Label

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (342) Aneh (894) Anime (18) Asal Usul (174) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (6) Ekonomi (24) Fakta (2344) Fenomena (79) fotografi (73) Geografi (52) Gila (92) GO Green (58) Hebat (664) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (266) Indonesia (186) informasi (3168) Inspirasi (124) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (606) Langka (56) lifestyle (229) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (444) Menakjubkan (1398) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (17) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (26) Resensi (3) Resep (3) Science (184) Seni (92) Serba 10 (442) Sport (98) Teknologi (361) Tips (767) Travel (99) Trik (470) Unik (1071) Wallpapers (1)

Jumat, 30 Maret 2012

[KISAH] Sejarah Hero-Hero DotA

Quote:
Spoiler for DotA:

Agan/sist pasti semua udah tau DotA? Ya Defense of the Ancients, sebuah peta buatan untuk permainan komputer dengan 2 kolompok yang saling bertempur, yaitu Sentinel dan Scourge. Tujuan utama permainan ini untuk menghancurkan markas musuh bersama-sama dengan tim. Setiap tim harus mempertahankan 'Ancient' sebuah bagunan yang ada di setiap markas agar tidak hancur. Sentinel menjaga Ancient bernama Tree of the World (pohon dunia), sedangkan Scourge menjaga Ancient bernama Frozen Throne (tahta yang membeku).
Spoiler for Tree of the World:

Spoiler for Frozen Throne:

Setiap pemain mengendalikan unit yang disebut Hero, sebuah unit kuat dengan berbagai kemampuan yang unik. Tapi disini TS tidak membahas mendalam tentang permainan DotA, stategi, atau cara bermain Disini TS hanya mau mengajak agan/sist untuk mengetahui sejarah dari Hero2 yang ada di DotA. Serasa percuma kan main DotA tanpa mengetahui asal usul (sejarah) dari Hero yang kita permaini.

Disini ada beberapa Hero yang bisa saya Share yang menurut TS kisahnya sungguh mengharukan
Quote:
Sentinel Strength
Spoiler for Hero:

Rigwarl (The Bristleback)
Para Quilboar tidak pernah ingin mengurusi urusan ras lain, namun seseorang tahu jika Scourge dibiarkan beraksi maka kampung halaman mereka akan tinggal kenangan. Bergabung dengan Sentinel karena alasan keamanan rasnya, Rigwarl dan instingnya siap untuk menghadapi pertempuran yang tiada akhir. Setiap kali dia mengeluarkan duri atau pun lendir maka kecepatannya akan meningkat, dan bulu belakangnya akan melindungi dia dari cedera lebih lanjut. Sebuah kemampuan yang sempurna, mudah digunakan dan hampir siap setiap saat.


Spoiler for Hero:

Rexxar (The Beast Master)
Seorang pengembara dari Mok'nathal, keturunan 1/2 orc dan 1/2 ogre, Rexxar dan kampak besarnya memilih bergabung dengan Sentinel untuk menyelamatkan kehijauan alam sekitar. Walaupun monster dia adalah Seorang teman, Rexxar memukul dan membuat musuhnya meneteskan air mata. Dia dapat melemparkan kampaknya dari jarak yang lalu kembali lagi kepadanya untuk memperbesar kemenangan. Dialah Prajurit sejati diplanet yang dia tinggali, Beastmaster merupakan lawan yang harus diperhitungkan karena dia memang pantas untuk diperhitungkan.

Spoiler for Hero:

Bradwarden (The Centaur Warchief)
Berbekal tubuh dan keberanian yang luar biasa. Keberanian Bradwarden hanya dapat diukur dari hatinya. Diramalkan sebagai penyelamat oleh peramal dari sukunya. Bradwarden adalah Maskot kesetiaan centaurus kepada sentinel . Dia mengayunkan kapaknya besarnya, bahkan terkadang melukai dirinya sendiri. Tanah sampai bergetar setiap kali dia menghempaskan kakinya dengan kekuatan yang tak terlampaui. Kekuatan Tubuhnya memungkinkan dia untuk membalas hanya setelah diserang.Bradwarden menyadari takdirnya bahwa pertempuran adalah tujuan utamanya.


