Labels

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (344) Aneh (896) Anime (19) Asal Usul (175) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (7) Ekonomi (27) Fakta (2346) Fenomena (80) fotografi (74) Games (4) Geografi (53) Gila (92) GO Green (58) Hebat (670) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (268) Indonesia (196) informasi (3209) Inspirasi (126) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (607) Langka (58) lifestyle (232) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (448) Menakjubkan (1401) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (19) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (27) Resensi (3) Resep (3) Science (190) Seni (93) Serba 10 (443) Sport (99) Teknologi (391) Tips (768) Travel (101) Trik (471) Unik (1072) Wallpapers (1)

Thursday, April 5, 2012

Cara Unik Mengikat Tali Sepatu

Spoiler for buka:
Quote:
Bosan dengan model ikat tali sepatu yang biasa? Nah berikut ini ada beberapa trik keren dalam mengikat sepatu yang dapat membuat agan lebih bergaya, langsung aja gan
Spoiler for Cara ke-1:
CRISS-CROSS LACING

Spoiler for Cara ke-2:
OVER UNDER LACING

Spoiler for Cara ke-3:
STRAIGHT (EUROPEAN) LACING

Spoiler for Cara ke-4:
STARIGHT (BAR) LACING

Spoiler for cara ke-5:
STARIGHT (EASY) LACING

Spoiler for Cara ke-6:
HIKING LACING / BIKING LACING

Spoiler for Cara ke-7:
SAWTOOTH LACING

Spoiler for Cara ke-8:
SHOE SHOP LACING

Spoiler for Cara ke-9:
LADDER LACING

Spoiler for Cara ke-10:
SPIDER WEB LACING

Spoiler for Cara ke-11:
DOUBLE BACK LACING

Spoiler for Cara ke-12:
ARMY LACING

Spoiler for Cara ke-13:
TRAIN TRACK LACING

Spoiler for Cara ke-14:
DOUBLE CROSS LACING

Spoiler for Cara ke-15:
HEXAGRAM LACING

Spoiler for Cara ke-16:
PENTAGRAM LACING

Spoiler for Cara ke-17:
FOOTBAG LACING

Spoiler for Cara ke-18:
CHECKERBOARD LACING

Spoiler for Cara ke-19:
HIDDEN KNOT LACING
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13818224

Film Kartun yang Mengingatkan Cinta kepada Bumi & Lingkungan

Quote:
Sebenarnya ada banyak film yang menyampaikan pesan ke kita tentang pentingnya menjaga lingkungan. Tapi, film kartun punya cara yang unik untuk menyampaikan pesan itu. Mulai dari tokohnya yang lucu dan ceritanya yang seru bikin kita nggak merasa bosan atau digurui. Nah, di bawah ini adalah beberapa film kartun yang memiliki pesan cinta bumi di dalamnya.
Quote:
Finding Nemo
Film kartun ini bercerita tentang perjalanan seorang Ayah ikan badut dalam mencari anaknya, Nemo, yang tertangkap penyelam. Film ini memberi pesan ke kita bahwa nggak boleh sembarangan mengambil ikan dari laut, apalagi yang jenisnya langka. Karena selain kasihan si ikan akan terpisah dari kelompoknya, juga bisa menyebabkan spesies ikan tersebut lama-lama jadi punah.

Spoiler for finding Nemo:

Quote:
Over The Hedge


Dalam film ini, kita diperlihatkan tentang akibat dari populasi manusia yang semakin luas, dan akhirnya menjarah tempat tinggal para hewan. Tokoh-tokoh di film kartun ini adalah sekelompok hewan yang tadinya hidup damai di hutan. Tapi, kemudian mereka harus berjuang bertahan hidup ketika manusia mulai membangun perumahan di sekitar hutan mereka.

Spoiler for over the hedge:
Quote:
Happy Feet

Apa jadinya kalau ikan-ikan di laut semakin sedikit karena terus ditangkap nelayan? Tentu saja hewan-hewan pemakan ikan akan kelaparan, termasuk para penguin di Antartika. Demi menyelamatkan kelompoknya, seorang penguin bernama Mumble berenang mengikuti kapal nelayan, untuk mencegah tindakan mereka terus mengambil ikan. Eh, bukannya mendengar keluhan si penguin, para manusia malah menangkapnya dan memasukkannya ke kebun binatang.

