Labels

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (344) Aneh (896) Anime (19) Asal Usul (175) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (7) Ekonomi (28) Fakta (2345) Fenomena (80) fotografi (74) Games (4) Geografi (53) Gila (92) GO Green (58) Hebat (669) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (268) Indonesia (197) informasi (3209) Inspirasi (126) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (607) Langka (58) lifestyle (232) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (448) Menakjubkan (1400) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (19) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (27) Resensi (3) Resep (3) Science (190) Seni (93) Serba 10 (442) Sport (99) Teknologi (391) Tips (768) Travel (101) Trik (471) Unik (1072) Wallpapers (1)

Tuesday, January 25, 2011

10 Jenis Buah Exotic Yang Harus Di Coba + FOTO

Bepergian ke suatu tujuan wisata yang eksotis bukan hanya tentang berenang di perairan pirus atau berjemur. Anda juga harus mencicipi beberapa masakan dan sampel beberapa buah eksotis tempat itu. Bagi mereka musim panas ketika Anda butuh sesuatu yang menyegarkan, kami telah mengumpulkan 10 buah-buahan tropis Anda benar-benar harus mencoba.

Exotic Fruits



1. Rambutan
Asli Kepulauan Melayu , Asia Tenggara
Berasal dari pohon cemara, buah Rambutan menyerupai Leci, memiliki kulit merah kasar dan ditutup dengan duri. Rambutan adalah buah pohon taman populer dan salah satu yang paling terkenal di Asia Tenggara. Buah ini manis dan juicy, yang umumnya ditemukan di kemacetan atau tersedia kaleng.

Rambutan



2. Nangka
Asli India barat daya, Bangladesh, Filipina dan Sri Lanka
Nangka adalah buah yang umum untuk Asia dan Australia dan dianggap sebagai salah satu buah pohon ditanggung terbesar di dunia. Juicy pulp di sekitar biji memiliki rasa mirip dengan nanas, tetapi lebih ringan. Selain nangka kalengan, juga tersedia sebagai chip manis. Kayu dari pohon digunakan untuk membuat berbagai alat musik, sedangkan buah merupakan bahan umum untuk masakan Asia.

Jackfruit

3. Markisa
Berasal dari Amerika Selatan, tumbuh di India, Selandia Baru, Brasil, dll
Buah markisa memiliki interior, lembut juicy penuh benih, yang umumnya ditemukan di jus untuk meningkatkan rasa mereka. Ada dua jenis markisa: satu emas (maracuyá), mirip dengan jeruk dan markisa ungu gelap (gulupa), sebanding dalam hal ukuran dengan lemon. Namun, yang terakhir telah dilaporkan sebagai agak beracun.

Passion fruit

4. Lychee
Berasal dari Cina selatan, ditemukan di India, Taiwan
Berasal dari pohon cemara, yang lychee atau lengkeng adalah buah daging kecil berwarna putih, yang tercakup dalam sebuah kulit merah, kaya vitamin C dan dengan tekstur seperti anggur. Buah telah mulai membuat penampilan di pasar di seluruh dunia, didinginkan atau kalengan dengan rasa utuh.

Lychee

5. Belimbing
Asli Indonesia, India dan Sri Lanka
Buah bintang berasal dari carambola, sebuah jenis pohon dengan bunga-bunga merah muda tumbuh bahkan di Amerika Serikat. Buah emas-kuning renyah, manis, dengan rasa nanas, apel dan kiwi digabungkan. Ada dua jenis buah bintang - acidulate dan manis, baik kaya akan vitamin C. Buah ini terutama jus, anggur bahkan membuat keluar dari sana.

Star fruit

6. Manggis
Berasal dari Kepulauan Sunda dan Maluku.
manggis adalah pohon cemara lain yang menghasilkan buah-buahan berbentuk aneh. Buah berwarna ungu, krem, digambarkan sebagai jeruk dengan sedikit persik. Hal ini kaya antioksidan, beberapa ilmuwan bahkan menyarankan dapat menurunkan risiko terhadap penyakit manusia tertentu, seperti kanker. Bahkan ada legenda tentang Ratu Victoria menawarkan hadiah untuk salah satu yang membawa dirinya buah.

Mangosteen

7. Kumquat
Berasal dari Cina
The kumquats atau cumquats adalah buah-buahan dapat dimakan kecil menyerupai jeruk yang tumbuh di pohon terkait dengan Citrus. Seperti sebagian besar buah-buahan dalam keluarga Jeruk, yang kumquats dimakan mentah. Mereka sering digunakan dalam selai dan jeli tetapi juga dalam minuman beralkohol seperti minuman keras. Taiwan menambahkannya ke teh mereka, sementara yang lain mendidih dan menggunakannya sebagai obat untuk sakit tenggorokan.

Kumquat

8. Durian
Asli ke Brunei, Malaysia dan Indonesia
Juga dikenal sebagai "Raja Buah," telah Durian bau yang sangat khusus, cita rasa unik dan ditutupi oleh kulit keras. Memiliki bau tidak enak, dibandingkan dengan sigung spray atau air limbah, buah tersebut dilarang di hotel dan transportasi publik di Asia Tenggara. Namun, seluruh pengalaman sangat berharga, mengingat rasa benar-benar enak dari Durian ini.

Durian
9. Buah Naga
Berasal dari Meksiko dan Amerika Tengah dan Selatan
Buah naga, strawberry pear atau naga adalah buah dari beberapa jenis kaktus dengan rasa manis dan pulp halus lembut. Buah naga yang paling umum adalah naga merah, namun varietas yang lain termasuk Pataya Kosta Rika dan Pataya kuning. Jus atau anggur dapat diperoleh dari buah, sedangkan bunga bisa dimakan atau digunakan untuk minum teh.

Dragon Fruit

10. Afrika mentimun
Asli Gurun Kalahari, Afrika
Afrika mentimun, melon bertanduk atau melano adalah buah yang bisa terbaik digambarkan sebagai melon dengan tanduk. Ini berasal di Gurun Kalahari dan kini hadir di California dan New Zealand. Pulp hijau tua mengingatkan salah satu pisang, limau, markisa dan mentimun. Hal ini sering digunakan untuk makanan dekorasi tetapi juga di smoothie dan sundae.


African cucumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Entri Populer