Labels

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (344) Aneh (896) Anime (19) Asal Usul (175) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (7) Ekonomi (27) Fakta (2346) Fenomena (80) fotografi (74) Games (4) Geografi (53) Gila (92) GO Green (58) Hebat (670) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (268) Indonesia (196) informasi (3209) Inspirasi (126) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (607) Langka (58) lifestyle (232) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (448) Menakjubkan (1401) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (19) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (27) Resensi (3) Resep (3) Science (190) Seni (93) Serba 10 (443) Sport (99) Teknologi (391) Tips (768) Travel (101) Trik (471) Unik (1072) Wallpapers (1)

Saturday, January 29, 2011

Berikut Adalah 6 Magician Paling Berpengaruh Di Dunia Pekerja Misteri Versi "Magic Circle", Salah Satu Komunitas Magic Terbesar Di Dunia


Yang dimaksud "berpengaruh" adalah magician-magician yang mampu membawa perubahan di dunia magic dan menciptakan aliran-aliran magic baru.

1. Jean Eugene Robert-Houdin (Lahir tahun 1805, meninggal tahun 1871)




Robert-Houdin lahir di Prancis dan membawa sebuah aliran magic baru yang disebut "salon-magic". Magic yang dibawanya adalah gabungan antara ilusi dan alat-alat berat yang canggih untuk melakukan magic trik, digabungkan dengan teknik kecepatan tangan yang brilian.

Ia termasuk magician yang revolusioner, karena pertama kali memperkenalkan kostum "jas formal" di atas panggung. Sebelumnya, magician selalu identik dengan jubah panjang khas "Merlin" dan kotak peralatan yang besar dan berat.

Salah satu show-nya yang paling terkenal adalah saat ia melakukan "bullet catch"/ menangkap peluru di Algeria, untuk membuktikan bahwa magic modern Eropa jauh lebih spektakuler dari magic primitif Afrika.

2. Harry Houdini (1874-1926)

Lahir di Eirich-Weiss, Houdini lebih dikenal sebagai seorang Escapologist yang sangat brilian. Escapologist adalah kemampuan untuk meloloskan diri dari berbagai bahaya. Salah satu trik Houdini yang paling terkenal adalah "Water Chamber", yang juga dimainkan oleh Rizuki di final the Master season 3. Selain memainkan berbagai trik escapologist yang sangat gemilang, Houdini juga tampil di berbagai film drama dan komedi. Houdini diyakini sebagai pionir yang mampu membawa dunia magic ke dunia entertainment.

3. Doug Henning (1947-2001)

Doug Henning adalah magician asal Kanada yang pertama kali mengenakan kostum T-Shirt dan celana Jeans di atas panggung, meninggalkan kostum formal yang biasa dipakai magician di periode sebelumnya. Ia dikenal karena kemampuannya untuk menggabungkan magic dan seni. Di atas panggung, Henning tak hanya mempertontonkan magic, tapi juga seni tari, seni musik dan komedi. Henning meninggal tahun 2001 karena kanker.

4. David Copperfield

Copperfield muda mulai tampil di atas panggung pada pertengahan tahun 1970-an, dan dikenal sebagai magician yang flamboyan dan tampan. Saat magician lain masih melakukan trik menghilangkan asisten di atas panggung, Copperfield menghilangkan berbagai objek yang luar biasa besar. Salah satu yang paling terkenal adalah show-nya saat menghilangkan Patung Liberty di tahun 1976. Selain itu, ia juga menghilangkan pesawat Jet Orient, terbang di Grand Canyon, dan berjalan menembus tembok Cina. Saking hebatnya, banyak orang yang menganggap Copperfield bekerja sama dengan jin/ setan, padahal yang ia lakukan adalah memanfaatkan teknologi modern semaksimal mungkin.

5. Valentino (Val Valentino)

Dikenal juga sebagai "magician bertopeng/ masked magician". Valentino adalah seorang magician yang membongkar trik-trik luar biasa magician lain dalam sebuah acara televisi di Fox TV. Konon, Valentino saat ini masih menyembunyikan identitas aslinya, untuk menghindari para magician yang marah dan kecewa. Namun, hal-hal yang dilakukan Valentino di televisi dipercaya mampu meningkatkan apresiasi dan ketertarikan masyarakat awam pada dunia magic. Valentino selalu mengatakan, bahwa ia membuka trik magic untuk "mendorong" magician lain mencari trik baru yang benar-benar "fresh" dan berkualitas, demi kemajuan dunia magic.