Spoiler for Hero:

Raigor Stonehoof (the Earthshaker)
Di sebuah tanah tandus, legenda menyebut-nyebut Sang Tauren Yang bijaksana menuai kontroversi. Kesadaran mereka mengingatkan tentang seorang Prajurit Tanah, Tauren. Legenda Prajurit itu menjadi kontroversi antara khayalan dan nyata. Prajurit ini menakutkan bagi mereka yang bisa memanggil makhluk jahat. kemampuan yang luar biasa dari prajurit ini , sihirnya dapat membuat jalan menghadang yang keluar dari bumi. Sayangnya, Orang bijak ini menghilang begitu saja. Ketika Pohon Kehidupan (sentinel) terancam, Mata-mata mencari Prajurit luar biasa yang tersebut dalam legenda, tapi mereka hanya menemukan satu orang yaitu Pemuda bernama Raigor StoneHoof, yang akan memulai legenda yang baru.

Spoiler for Hero:

Purist Thunderwrath (Omniknight)
Seorang mantan anggota Ordo Tangan Perak, Purist bergabung dengan Sentinel untuk membalas kematian pemimpin Ordo, Uther Lightbringer. Dilatih oleh Uther dengan cara-cara Paladin, Purist membawa kekuatan Cahaya Suci ke medan perang. Dia dapat memurnikan jiwa teman (menambah Heal), sekaligus menyerang pasukan scourges yang terdekat. Mampu melindungi teman dari pengaruh sihir,menghadirkan aura athrofis bagi musuh-musuh disekitarnya sehingga menjadil lambat. Bahkan Purist dapat memanggil Pasukan Tuhan untuk melindungi mereka dari sihir.

Keren
Spoiler for Hero:

Mangix (The Pandaren Brewmaster)
Mangix berasal dari populasi yang tersebunyi dan rahasia terletek di pulau Pandaria. Dia hidup dengan menyembunyikan diri dirumahnya di Gunung Stonetalon,sampai suatu Pulau Pandaria terjamah oleh tangan gelap scourge. Para tetua mendengar tangisan orang-orang tidak berdosa, dan melihat banjir darah di pandaria, dan kejahatan Lainnya. Para tetua sepakat mengirimkan prajurit istimewa, dengan harapan bisa memenangkan pertempuran dan mengembalikan keseimbangan alam. Apa yang tidak tetua ketahui adalah Mangix telah melatih dirinya untuk terjun ke medan pertempuran.
Quote:
Agility Sentinel
Spoiler for Hero:

Magina (the Anti Mage)
Putra kembar dari 'Sang Nabi', Terrorblade dan Magina diberkati dengan kekuatan mengagumkan. Terrorblade diberikan kekuatan tidak alami yaitu penukaran jiwa. Magina diberkati dengan manipulasi energi. Magina akhirnya memanipulasi energi menjadi resistance magic dan memanipulasi lagi menjadi kemampuan unik yaitu blink yang kecepatannya melebihi kecepatan cahaya .Kecewa karena saudaranya jatuh ke lembah hitam , sekarang Magina bergabung dengan sentinel dalam upaya menyadarkan saudaranya.Setiap serangan nya membakar jiwa regu scourge , dan sewaktu jiwa mereka telah banyak kosong maka kemampuan voidnya akan meledakkan mereka dengan spontan.


Spoiler for Hero:

Silithice (The Naga Siren)
Slithice selalu berkeliaran diantara Naga, melewati batas-batas wilayah untuk mencari hal-hal baru. Selama petualangannya dia bertemu dan jatuh cinta dengan seorang pemuda dari bangsa Orc yang berlatih untuk menjadi seorang 'Blademaster'. Meskipun Dia belum berpengalaman, Dia banyak mengajarkan Silithice Taktik Perang Bangsa Orc. Saat itu Mereka berdua sedang belajar cara membuat perangkap dari seorang pemburu lokal, segerombolan Scourge datang dan menyerbu, Pemuda itu pun tewas terbunuh didepan matanya. Silithice menggunakan sihirnya untuk membuat pembunuh itu tertidur dan melarikan diri. Dan Sekarang Silithice bergabung dengan sentinel, dengan satu alasan yaitu "ATAS NAMA CINTA".

