Label

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (344) Aneh (896) Anime (19) Asal Usul (175) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (7) Ekonomi (27) Fakta (2346) Fenomena (80) fotografi (74) Games (4) Geografi (53) Gila (92) GO Green (58) Hebat (670) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (268) Indonesia (196) informasi (3209) Inspirasi (126) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (607) Langka (58) lifestyle (232) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (448) Menakjubkan (1401) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (19) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (27) Resensi (3) Resep (3) Science (190) Seni (93) Serba 10 (443) Sport (99) Teknologi (391) Tips (768) Travel (101) Trik (471) Unik (1072) Wallpapers (1)

Sabtu, 08 Oktober 2011

[AMAZING]Levitation Photography,Seni Fotografi Yang Membuat Orang Seperti Melayang

Ini dia seni fotografi yang membuat orang seperti melayang karya Danylo Bobyk Apakah kamera nggak pernah bohong? Mungkin sekarang bisa gan Seolah nyata kalo kita bisa melayang tanpa adanya gravitasi



Quote:
Spoiler for klik:

Quote:
Saking seriusnya tu bocah bertapa ampe melayang gitu

Spoiler for klik:

Quote:
Tidur sambil melayang? mungkin kita bakal ngerasain sensasi lain dari yang lain

Spoiler for klik:

Quote:
Ngajak jalan-jalan orang nggak perlu jalan lagi gan, melayang juga bisa

Spoiler for klik:

Quote:
OH badanku, selamat tinggal

Spoiler for klik:

Quote:
Gak perlu takut jatoh, kan melayang

Spoiler for klik:

Quote:
Mau melayang aja apa mau bunuh diri tuh

Spoiler for klik:

Quote:
Hanya butuh satu kaki untuk jaga keseimbangan

Spoiler for klik:

Quote:
Nyantai dulu gan

Spoiler for klik:

Quote:
Kalau mau ngaca gak perlu jalan gan, melayang aja juga bisa

Spoiler for klik:

Quote:
Bisa berwujud manusia maupun asap

Spoiler for klik:

Quote:
Lagi Bikin asap sambil melayang

Spoiler for klik:

Quote:
"syuuut". Tinggal meluncur deh nggak perlu jalan buat buka pintu

Spoiler for klik:

Quote:
Lagi ngapain tuh lagi nari kali ya

Spoiler for klik:

Quote:
Maen sama kucing sambil melayang

Spoiler for klik:

Quote:
Baca buku, sambil melayang

Spoiler for klik:

Quote:
"happ". Loncat dulu sebelum mandi

Spoiler for klik:

Quote:
Ini orang lagi ngapain ya? pecicilan banget

Spoiler for klik:

Quote:
Ngepel cara baru sambil melayang

Spoiler for klik:

Quote:
Baca buku gimana cara make sotosop sambil melayang

Spoiler for klik:

Quote:
Ada sesuatu di balik laci

Spoiler for klik:

Quote:
Udah males jalan dia

Spoiler for klik:

Quote:
Saling bertegur sapa

Spoiler for klik:

Quote:
Sambil melayang sambil menggambar

Spoiler for klik:

Quote:
Bermain sambil melayang

Spoiler for klik:

Quote:
Melayang sambil bawa barang

Spoiler for klik:

Quote:
Ngambil buku nggak perlu pake tangga lagi, tinggal melayang aja

Spoiler for klik:

Quote:
Melayang dengan bantuan tongkat. Kayak nenek-nenek aja pake tongkat

Spoiler for klik:

Quote:
Melayang dibawah pohon yang rindang
Behind The Scenes Pembuatan foto


Behind the scenes video of a Levitation photo shoot with full details in blog post from Danylo Bobyk on Vimeo.

KESINI KALO VIDEO GAK KELUAR



http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10325568
Related Posts with Thumbnails

Entri Populer