6. David Blaine

David Blaine dianggap sebagai salah seorang magician yang pertama kali menyesuaikan diri dengan selera masa kini di era globalisasi. Ia tampil dengan gaya yang sangat santai dan membawa magic dari atas panggung "turun ke jalan" dengan melakukan street magic. Show yang ia bawakan tidak hanya terfokus pada sang magician semata, namun lebih kepada reaksi para penonton saat menyaksikan sebuah magic show berlangsung. Banyak orang yang mengatakan, "Blaine makes magic become 'cool' again".

Itulah profil para magician yang paling berpengaruh di dunia. Bagaimana dengan Indonesia? Saya rasa baru Deddy Corbuzier yang konsisten dan berhasil membawa magic dari sebuah "permainan pinggir jalan" ke "dunia entertainment yang gemerlap". Intinya, jika anda ingin menjadi seorang magician yang melegenda, lakukanlah hal-hal yang benar-benar baru dan luar biasa, yang sebelumnya belum pernah terpikirkan oleh orang lain.

Berikut Adalah 28 Fakta Yang Berkaitan Dengan Perempuan

1. Perempuan adalah makhluk yang senang sekali “jajan”. Sebab, dalam anggapan mereka, toko, warung, mall, supermarket, atau pasar adalah tempat dimana mereka seolah merasa terkontrol (padahal buktinya mereka sangat “lost control” di tempat itu).

2. Perempuan sangat menyukai segala hal yang bersifat “tawar-menawar”. Jadi, pertanyaan tentang ‘apakah itu dibutuhkan’ tidaklah relevan. Bagi mereka, segala sesuatu yang dijual dan ditawarkan ibarat sebuah permainan yang mengasyikkan.

3. Perempuan pada dasarnya tidak punya sesuatu untuk dipakai. Jadi, jangan bertanya tentang rak baju di dalam kloset, kamu “hanya harus tidak mengerti kenapa”.

4. Perempuan butuh menangis. Dan mereka tidak akan menangis kecuali mereka tahu bahwa kamu bisa mendengarnya.

5. Perempuan akan selalu bertanya tentang sesuatu yang tidak mempunyai jawaban pasti. Ini adalah upaya mereka untuk membuatmu merasa bersalah.

6. Perempuan butuh berbicara. Jadi, mereka akan selalu ngobrol, ngomong, karena berdiam diri atau menutup mulut sangat menyiksa bagi mereka, walaupun mereka sebenarnya tidak ada yang ingin dibicarakan.

7. Perempuan butuh untuk merasa bahwa ada orang lain yang lebih ‘buruk’ dari mereka. Itu sebabnya kenapa acara-acara seperti Oprah Winfrey Show sangat sukses.

8. Perempuan tidak menginginkan seks sebesar keinginan laki-laki. Ini dikarenakan seks lebih bersifat fisik bagi laki-laki, dan bersifat emosional bagi mereka. Jadi, hanya dengan mengetahui bahwa laki-laki menginginkan seks dengan mereka, kebutuhan atau hasrat seksual mereka sudah terpenuhi.

9. Perempuan tidak menyukai serangga. Bahkan perempuan terkuat pun selalu membutuhkan laki-laki di samping mereka jika ada serangga yang muncul.

10. Perempuan tidak bisa menjaga rahasia. Sebab, itu seolah mengerat mereka dari dalam. Imbasnya, mereka merasa bahwa bukanlah sebuah ‘dosa’ bila membicarakan rahasia tersebut kepada satu atau dua orang.

11. Perempuan selalu ingin tampil berkelompok di depan umum. Karena ini memberikan mereka kesempatan untuk menggosip.

12. Perempuan tidak pernah tahan untuk tidak menjawab telpon, apapun yang sedang mereka lakukan. Sebab mereka menganggap telpon itu sebagai pengumuman lotre, dan mereka adalah pemenangnya.

13. Perempuan tidak pernah mengerti kenapa laki-laki menyukai mainan. Sedangkan laki-laki sangat paham bahwa mereka tidak membutuhkan ‘mainan’ lain bila perempuan punya tombol ‘on/off’.

14. Perempuan akan berpikir bahwa semua rasa ‘bir’ itu sama.

15. Perempuan akan menyimpan tiga jenis shampo yang berbeda dan dua jenis kondisioner di kamar mandi mereka.

16. Setelah perempuan mandi, jangan heran bila kamar mandi akan berbau seperti ‘hutan tropis’.

17. Perempuan tidak mengerti ‘daya tarik’ olahraga. Laki-laki akan mencari hiburan sebagai kesempatan untuk lari dari kenyataan. Sedangkan perempuan mencari hiburan untuk mengingatkan mereka bagaimana ’segala sesuatu’ bisa berbahaya.