Spoiler for Hero:

Ulfsaar (The Ursa Warrior)
Sebelum invasi Scourge, suatu ras beruang yang cerdas disebut furbolgs dibudidayakan oleh komunitas spiritual jauh dipedalaman 'Azshara'.Banyak dari mereka yang dibunuh dan disiksa oleh 'undead', para furblogs itu akhirnya mengungsi ke pemukiman sentinel. Sebagai balas jasa, furbolgs telah mengirim prajurit terkuat mereka Ursa ke medan perang atas nama Sentinel. Marah karena tanah air sucinya terkotori,ursa menyalurkan kemarahan menjadi cakaran yang amat sangat cepat, menggunakan cakarnya yang tajam untuk mencakar musuhnya, dan merobek mereka menjadi serpihan.

Spoiler for Hero:

Jah'rakal (Troll Warlord)
Ketika Sentinel pertama kali mengumpulkan kekuatan mereka, Golongan dari Troll dianggap primitif dan tidak dapat diandalkan. Harga diri mereka terluka, banyak yang menolak mereka untuk bergabung, Beberapa troll bahkan memihak scourge. Hanya pemuda Warlord yang pemarah bernama Jah'rakal yang bergabung dengan Sentinel.Dikenal sebagai "kapak buta" dikalangan para Troll,karena bisa membabibutakan kampaknya dan membutakan mata lawan nya. Seringkali 'rampage' menjadikan dia menjadi legenda diantara teman-temannya. Namun perkelahian Jah'rakal bukanlah untuk Sentinel, atau bahkan untuk mempertahankan 'Ancients', tetapi untuk menunjukkan kepada Peri,manusia, Orc dan siapapun bahwa troll adalah petarung terbaik di dunia.

Quote:
Inteligence Sentinel

Spoiler for Hero:
Zeus (Lord of Olympia)


Kala itu dia adalah dewa, Zeus akhirnya menukar keabadiaannya untuk turun ke bumi memberantas undead Scourge. Saat jiwanya menyeberang ke Dunia Fana, kemampuannya tidaklah sama seperti sewaktu menjadi dewa, dia hanya dibekali dengan kemampuan mendatangkan petir dan listrik.Dengan posisi yang tepat, dia dapat menghajar sekaligus satu barisan dengan listrik, setelah musuhnya tampak seperti orang bodoh maka dia akan menghujani dengan petir dari langit. Dia menyerang tanpa henti, sehingga Scourge ketakutan seperti takutnya akan murka Tuhan kepada mereka.


Spoiler for Hero:
Furion (The Prophet)


Selama Bumi ini tidak pernah aman, selama itu pula Furion tidak pernah beristirahat.Pemimpin dari semua peri malam, Furion tanpa lelah bekerja untuk melindungi hutan suci. Dia datang sebagai penakluk 'Archimonde' dan tidak lah heran jika Sentinel meminta bantuannya untuk menaklukkan Scourge. Kemarahan alam adalah kekuatannya, pohon-pohon bisa menjadi hidup atas perintahnya, angin mengantarkan dia kemana yang dia kehendaki, dan alamlah yang akan menghukum siapa yang menentang perintahnya. Dia tidak hanya seorang Nabi ataupun penjaga, dia adalah "Sang Penyelamat".


Spoiler for Hero:
Ezalor (The Keeper of The Light)


Master manipulasi cahaya dan mana, Ezalor pernah dipandang sebagai seorang terpelajar, dan dianggap sebagai mentor terkuat oleh banyak orang. Namun,pembelotan dan pengkhianatannya dan teman-temannya selama 'Perang Majus' menyebabkan dia dihukum dibuang ke alam roh untuk selama-lamanya. Namun, mengetahui kesaktiannya yang sangat luar biasa, Sentinel menawarkan kerjasama dia boleh kembali ke alam nyata asalkan untuk berperang melawan Scourge. Dengan demikian, ezalor menjalankan kewajibannya sebagai Hero Support yang gagah berani menghadapi Scourge. Tentang Pengkhianatan itu hanya sedikit yang tahu.


