Cologne - Melihat sekilas saja, motor ini sudah terlihat unik. Dan skuter itu akan semakin membuat setiap yang melihatnya terkagum setelah mengetahui kalau motor ini bisa dilipat. Ya, benar-benar terlipat.

Seperti dikutip gizmag, Jumat (8/10/2010) skuter listrik yang diproduksi XOR Motors dengan julukan 'XO2 Urban Transformer' ini memang benar-benar bisa dilipat. Bila ingin diparkir dengan tempat yang terbatas atau menyimpannya di tempat sempit, si pemilik tinggal melipat motor ini seperti layaknya sebuah sepeda lipat.

XO2 Urban Transformer disediakan dalam tiga pilihan kekuatan dan kapasitas baterai yang digendongnya. Dua tipe XO2 Urban Transformer memiliki kekuatan 2.5 kW dan 4.0 kW yang hanya mampu berlari sampai 45 km perjam saja. Motor ini setara dengan sebuah skuter berkapasitas 50 cc.

Sementara itu ada unit lain yakni XO2 Urban Transformer berkekuatan 8.0kW yang mampu mengajak lari hingga kecepatan 120 km per jam. Setara dengan motor bensin bermesin 125 cc.

Ketiga skuter ini dilengkapi dengan baterai lithium polimer yang diklaim
memiliki kepadatan tinggi dan dapat terisi penuh hanya dengan diisi kembali selama 2 jam saja.

http://www.slowbos.com/showthread.php?44203-Waaacchh...inilah-Sepeda-Motor-Yang-Bisa-Dilipat-kaya-Kursi-aja&p=52064#post52064