18. Bila laki-laki pergi untuk 7 hari perjalanan, maka mereka akan membawa pakaian untuk lima hari dan akan memakai pakaian yang sama untuk beberapa hari. Tapi bila perempuan pergi untuk 7 hari perjalanan, maka mereka akan membawa pakaian untuk 21 hari. Ini karena mereka tidak tahu yang akan mereka rasakan apa yang mereka pakai setiap harinya.

19. Perempuan akan merapikan rambut mereka bila mau tidur.

20. Perhatikan bagaimana perempuan makan es krim, maka kamu akan tahu bagaimana mereka di tempat tidur.

21. Perempuan akan digaji (dibayar) lebih murah dibandingkan laki-laki, kecuali dalam dunia model.

22. Perempuan tidak pernah ’salah’. Dan meminta maaf adalah tugas laki-laki. Hmm...siapa sebenarnya yang merayu Adam memakan buah apel...?

23. Perempuan tidak tahu apapun soal mobil, kecuali dibutuhkan pabrik mobil untuk iklan.

24. Perempuan punya tempat tidur yang lebih baik dan tertata dibandingkan laki-laki. Sebab mereka berpikir, dalam mimpi pun mereka akan dipuja.

25. Jumlah rata-rata barang di kamar mandi perempuan adalah 437. Laki-laki tidak akan dapat mengerti brang-barang tersebut.

26. Perempuan akan bilang bahwa mereka menyukai binatang yang lucu seperti kucing. Laki-laki juga berkata yang sama, tapi bila tidak berada di depan perempuan, ia akan menendangnya.(Point yang satu ini kok jadi seperti fakta tentang lelaki? he he he...)

27. Perempuan sangat suka berbicara di telepon. Mereka bisa menginap di tempat teman selama dua minggu, lalu ketika kembali ke rumah, mereka akan menelpon teman tersebut selama 3 jam.

28. Perempuan akan merapikan stelan mereka (bersolek) bila mau keluar untuk berbelanja, menyiram tanaman, membersihkan garasi, menjawab telpon, membaca buku, atau bahkan membuka surat.

10 Konser Musik Terbesar di Dunia Sepanjang Sejarah

10. Blockbuster RockFest 1997 [385,000 penonton ]
Adalah Konser Musik yang diselenggarakan untuk merayakan capital punishment. Konser Musik ini diadakan di Texas Motor Speedway dengan Penyanyi dan Group Musik terkenal seperti No Doubt, Counting Crows dan Matchbox Twenty.


9. Woodstock 1969 [400,000 penonton]
Adalah acara budaya pop dari dekade yang memiliki pengaruh besar pada kedua musik dan budaya Amerika. Seniman legendaris seperti Jimi Hendrix, Janis Joplin, Santana dan The Who adalah sebagian kecil Penyanyi dan Group Musik Terkenal yang tampil di konser musik ini. Penonton, yang sebagian besar hippies, mengirim pesan kepada dunia bahwa semua orang bisa berkumpul bersama untuk menikmati musik dan merayakan perdamaian.
8. Toronto SARS Benefit 2003 [450,000+ Penonton].
Penyakit SARS yang menyerang Asia dan Toronto di Kanada merupakan alasan untuk ini Konser Musik amal ini. Rolling Stones, AC / DC dan Justin Timberlake adalah beberapa seniman yang mendukung Konser Musik ini.


7. Simon & Garfunkel [500,000]
Merupakan Konser Reuni ke dua dari Simon & Garfunkel diadakan di Central Park pada tahun 1981. Ini adalah konser gratis. Dan diliput oleh HBO dan TV lainnya.


6. Isle of Wight Festival [600,000]
Adalah Konser Musik terbesar yang pernah dilaksanakan di UK. The Who, The Doors dan Leonard Cohen adalah beberapa artis pendukungnya. Dan bagi Jimi Hendrix, Konser Musik ini adalah penampilan terakhirnya sebelum meninggal dunia.


5. Summer Jam at Watkins Glen [600,000+].
Konser Musik terbesar bagi kaum Hippy yang diadakan di Grand Prix auto circuit di Watkins Glen, New York, dimeriahkan antara lain oleh Band papan atas seperti The Grateful Dead and the Allman Brothers.