Spoiler for Hero:
Puck (Faerie Dragon)


Dalam Pencarian Sentinel Mencari Para Ksatria yang berpihak pada mereka untuk berperang melawan Scourge, mereka menemukan tanah yang hilang dari Negeri mistis Peri Naga. Setelah menjelaskan konflik kepada Ratu Peri dari 'Agrace', Ratu mengutus Puck, bodyguardnya, untuk terjun ke medan perang. Meskipun ukurannya kecil dan bersifat nakal , naga kecil telah membuktikan kepiawaian di medan perang. Meledakkan musuhnya dengan sihir dari bola dan debu peri, dan juga kemampuan untuk melemahkan seluruh tentara dengan imajinasinya. Musuh-musuhnya mendapatkan pelajaran bahwa ukuran tidak lah penting dalam medan perang dan penampilan pun terkadang selalu menipu


Spoiler for Hero:
Lina Inverse (The Slayer)

Seorang pyromancer yang terkenal senang menjelajah belahan dunia, Lina Inverse awalnya bergabung dengan Sentinel untuk tujuan PULUS alias UANG. Namun, minggu berganti bulan, karena sering bertempur dengan pejuang-pejuang suci dengan jiwa gagah berani, tujuannya pun berubah yaitu untuk melindungi "Pohon Kehidupan". Dengan kemampuannya mendatangkan api yang panas, dia membuat kekacauan diantara musuh-musuhnya. Dalam situasi yang mengerikan, Dia memotivasi dirinya dengan semangat sehingga menambah kecepatan serang dan kecepatan geraknya. Dia juga dapat memanggil kekuatan petir untuk melenyapkan satu musuh dihadapannya. Dia adalah Musuh yang paling ditakuti oleh Scourge, dan dia adalah seorang pembela setia Sentinel.


Spoiler for Hero:
Rylai Crestfall (Crystal Maiden)


Melatih diri dalam manipulasi salju dan es, Rylai adalah gambaran dari kecerdasan dan keberkatan. Dilatih oleh seorang Penyihir pemberontak di tempat yang amat sangat dingin , Rylai bergabung dengan sentinel untuk mempraktekkan seni sihir yang dikuasainya. Dengan berbagai mantra dia membuat musuh menjadi kacau balau - dengan membekukan mereka sewaktu hendak melarikan diri ataupun hendak mendekatinya, atau membuat mereka terkurung didalam es. Musuh musuhnya gemetaran ketika ledakan besar supernova menghampiri mereka jatuh sangat banyak, memusnahkan siapa saja yang berani melawannya.
Quote:
Strengh Scourge
Spoiler for Hero:
Mogul Khan (Axe)

Dalam perang Manusia melawan Orc yang terjadi sejak lama, banyak Prajurit Orc yang terpengaruh pengaruh jahat dan menjadi alat di lembah kegelapan yang pekat. Salah satu prajurit tersebut adalah pemimpin dari setengah suku "Klan Kapak Berdarah', prajurit tersebut adalah Mogul Kahn. Mogul dibunuh oleh manusia Paladins tapi secara misterius terlihat berjuang bersama Scourge di zaman 'Mannoroth' sewaktu terjadi perang antara Orc dan Archimonde. Rupanya Axe telah dihidupkan kembali oleh iblis karena dia memiliki kekuatan refleks dan pukulan kuat untuk memburu dan mencari Hero Sentinel yang tangkas. Axe akan memotong mereka kecil, bahkan memanfaatkan nafsu perang lawannya.


Spoiler for Hero:
Lucifer (The Doom Bringer)

Lucifer adalah Pemimpin Pasukan Penyerang "burning Legion" dalam serangan pertama yang dikomandoi oleh tetua gelap 'Sargeras'. Tetua itu pun sudah meninggal, namun Lucifer menyatakan kesetiaan kepada Scourge untuk menyelesaikan apa yang telah dimulai oleh tetua gelapnya. Jiwanya menjadi lebih kuat dan berani dengan melahap dengan rakus apa yang bisa dimakannya, dan membuat bumi menjadi terbakar dan panas. Lucifer tidak ingin menawan musuh-musuhnya,hanya memastikan musuhnya mati dalam keadaan perlahan-lahan dan merasakan kehancuran sedikit demi sedikit.