Spoiler for happy feet:
Quote:
Battle for terra
film animasi ini bercerita tentang planet yang mirip bumi, yang didiami oleh bangsa terra. disaat yang sama bumi mulai terncam dengan kepunahan sumber daya alam. beberapa astronot menemukan kemiripan antara terra dengan bumi sehingga berusaha untuk melakukan penyerangan untuk mengambil alih planet terra.

film ini menunjukan betapa manusia itu egois, serakah dan mementingkan kepentingan sendiri tanpa menghiraukan apa yang ada disekitarnya. walau demikian film ini mengajarkan tentang persahabatan, kegigihan untunk mempertahankan sesuatu yang telah dimilik
Spoiler for battle for terra:
Quote:
Ice Age
Ketika Anda mendengar kata-kata Ice Age, apa yang terlintas di benak anda? Sebagian besar pasti mengingat sebuah film kartun 3 dimensi yang mengisahkan petualangan seekor mammoth bernama Manfred, seekor kukang bernama Sid, dan seekor harimau gigi pedang bernama Diego di kawasan yang dipenuhi es tebal. Yaitu Ice Age, sebuah periode di masa lalu, di mana hampir seluruh daratan di belahan bumi utara diliputi es teba dan kisah mereka yang harus bertahan hidup dari keahatan manusia(ice age 1) dan melelehnya es di kutub (ice age 2)
Spoiler for ice age:
Quote:
Doraemon di kerajaan awan
merena bertemu penghuni awan itu yaitu manusia langit, pada malam harinya mereka menginap di awan itu, mereka dikurung oleh manusia langit. Ternyata manusia langit punya rencana untuk menghancurkan bumi, karena banyak manusia yang ingin merusak bumiDoraemon yang telah rusak ditolong oleh kibo, perdana menteri planet tanaman.dan manusia di beri kesempatan 1 kali lagi Yang dulunya tinggal dibumi dan dirawat oleh nobita dan doraemon

Spoiler for doraemon di kerajaan awan:
Quote:
NOBITA & THE GREEN GIANT LEGEND

Suatu hari makhluk dari Planet Hijau ingin menghancurkan bumi, karena manusia bumi dianggap telah berbuat kejam pada alam. Doraemon, Kebo, Nobita dan kawan-kawannya berjuang melawan menghalangi makhluk dari planet hijau yang ingin menghancurkan bumi.
Di film ini kita diingatkan agar selalu mencintai alam dengan menjaga keseimbangan alam. Film ini ingin menyadarkan manusia atas tindakan tak terpuji mereka pada alam, penebangan pohon secara liar tanpa menanamkannya kembali menyebabkan hutan menjadi gundul. Kalau saya perhatikan memang sepertinya manusia sudah mulai melupakan fungsi dari pohon bagi bumi dan bagi manusia sendiri, lihat saja jika di daerah kalian ada lahan atau kebun kosong dalam waktu beberapa bulan atau tahun sudah berubah menjadi rumah, toko dan lainnya
Spoiler for NOBITA & THE GREEN GIANT LEGEND:

sumber

Menengok Keunikan Hotel Khusus Musisi di Berlin


Tidak disangkal lagi, Berlin merupakan sebuah kota yang dikenal sebagai pusatnya musik di Eropa. Di sana berdiri sekitar 700 perusahaan musik yang dikelilingi berbagai museum, teater, klub dan tempat konser. Makanya tidak heran jika banyak musisi dunia mengunjungi tempat ini.

Kini musikalitas kota tersebut semakin diperkaya dengan berdirinya sebuah hotel yang dikhususkan untuk para musisi.

Hotel tersebut dinamakan nHow Hotel. Menurut pembuatnya, hotel ini digadang sebagai hotel khusus pemusik pertama yang dibangun di Eropa. Dilengkapi dengan studio rekaman yang canggih, para musisi yang berlibur di sini dapat menciptakan album mereka tanpa harus meninggalkan hotel tersebut.

nHow Hotel terletak di sungai Spree. Yang unik, hampir seluruh staff yang mengelola hotel ini terdiri dari para mahasiswa lulusan sekolah musik ternama.

Hotel yang desain luarnya dibuat oleh arsitek bernama Sergei Tchoban ini memiliki 10 lantai yang menawarkan indahnya pemandangan langsung ke kota Berlin. nHow hotel menyediakan sekitar 303 kamar standar dan superior serta sebuah suit berukuran 258 m2 yang terdiri dari dua lantai. Setiap kamar memiliki desain yang sangat unik sekaligus cantik. Selain itu, yang pasti seluruh ruangan diberikan fitur audio dengan kualitas terbaik.

Namun untuk dapat menikmati pengalaman menginap di hotel ini, pelanggan akan dikenakan tarif mulai dari 150 euro untuk satu malam.

sumber

Spoiler for banyak gambar gan...:














































http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13828082
Related Posts with Thumbnails

Entri Populer