4. Steve Wozniak’s 1983 US Festival [670,000]
Culture festival yang disponsori oleh salahsatu co-founders of Apple Computers, Steve Wozniak. Dilaksanakan di California dengan penampilan Band top seperti Motley Crue, U2 and David Bowie.


3. Garth Brooks in Central Park [750,000]
Konser Musik Country terbesar dari Garth Brook


2. New York Philharmonic in Central Park 1986 [800,000].
Konser Musik Klasik terbesar yang dilaksanakan atas perayaan rededication of the Statue of Liberty.

1. Rod Stewart at Copacabana Beach 1994 [3,500,000].
Konser Musik Rod Stewart untuk pesta tahun baru ini adalah Konser terbesar dengan jumlah pengunjung terbanyak. Keindahan pantai Copacabana Beach di Rio de Janeiro in Brazil menjadi saksi keriuhan Konser ini.

Source |http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6521350

Inilah Penguasa-penguasa Sungai Amazon !

1. Piranha
Piranha adalah ikan air tawar omnivora[1] yang hidup di sungai-sungai di Amerika Selatan. Di sungai-sungai Venezuela, mereka disebut caribes. Mereka terkenal dengan gigi tajam dan pemakan daging. Namun, meskipun Hollywood sering mempublikasikan piranha dengan negatif, piranha tidak seberbahaya itu, dan sering dibudidayakan di rumah dan kantor.





2. Pirarucu / Arapaima
Arapaima, pirarucu, atau paiche (Arapaima gigas) adalah jenis ikan air tawar terbesar di dunia yang berasal dari perairan daerah tropis Amerika Selatan. Ikan Arapaima dapat tumbuh maksimal sepanjang 3 meter dan berat 200 kilogram. Saat ini sudah sangat jarang terdapat arapaima yang berukuran lebih dari 2 meter karena ikan ini sering ditangkapi untuk dikonsumsi penduduk atau diekspor ke negara lain.





3. Amazon Catfish





Bonus gan!!

Anaconda





Inilah Misteri Yang Terjadi di Danau Berwarna Biru Neon di Australia

Berenang seharusnya memberikan suasana yang sehat bagi raga kita. Tetapi, belum tentu demikian halnya jika Anda berenang di kolam misterius ini. Kulit Anda bisa seketika berubah menjadi biru neon usai berenang di danau itu.

"Rasanya seperti kami sedang bermain dengan cat radioaktif," kata Phil Hart yang menangkap gambar fenomena aneh ketika teman-temannya muncul dari sebuah danau di suatu malam.

Apa yang membuat air di tepi danau itu menyala dalam kegelapan? Ya, air berwarna terang di saat gelap itu tidak muncul dengan sendirinya. Ia tercipta karena reaksi kimia yang disebut biopendar (bioluminescence), yang muncul saat konsentrasi mikro-organisme di dalam air terganggu secara alamiah.

Phil, 34 tahun, meletakkan kameranya dengan penyanggah kaki tiga dengan kecepatan shutter terlambat. Lalu, dia kemudian melempar butiran pasir dan batu sehingga kamera dapat menangkap gambar bintik-bintik air biru sebanyak mungkin. Hasil gambarnya: sempurna.
Misteri Danau Gippsland berwarna biru neon, Australia
Gambar-gambar ini terlihat sangat menakjubkan. Warnanya berubah ketika konsentrasi mikro-organisme Noctiluca Scintillans di dalam air tidak normal, jauh lebih tinggi dari biasanya. Phil dan teman-temannya mengambil gambar itu di Danau Gippsland, Victoria, Australia.

"Berada di sana dan melihat biopendar yang begitu memukau adalah kesempatan yang sangat langka," ujar Phil. "Saya di sini sebagai direktur program di sebuah organisasi yang secara rutin mengadakan agenda berkemah di sekitar Danau Gippsland sejak 50 tahun lalu. Dan, belum pernah ada yang dapat melihat biopendar seterang ini."
Misteri Danau Gippsland berwarna biru neon, Australia


















Seperti yang disebutkan, fenomena ini disebabkan tingginya konsentrasi mikro-organisme yang tinggi. Hal ini diyakini sebagai hasil dari kombinasi kebakaran hutan dan banjir di sekitar danau, di mana secara tidak langsung meningkatkan kadar nutrisi di dalam air yang dapat menghidupkan organisme.

"Ini tidak boleh terjadi lagi dalam hidup saya," tutur Phil. "Saya merasa beruntung karena telah melihatnya dan berhasil merekam gambar tersebut dengan kamera saya."

