Labels

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (344) Aneh (896) Anime (19) Asal Usul (175) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (7) Ekonomi (28) Fakta (2345) Fenomena (80) fotografi (74) Games (4) Geografi (53) Gila (92) GO Green (58) Hebat (669) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (268) Indonesia (197) informasi (3209) Inspirasi (126) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (607) Langka (58) lifestyle (232) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (448) Menakjubkan (1400) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (19) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (27) Resensi (3) Resep (3) Science (190) Seni (93) Serba 10 (442) Sport (99) Teknologi (391) Tips (768) Travel (101) Trik (471) Unik (1072) Wallpapers (1)

Friday, October 29, 2010

Theme Park Ferrari Terbesar

Theme Park Ferrari Terbesar
Abu Dhabi - Negara kaya penghasil minyak, Uni Emirat Arab kini memiliki sebuah taman rekreasi terbesar yang terletak di ibukotanya Abu Dhabi yang diberi nama Ferrari World theme park.

Setelah bertahun-tahun membangun konstruksi dan segala fasilitasnya, taman tersebut kini telah resmi dibuka tadi malam pukul 19.00 waktu setempat.

Taman ini berada di bawah sebuah bangunan raksasa seluas 204.386 meter persegi yang sengaja dibentuk untuk terlihat seperti bodi Ferrari tradisional, double kurva.

Di dalam taman ini, ada lebih dari 20 wahana yang menyenangkan untuk seluruh keluarga, termasuk wahana anak-anak, kafe, toko Ferrari dan banyak virtual yang menampilkan segala sesuatu tentang Ferrari.

Sebagai contoh misalnya "Formula Rossa", sebuah roller coaster tercepat di Dunia, yang memiliki kecepatan mencapai 240 km / jam, hingga membawa Anda seperti sedang mengendari mobil Formula Satu milik Tim Ferrari.

Lalu ada "Made di Maranello" yaitu sebuah atraksi pengalaman visual yang membawa Anda seperti berada di pabrik Ferrari di Maranello untuk melihat proses pembuatan mobil Ferrari.

Ada juga "G-force", sebuah menara yang membawa Anda dilemparkan naik ke atas menara setinggi sekitar 61 meter ke udara, dan turun lagi ke bumi. Naik ini bisa dikatakan merasa seperti mengalami gaya Gravitasi mirip seperti yang dialami saat mengendarai mobil Ferrari secara nyata. G-Force bahkan menggunakan replika kursi Enzo Ferrari.

Berikut wahana lain yang ada di Ferrari World theme park Abu Dhabi :

Speed of Magic - Sebuah film 4-D fantasi tentang petualangan seorang anak muda saat ia melakukan perjalanan melalui dreamscape kaleidoskopik dan fenomenal lingkungan alam, di mana belum ada Ferrari yang telah dibuat sebelumnya.

V12 - atraksi naik flume atau saluran yang menegangkan bagi jantung mirip silinder mesin V12.

Scuderia Challenge - sebuah simulator balap, sama dengan yang digunakan oleh driver dari Scuderia Ferrari dalam pelatihan.

Viaggio di Italia - Sebuah perjalanan udara virtual mengelilingi kota-kota di Italia dan monumen utama, gunung dan pantai untuk mengejar Ferrari.

Fiorano GT Challenge - Sebuah atraksi duel balap mobil yang unik memakai Ferrari F430 Spider.

Bell'Italia - Sebuah miniatur lokasi rekreasi paling terkenal di Italia, seperti Pantai Amalfi, arena balap Monza, Colosseum di Roma, Venezia dan jantung dan rumah Ferrari, Maranello.

Paddock - Sebuah gambaran suasana di paddock Ferrari saat perlombaan GP F1, termasuk garasi, transporter dan suite perhotelan.

The Pit Wall - Sebuah interaktif teater yang memungkinkan pengunjung untuk menguji penilaian mereka dalam skenario balap yang sebenarnya.

Galleria Ferrari - tempat pameran terbesar di dunia diluar galeri Ferrari Maranello, yang menampilkan berbagai koleksi eksklusif Ferrari yang sebagian besar merupakan mobil Ferrari klasik dan kontemporer dari seluruh dunia.

Junior GT - Sebuah sekolah mengemudi untuk anak-anak dengan instruksi ahli dilengkapi F430 Spider GT skala kecil.

Junior Grand Prix - Setelah pengalaman di Junior GT naik sebagai driver tunas F1, dan dapat menikmati trek balap di bawah skala pembalap F1 Ferrari.

The Racing Legends - Sebuah wahana yang menceritakan saat tim balap Ferrari mulai dari balapan pertama sampai ke kemenangan F1 hari ini.

Driving with Champions - sebuah pertunjukan 3-D interaktif berupa petualangan seorang insinyur muda yang diambil pada perjalanan seumur hidup seorang juara balap pada hari pertamanya bekerja di pabrik Ferrari.

Cinema Maranello - Gedung teater yang menunjukkan "Coppa in Sicilia", sebuah film pendek yang menceritakan salah satu dari banyak cerita yang terinspirasi dari kehidupan Enzo Ferrari yang legendaris.

Junior Training Camp - Sebuah tempat bermain interaktif bagi anak-anak, dimana mereka dapat mencuci mobil tanpa air, menjadi konstruktor, menaiki pacuan, mobil remote pilot, dayung miniatur Ferrari sendiri dan bermain dengan sebuah mobil F1 yang terbuat dari busa lembut.

Carousel - komidi putar yang menampilkan Ferrari prototipe berdasarkan pemenang kompetisi desain Ferrari.

Dining and Shopping - wahana makan dan belanja, berupa restoran dan kafe yang menawarkan konsep pengalaman bersantap asli Italia, di samping lokasi belanja yang unik.

Harga tiket didasarkan pada tinggi badan, mereka yang berada di bawah 150 cm tinggi (baru masuk SMP) harga tiketnya sekitar 165 Dirham UEA. Pengunjung lebih tinggi dari 150 cm harus membayar sekitar 225 Dirham UEA.

Harga tiket Terusan sekitar 375 Dirham UEA dan untuk mereka yang di bawah 150 cm sekitar 270 Dirham UEA.

Keuntungan pemegang tiket Terusan, dapat masuk ke taman melalui jalur Fast Track dan akses ke VIP Lounge.

Taman ini juga, nantinya akan di grand opening pada Bulan Desember, tahun ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Entri Populer