Spoiler for Hero:
Abaddon (Lord of Avernus)

Seorang mantan Paladin yang terkenal , Abaddon jatuh ke dalam lembah kegelapan selama invasi 'Burning Legion', dia dirasuki banyak jiwa jahat, merusak jiwa baik nya dan kesaktiannya. Sekarang 'Death Knight' diangkat menjadi jendral dalam kepemimpinan Lich King, dia melewati rintangan apapun, tidak akan pernah berhenti sampai menghancurkan 'Pohon Kehidupan'. Dia dapat menggunakan perisai gelapnya, atau menggunakan kesaktiannya untuk merubah damage menjadi kehidupannya, Jenderal Avernus memimpin pasukan Scourge selamanya, selama pertempuran dengan kebenaran terus berlangsung, walaupun musuh-musuhnya itu adalah temannya semasa dulu.


Spoiler for Hero:
King Leoric (The Skeleton King)


Dahulu kala ada seorang ksatria yang melindungi kerajaannya, ksatria tersebut justru dimasukkan kedalam neraka, dimana dia mengalami penyiksaan selama berabad-abad. Sekarang Lucifer telah menurunkannya kembali ke bumi, menjadi rusak dan jahat, dialah 'Raja Leoric', The Skeletong King. Dia sangat ahli dalam memimpin prajuritnya dengan tatapannya yang tajam. Dia hanya patuh pada satu hal yaitu, misi yang diembankan kepadanya oleh tetua gelapnya. Memiliki kemampuan untuk melemparkan palu sihir ke musuhnya, Raja Leoric merupakan ancaman besar di medan perang. Pedangnya yang tajam membuat dia dan temannya mengalirkan darah musuhnya dengan cepat. Dikatakan bahwa dia "TIDAK PERNAH BISA DIBUNUH' dan musuhnya yang terkena kesaktiannya "TIDAK AKAN BISA BANGKIT LAGI"
Quote:
Streght Scourge
Spoiler for Hero:

Nessaj (Chaos Knight)
Seorang siswa Mithras, Dewa Chaos, Nessaj telah memanfaatkan kesaktian yang diberikan kepadanya , itulah menyebabkan dia menjadi jahat. Dia berdiri kukuh didepan dengan segala keksaktiannya menentang keadilan dan kebenaran. Dia menggunakan kesaktian untuk memanggil energi jahat yang menghuyungkan musuh dengan rentang waktu secara acak dan dilanjutkan dengan sihir untuk mengacaukan keadaan musuh yang berdiri didepannya. Sihir utamanya yaitu menciptakan 3 avatar terhadap dirinya sendiri yang memiliki kekuatan 100% damage dari yang asli, membuat musuh menjadi bingung dan musibah untuk mereka yang berbuat benar.

Spoiler for Hero:

N`aix (The Lifestealer)
Dahulu kala adalah seorang laki-laki yang begitu serakah yang sungguh "TERLALU" melampaui batas. Suatu ketika, dia tertangkap ketika mencoba mencuri Cincin sakti pangeran 'Arthas', ia diadili dan digantung. Tubuhnya telah dirusak oleh keinginan yang sangat besar untuk mencuri, dia bangkit kembali dengan sendirinya menjadi makhluk yang mengerikan. Dia terlahir kembali dalam bentuk "N'aix', nama nya yang lama terlupakan. Perwujudan dari nafsu dan keserakah, dia bertekad untuk mencuri kehidupan setiap makhluk yang ia temui.

Spoiler for Hero:

Dirge - Undying
Dianggap sebagai spesimen yang terkutuk dan hina oleh semua orang yang bertemu dengan-nya, termasuk sesama zombie, Dirge telah mengembara dari lembah ke lembah untuk melayani Lich King dengan harapan mendapatkan tempat yang layak di jajaran 'undead Scourge'. Sementara ia masih tidak dianggap oleh beberapa Scourge, kemampuannya yang mengerikan,seperti membuat replika diri dengan zombi-zombi yang kecil, wabah penyakit yang menular dengan cepat di seluruh barisan musuh. Dengan semua kemampuannya tidak diragukan lagi bagi Scourge untuk melengkapi misi jahat mereka mendukung satu sama lain
Quote:
Agility Scourge
Spoiler for Hero:

Black Arachnia (The Broodmother)
Dahulu kala ada seorang Ratu Nerubians yang memerintah dengan menakutkan sampai ke hati orang-orang yang diperintahnya. Namun dia membuat kesalahan fatal yaitu jatuh cinta dengan si pemberontak Anub'arak , dan dia dibuang dari kerajaannya sendiri. Sekarang dia menyertai cinta sejatinya dalam pertempuran 'Ancients', membawa keturunannya sebagai simbol cinta abadi nya. Dia ahli dalam membuat jaring laba-laba, dia memiliki kekuatan melumpuhkan orang-orang yang berani menyerang, dan menabur di dalamnya benih-benih keturunannya yang kemudian merobek keluar dari mayat musuh-musuhnya. Nafsunya untuk berperang membuat dia tumbuh menjadi kuat dan mempertahankan diri dengan kelaparan sehingga banyak orang percaya bahwa kelaparannya itu tak kan pernah usai.