"Warna biru cerah tidak hanya terlihat dengan mata kepala saya saja, tetapi juga dengan kamera saya. Ketika mengambil fotonya pertama kali, saya hampir tidak percaya melihat orang-orang di air tampak aneh," pungkas pria asal Melbourne itu.

Misteri Danau Gippsland berwarna biru neon, Australia


sumber: vivanews

9 Green Of Crop Circle Wallpapers


A crop circle is a sizable pattern created by the flattening of a crop such as wheat, barley, rye, maize, or rapeseed. Crop circles are also referred to as crop formations, because they are not always circular in shape. While the exact date crop circles began to appear is unknown, the documented cases have substantially increased from the 1970s to current times. Twenty-six countries ended up reporting approximately ten-thousand crop circles, in the last third of the 20th century, and 90% of those were located in southern England.[1] Many of the formations appearing in that area are positioned near ancient monuments, such as Stonehenge. Formations usually are made overnight, but have also been made during the day. The most widely known method for a person or group to construct a crop formation is to tie one end of a rope to an anchor point, and the other end to a board which is used to crush the plants. More recent methods include the use of a lawn roller.
And out of originally, this's about art:


Jogja Crop Circle

Spinning Star, Wiltshire, England


Seventeen Moons, Wiltshire, England

Crop Circle Star 2002

The storms about this part of Western Surrey have been lately local and violent, and the effects produced in some instances curious. Visiting a neighbour's farm on Wednesday evening (21st), we found a field of standing wheat considerably knocked about, not as an entirety, but in patches forming, as viewed from a distance, circular spots... I could not trace locally any circumstances accounting for the peculiar forms of the patches in the field, nor indicating whether it was wind or rain, or both combined, which had caused them, beyond the general evidence everywhere of heavy rainfall. They were suggestive to me of some cyclonic wind action...

Cissbury_Rings, England, 1995

Crop Circle Swirl

Galaxy Formation, New Alresford

Julia Set, Liddington Castle, Near Swindon, England

Koch Snowflake, Silbury Hill, England,



Interesting discussion, but nothing has been said about the scientific investigations that were in fact conducted, either in the article or in this discussion. Homework please...However, when I see scientific evidence removed and followed by a claim that there is no scientific evidence clearly homework is not the proper word.

Kumpulan Website - website Keren Yang Begitu Mengagumkan

http://www.gpsete.com.br/

http://www.easierthanreading.com/

http://vauxhallcollective.co.uk/site/

http://www.syfy.com/tinman/oz/

http://www.recycledlifeforms.com/

http://demo.northkingdom.com/ihuvudetpatoyota/

http://www.optuswhalesong.com.au/

http://getabetterworker.resncreative.com/

http://www.andrew-maxwell.co.uk/am.htm

http://www.unit9.com/helpthehoneybees/

http://www.ray-gun.pt/v1/

http://www.grafikonstruct.com.br/teaser/

http://www.movimentoum.com.br/

http://www.jag-jeans.com/main.php

http://www.wheresroger.com.au/

http://www.henrym-lion.com/

http://www.unavenirsolide.com/

http://www.lafilm.edu/flash/index.html?degree=game-development

http://www.pi-inc.net/

http://www.anchorsquirtycream.com/

http://www.dreispitzhalle.ch/

http://www.visitcascadia.com/

http://intrace.pl/

http://www.serialcut.com/

http://www.serj.ca/

http://amanita-design.net/samorost-2/

http://www.dizzain.com/

http://www.kulturbanause.de/

http://www.narhir.com/

http://theoleg.com/

Lainnya:
http://www.saizenmedia.com
http://www.sensisoft.com/
http://www.madfrogdesigns.com/
http://www.toucouleur.fr/
http://www.kurak.net/
http://www.sevenedge.be/
http://www.level2d.com/
http://www.mediaboom.com/
http://gavmack.co.uk/
http://www.creativespaces.net.au/
http://www.darasgarden.com/
http://www.fivecentstand.com/
http://www.vikiworks.com/
http://www.outdooritalia.it/
http://michaelvillar.com/
http://www.wechoosethemoon.org/
http://www.mauriciostudio.com/
http://www.redbullsoapboxracer.com/
http://www.hboimagine.com/
http://ge.ecomagination.com/smartgrid
http://thankyou.thisisgrow.com/TFWA
http://www.whatstherealcost.org/wtrc/
http://www.lunchboxbuilder.com/
http://soytuaire.labuat.com/
http://2009.lacoste-red.lacoste.showroom.megalos.net/


Related Posts with Thumbnails

Entri Populer