 jam melalui gunung puing direndam mencari apa saja yang dijual mampu. Api mencemari paru-paru Anda, tetapi hal ini membantu untuk cepat menemukan logam. Upah rata-rata kurang dari setengah euro setiap hari ketika mereka menemukan logam dan bisa menarik pembeli. Sebuah studi Jepang baru-baru ini telah menemukan bahwa tingkat dioxin dari pembakaran limbah kimia dan logam berat yang ditemukan dalam metabolisme anak-anak ini tidak cukup untuk menjelaskan peningkatan jumlah kanker terdeteksi.

Spoiler for Miris:












Green water eyes Muzo, Kolombia.

tambang emerland


Carlos adalah 12 tahun dan bekerja dengan adiknya dan sekop ayahnya dan penyaringan dengan ayakan sisa dan limbah batuan dan lumpur dari sebuah tambang hukum Muzo, 90 kilometer di utara Bogota, Kolombia. Misinya adalah untuk mencari air mata hijau Kong, zamrud kecil atau filter debu mereka lolos dari tambang. Mereka dalam batu hijau, dianggap oleh gemologists sebagai kualitas tertinggi di dunia. Tidak seperti Kong, Shinwari Hajira dan saudara-saudara, Carlos tidak membebankan biaya atas pekerjaan mereka, tergantung pada keberuntungan untuk menemukan beberapa fraksi dari sebuah permata.

Orang tuanya adalah "penjarah" dari neraka hijau, bermaksud keberuntungan zamrud rolling mudah dengan mengorbankan upaya anak-anak mereka, para "guaquería." Mereka menggunakan anak-anak untuk menyaring melalui sampah dan makanan ringan di terowongan bahkan terlalu sempit.

Spoiler for Miris:






Anak-anak dengan tangan perak


anak-anak Bekerja di Bangladesh bergantung pada pabrik panci perak. Untuk setiap hari kerja produktif 200 taka ($ 1 = 70 taka kira-kira), bekerja hampir 10 jam sehari.

Spoiler for Miris:



Seorang anak bekerja dengan saringan di Bhollar Ghat. Setidaknya 10.000 orang termasuk 2.500 perempuan dan 1.000 anak, yang didedikasikan untuk koleksi batu dan Ghat pasir di sungai Bhollar Piyain. Bahan bangunan seperti batu dan pasir, dan semen yang terbuat dari itu, jarang terjadi di Bangladesh, sehingga komandan harga tinggi dari kontraktor. Namun, pendapatan rata-rata pekerja adalah sekitar 150 taka (kurang dari $ 2) per hari

Spoiler for Miris:






Tanpa pembangunan industri tidak "Dan. Tidak ada anak?


Lihat niñxs bekerja di pabrik adalah umum di negara-negara terbelakang untuk anak-anak dari orangtua miskin untuk bekerja di tempat kerja yang berbeda berbahaya dan padat karya untuk menghidupi keluarga mereka. Rata-rata pekerja anak memperoleh antara 20 dan 40 dolar per bulan.

Spoiler for Miris:







Elias peringatan dua abad di Argentina


Malam biasanya lebih parah karena Anda harus duduk diam. Atau berjalan atau melompat dengan kaki Anda terbuka untuk melihat apakah tanah datar menari. Pada malam hari tidur s. Menutupi hidung dengan dingin yang merembes melalui celah sudut, di mana ibunya berusaha untuk mengimbangi dengan berita lama gulung-bukan membekukan dahi Anda. Ketika tidur tidak datang mencari kelembaban atap menyeberang tali yang menahannya. Bintik-bintik cerita diceritakan tidak tidur. Sekarang mereka adalah goblin dicampur. Dalam lima menit, sebuah Gothic tentara. Tak lama kemudian, seekor singa bangau mengintai.

Masalahnya adalah batuk. Itu tidak pernah pergi. "Itu dingin," kata ibu. Dan selimut, saksi tak berdaya, adalah cabik menurun sebagai hari dan bulan berlalu.

Kisah Elia, yang pernah menuliskan impian terbesar dalam hidup adalah untuk "memiliki rumah dengan kamar mandi di dalam," adalah jutaan wajah-wajah anonim. Ditulis dengan rasa sakit di setiap kerumitan sebuah negara yang mengatakan menikmati salah satu bebas dari penjajahan. Breaker rantai. Mendengar teriakan dari Elias rambut acak fatal ketika malam hanya memiliki matecocido berair.

Argentina bertentangan jika ada. Kuat dan kaya hanya sedikit. Paradoks dan marjinal untuk jutaan. Situasi ini dijelaskan "dalam konteks kondisi kemiskinan struktural dan tidak adanya rencana yang nyata untuk membangun perumahan rakyat untuk sektor-sektor terpinggirkan."

Kontradiksi berkilauan Argentina 200 tahun setelah kelahirannya, tampak heran bagaimana hampir satu dari tiga keluarga "adalah tdk setidaknya ekonomi dan sosial."

Sementara itu, Elia tidur dengan selimut usang ke hidung. Dingin merembes. Tapi perampas kekuasaan tangan kehidupan yang mereka anggap pakai.

Spoiler for miris:




WALAUPUN MEREKA MISKIN TAPI RASA KEMANUSIAAN TAK KAN PERNAH HILANG

Spoiler for miris:





http://adsmu.blogspot.com/2010/09/nasib-miris-anak-kecil-pekerja-paksa-di.html#a
Related Posts with Thumbnails

Entri Populer