Labels

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (344) Aneh (896) Anime (19) Asal Usul (175) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (7) Ekonomi (28) Fakta (2345) Fenomena (80) fotografi (74) Games (4) Geografi (53) Gila (92) GO Green (58) Hebat (669) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (268) Indonesia (197) informasi (3209) Inspirasi (126) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (607) Langka (58) lifestyle (232) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (448) Menakjubkan (1400) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (19) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (27) Resensi (3) Resep (3) Science (190) Seni (93) Serba 10 (442) Sport (99) Teknologi (391) Tips (768) Travel (101) Trik (471) Unik (1072) Wallpapers (1)

Saturday, August 21, 2010

Wow!! Tahu gak Gaan?? Foto Foto udara Menakjubkan ini Diambil dengan Layang-layang dan Kamera Sederhana

Foto Udara . Ini foto udara yang luar biasa telah diambil dengan bantuan layang-layang sederhana. Gambar menakjubkan menebarkan cahaya baru pada bangunan ikonik dan keindahan mata melihat pemandangan burung di India, Uzbekistan dan Laos.


Eye in the sky: Chorier’s method of photography enables him to rise above buildings to capture vast landscapes, as he does here with Jamia Masjid in Old Delhi, India

It also allows him to capture simpler compositions from unique angles, like this image of a fencing match on a beach in India

“Foto diambil dari atas itu baru benar-benar visi, perspektif baru, cara-cara baru untuk memahami lansekap dan warisan,” kata Nicolas. ‘Setiap tempat memiliki sesuatu yang menarik untuk dilihat dari atas. Hasil penuh dengan penemuan, menunjukkan perspektif baru, bayangan baru. “Mendapatkan begitu banyak subyek dari dekat adalah ajaib, indah dan menegangkan.” Fotografi selalu menjadi bagian dari kehidupan Nicolas.

Stunning: The kite camera took amazing images of the Poli-Kalon masoleum in old Bukhara town in Uzbekistan

Eco-snaps: Part of the beauty of Chorier’s style is it allows him to shoot buildings such as Udaipur Lake Palace in Rajasthan, India, from the air in an ecological way – without resorting to helicopter or plane

Perspective: This image shows a huge kite flying below the camera. Palm trees can also be seen on the ground

Lelaki 47 tahun dibesarkan di Perancis. Dia diberi kamera pertama ketika ia berusia 12tahun dan segera menjadi penggemar fotografi. Sebagai remaja dia juga mencintai terbang layang-layang dan suatu hari memutuskan untuk menggabungkan dua kesenangannya. Nicolas, yang tinggal di Pondicherry, India, membuat layang-layang sendiri dengan menggunakan siliconised nilon dan batang karbon.

Peralatan fotografi sudah terpasang dalam buaian kecil tergantung pada garis bawah layang-layang. Ketika layang-layang itu berada dalam posisi dan terbang dengan lancar dia mengirim kamera ke atas. Video dihubungkan ke layar TV portabel diikatkan di leher fotografer. Nicolas kemudian menggunakan remote control untuk memindahkan buaian dan kamera ke dalam posisi terbaik untuk mengambil gambar.

Let’s go fly a kite: Photographer, Nicolas Chorier takes a picture with his kite camera

‘Setiap situs memiliki tantangan tersendiri, “katanya. ‘Aku harus mempertimbangkan suhu atmosfer, orang banyak, angin, kabel listrik dan rintangan. ‘ Hal ini dapat menjadi sangat sensitif pada waktu. ” Bukan hanya semakin dekat dengan subyeknya Nicolas menikmati fotografi layang-layang, itu manfaat ekologi dari apa yang dia lakukan.

“Saya sangat prihatin tentang ekologi dan menyelamatkan sumber daya alam kita,” katanya. “Saya suka ide hanya menggunakan angin untuk melakukan kegiatan seperti itu, dibandingkan dengan minyak tanah yang terbakar dengan helikopter, atau membuang helium dengan balon.”

Sumber : http://unic13.info/2010/08/know-the-stunning-aerial-photos-taken-with-just-a-camera-and-a-kite-by-the-inventor-of-kite-ography/

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Entri Populer