Label

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (344) Aneh (896) Anime (19) Asal Usul (175) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (7) Ekonomi (27) Fakta (2346) Fenomena (80) fotografi (74) Games (4) Geografi (53) Gila (92) GO Green (58) Hebat (670) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (268) Indonesia (196) informasi (3209) Inspirasi (126) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (607) Langka (58) lifestyle (232) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (448) Menakjubkan (1401) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (19) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (27) Resensi (3) Resep (3) Science (190) Seni (93) Serba 10 (443) Sport (99) Teknologi (391) Tips (768) Travel (101) Trik (471) Unik (1072) Wallpapers (1)

Sabtu, 24 September 2011

Xidan, Surga Belanja Muda-Mudi Cina

Quote:
Quote:
Xi Dan adalah daerah perbelanjaan yang sangat besar dan sering dikunjungi oleh penduduk Beijing terutama para muda mudi cina. Di sini Anda dapat menemukan segala macam hal dan hampir tidak pernah sepi dengan pengunjung. Fokus utama dari daerah ini adalah 5 atau 6 mal raksasa. gaya arsitektur kuno,dengan mal gaya Cina, mirip dengan department store AS. Sebagian besar 5 sampai 7 lantai dan menjual barang-barang yang mungkin Anda perlukankan.
Quote:

Quote:
Distrik komersial Xidan di Xicheng, Beijing, saat ini sedang booming-boomingnya sebagai destinasi utama bagi para pecinta belanja. Dibandingkan dengan daerah baru Sanlitun, atau Wangfujing area, Xidan lebih populer di kalangan anak muda karena produk pakaian berlabel internasional yang ditawarkan tidak semahal seperti yang dijual di daerah perbelanjaan lainnya. Itulah mengapa saat ini Xidan disebut-sebut sebagai surga belanja di kalangan muda-mudi Cina.
Quote:
Quote:
Jauh sebelum berkibar dengan popularitas barunya sebagai destinasi favorit untuk wisata belanja, Xidan telah lama dikenal sebagai kawasan perdagangan top di Cina. Pada masa pemerintahan Dinasti Ming, Xidan merupakan pintu gerbang bagi para pengunjung yang ingin memasuki Beijing dari arah barat daya kota. Sejak saat itu, secara bertahap Xidan berkembang menjadi salah satu pusat perdagangan terbesar di Beijing, hingga akhirnya kini telah menjadi simbol konsumerisme bangsa Cina dan sekaligus menjadi lokasi hang out paling populer bagi pasangan muda-mudi negeri tirai bambu ini.
Quote:
Quote:
Selain mal utama, ada mal raksasa telepon selular. Mal ini cukup banyak 2 atau 3 lantai ponsel padat (lihat pembaruan di bawah). Karena itu, ada karakter teduh banyak berjalan-jalan menanyakan apakah Anda ingin menjual ponsel Anda. Mereka berpendapat bahwa siapa pun memasuki mal besar telepon akan membeli telepon dan tidak lagi membutuhkan satu lama mereka. Hal ini sering terjadi, namun kebanyakan bodoh bertanya kepada orang yang meninggalkan mal jika mereka ingin menjual satu mengkilap baru mereka. Telepon di mal besar telepon (yang di sebelah kiri saat Anda berjalan menyusuri jalan utama) tidak sangat murah tapi pemilihan penuh di sana. Tempat termurah untuk telepon biasanya dua toko telepon di Wangfujing Street.
Quote:
Quote:
Ada juga salah satu dari 2 toko buku terbesar di Beijing sini di Xi Dan. Nama bahasa Inggris nya adalah Beijing Books Building atau Xinhua Book Store. Anda dapat mengikuti tanda-tanda dari kereta bawah tanah ke tempat ini sebagai built cukup banyak di atas stasiun kereta bawah tanah. Toko buku memiliki buku terutama Cina tetapi tidak memiliki bagian bahasa asing. Ada juga CD, VCD dan DVD (beberapa palsu, nyata beberapa) di lantai atas.
Quote:
Saat Anda berjalan dari utara stasiun sampai jalan utama Anda dihadapkan dengan garis toko pakaian yang keras penjualan orang yang mencoba untuk menarik orang banyak ke toko khusus mereka. Toko-toko pakaian mid-range Cina dan Hong Kong merek, kualitas tidak besar, tidak sangat murah. Jika Anda mencari pakaian, pergi ke mal langsung balik. Anda akan harus pergi ke beberapa jalan-jalan untuk menemukannya. Lantai bawah diisi dengan sampah tetapi lantai atas memiliki pakaian bargainable sangat murah.
Quote:
Quote:
Di lantai atas mal Xidan utama, Anda dapat menemukan fashion aksesori wanita muda. Di sini Anda dapat menemukan anting-anting, ikat pinggang, kacamata hitam, kalung, syal, jam tangan Anda nama itu, tapi seperti biasa, tawar-menawar penting.
Quote:
Xidan sedang mengalami transformasi besar. Sebuah toko baru besar departemen yang disebut Pasifik Agung telah dibuka. Ini sekarang salah satu toko terbaik departemen umum. Area bawah tanah di dekat stasiun kereta bawah tanah sedang berubah menjadi mal baru yang disebut 77 Street.


Quote:
Quote:
Transportasi

Xi Dan adalah area yang luas dan sangat ramai. Berjalan untuk waktu yang lama bisa sangat melelahkan. Untuk sampai di sana,sebaiknya pergi dengan menggunakan kereta bawah tanah. Ada stasiun tepat di Xi Dan yang berada di jalur kereta bawah tanah 1. Nama Cina ditulis di bawahnya jika Anda ingin pergi dengan taksi. Seperti biasa, cap tangan untuk sopir taksi Anda.
Quote:
Map of Subway
Spoiler for Subway:
Map of Xidan
Spoiler for Map Xi Dan:
Quote:
More PIC of Xi Dan
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Spoiler for Xi Dan:
Quote:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Entri Populer