Labels

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (344) Aneh (896) Anime (19) Asal Usul (175) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (7) Ekonomi (27) Fakta (2346) Fenomena (80) fotografi (74) Games (4) Geografi (53) Gila (92) GO Green (58) Hebat (670) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (268) Indonesia (196) informasi (3209) Inspirasi (126) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (607) Langka (58) lifestyle (232) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (448) Menakjubkan (1401) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (19) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (27) Resensi (3) Resep (3) Science (190) Seni (93) Serba 10 (443) Sport (99) Teknologi (391) Tips (768) Travel (101) Trik (471) Unik (1072) Wallpapers (1)

Saturday, October 12, 2013

Hanging Art, Membuat Dinding Lebih Decorative

Hanging Art, seni yang satu ini cukup unik, dimana menggabungkan beberapa gambar atau foto untuk terlihat lebih menarik. Hanging Art bisa dibuat sesuai selera, sebab ukurannya tak beraturan, tapi harus indah dipandang mata.

Berikut ini beberapa contoh hangging art:

Spoilerfor Hanging Art:

Spoilerfor Hanging Art:

Spoilerfor Hanging Art:

Spoilerfor Hanging Art:

Spoilerfor Hanging Art:

Spoilerfor Hanging Art:

Spoilerfor Hanging Art:

Spoilerfor Hanging Art:

Spoilerfor Hanging Art:

Spoilerfor Hanging Art:


Nah, kalo ini tips untuk buat hanging art sendiri dirumah:
1. Siapkan foto-foto atau gambar-gambar yang ada di bekas kalender, atau kalo ga punya foto yang bagus, download aja di sh**terstock atau iph***stock
2. Pergi ke tukang cuci poto terdekat
3. Jangan lupa beli framenya atau bisa juga pake gantungan baju seperti gambar pertama diatas
4. Nah yang bingung penempatannya untuk jadi lebih artistik gimana, silahkan liat panduan dibawah ini:


Spoilerfor panduan:

Spoilerfor panduan:

Spoilerfor panduan:


sumber

Monday, October 7, 2013

Kegunaan Lain Dari Binder Clip Yang Sangat Bermanfaat

Quote:

Agan tau benda ini kan? Yap, Binder Clip biasa kita gunakan untuk menjepit tumpukan kertas agar tidak berantakan. Tapi sebenarnya masih banyak kegunaan binder clip dalam kehidupan sehari hari kita loh.



Nah, ini dia kegunaan lain dari binder clip yang bermanfaat

Spoilerfor Smartphone Stand:

Agan mau nonton film atau mengambil foto tanpa membuat tangan agan capek memegang smartphone ? Pakai aja binder clip di kedua sisi smartphone agan. Dan, taraaa... jadilah tripod kreatif untuk smartphone agan.



Kayak gini juga bisa gan


Spoilerfor Display Foto Tanpa Frame:

Jika agan punya beberapa binder clip kecil, bisa tuh dimanfaatkan untuk menaruh foto atau note penting. Cukup menjepitkannya dibagian bawah, maka foto/note agan berdiri tegak.


Spoilerfor Spons Stand Supaya Tetap Kering:

Nah, kalau yang ini gan, kita bisa memanfaatkan binder clip supaya spons cuci piring tetap kering. Biasa nya kan suka bingung ditaruh mana. Pakai aja binder clip lalu berdirikan spons.Simple.


Spoilerfor Stand Keyboard:

Yang ini cocok buat agan yang stand keyboardnya rusak atau malah ga ada stand keyboardnya.


Spoilerfor Penahan Pasta Gigi:

Pasta gigi yang udah mau habis biasanya bikin ribet. Gulung pasta gigi dan jepitkan binder clip aja, jadi lebih praktis. Bisa juga untuk menjepit bungkus makanan ringan yang belum habis.


Spoilerfor Merapikan Kabel:


Kabel suka berserakan dimana-mana? Supaya lebih rapi gulung saja dan gunakan binder clip, gan. Bisa digantung juga.


Spoilerfor Penahan Botol Minuman di Kulkas:

Jika kulkas agan udah gak muat, bisa dipraktekin nih. Numpuk botol minuman gak takut jatuh lagi. Aman ditahan oleh binder clip.


Spoilerfor Penahan Kabel-Kabel di Meja Kerja:

Ga perlu lagi repot dan bingung cari kabel yang berserakan. Charger HP/laptop, kabel USB, kabel speaker, semuanya tertata rapi menggunakan binder clip.


Spoilerfor Penahan Smartphone atau GPS di Dashboard Mobil:

Buat apa beli mahal mahal jika agan bisa membuat sendiri menggunakan binder clip? Lebih efektif dan tentunya murah.

Ane update cara bikinnya, yang dibutuhkan
1. Binder Clip ukuran besar
2. Benang hitam untuk membungkus bagian kawat besi binder clip
3. Karet Hitam
4. Lakban Hitam

Spoilerfor Step 1:

Modifikasi Binder Clip
Bongkar klip dan tekuk ujung setiap potongan kawat besi menggunakan tang ke sudut yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.



Spoilerfor Step 2:

Bungkus kawat besi untuk perlindungan
Untuk melindungi smartphone dari goresan, lilit sebagian dengan benang hitam. Kemudian bungkus sisa kawat dengan lakban.


Spoilerfor Step 3:

Tambahkan karet
Guna karet adalah agar tetap lentur dan mengikuti besar smartphone yang dijepitkan nanti. Bisa dipakai di tipe apa saja


Spoilerfor Hasil Akhir:



Bonus
Bisa jadi stand juga



UPDATE
Spoilerfor Dompet:


Nampung banyak kartu kredit dan tentunya lebih kecil dan tipis. Ada yang mau nyoba pake?


Spoilerfor Tempat Pensil:


Gabungkan Binder Clip dengan Karet. Jadilah tempat pensil yang unik


Spoilerfor Membuka Gembok/Pintu yang terkunci:


Yang ini jangan disalahgunakan ya gan, cuma buat keadaan darurat kalo kunci agan hilang


Spoilerfor Gantungan Headphone:


Bisa dibuat gantungan yang lain gan, multifungsi


Sekian semoga bermanfaat
http://www.kaskus.co.id/thread/524ee8da0e8b46611a000000
Sumber
Related Posts with Thumbnails

Entri Populer