Spoiler for Hero:

Anub`arak (The Nerubian Assassin)
Anub'arak dulunya adalah Juara di kerajaan 'Nerubian', tapi dia tewas dalam peperangan kedua dengan laba-laba. Dia dibangkitkan kembali oleh 'Lich King Ner'zhul', yang menjanjikan keabadian dengan kesetiaan abadinya. Kulitnya yang terbuat dari baja berduri hampir tidak dapat ditembus oleh musuhnya, dan menyebabkan kesulitan bagi para penyerang. Ketika terancam dia dapat mengeluarkan duri-duri dari bawah kaki musuhnya, dan mencederai mereka. Dia merubah kekuatan gelapnya menjadi energi negatif yang menyebabkan mata musuhnya menjadi buta, dan orang yang menyaksikan akan menjadi patung beku yang takkan pernah hidup lagi untuk menceritakan kisah tersebut.

Spoiler for Hero:

Mortred (The Phantom Assassin)
Lahir dalam keluarga "Night Elf tertutup' yang dikenal dengan sebutan 'warden (pengasuh)' membuatnya dikucilkan oleh masyarakat night elf. Mortred akhirnya memberikan kesetiaannya untuk Scourge untuk membalas dendam atas pengucilan tersebut. Sebuah perpaduan sempurna antara kecepatan dan kekuatan, bertahun-tahun menghabiskan waktunya di hutan "Ashenvale" membuatnya mendapatkan kesaktian untuk menjadi transparan atau membuat dirinya susah dilihat musuh, seperti hantu yang dapat menyerang disaat yang tidak diinginkan. Ketepatannya yang mematikan dalam melakukan setiap serangan membuatnya menjadi aset berharga yang dimiliki oleh Scourge, dan sangat jelas sekali mengapa ia dijuluki sebagai "Phantom Assassin".

Spoiler for Hero:

Terrorblade (The Soul Keeper)
Terrorblade adalah saudara kembar Anti-Mage. Keduanya adalah keturunan 'Night Elf'. Namun Terrorblade masuk kedalam jajaran 'Undead', terjun ke lembah hitam yang dalam dan tidak pernah kembali, dia tumbuh menjadi besar, seiring dengan tumbuhnya sayap yang melambangkan keluarnya dia dari dunia 'elf'. Setelah menguasai kemampuan menciptakan ilusi dan memanipulasi jiwa, dia memiliki kemampuan untuk berubah menjadi bentuk setan yang menakutkan dan mengerikan, memperoleh kekuatan untuk melakukan serangan jarak jauh. Dengan kekuatannya yang besar, dia termasuk salah satu musuh yang mengerikan di medan perang.

Spoiler for Hero:

Dark Terror (The Faceless Void)
Rumor mengatakan dia dulunya adalah manusia, latar belakang nya terselubung bahkan untuk dirinya sendiri. Sekarang dia adalah 'Faceless Void (Void tanpa muka)' yang menuntut balas kepada orang yang mencuri identitasnya. Waktu berlalu begitu lambat baginya sehingga dia bisa dengan mudah mengelak , dan mudah untuk mengetahui titik kelemahan musuhnya. Terkadang waktu terasa begitu lambat seperti terhenti
Quote:
Inteligence Scourge
Spoiler for Hero:

Lion (Demon Witch)
Seorang penyihir yang memberontak dengan mempelajari ilmu setan,Archamacus tua ini dihukum oleh "Dewan Dalaran" dengan hukuman mati. Untuk menyelamatkan dirinya dari kematian ia menjual dirinya kepada 'Archimonde'. Tanpa rasa kasih sayang dan pikiran yang lurus, ia melakukan pembalasan terhadap teman-temannya. Dia dapat memerintahkan bumi untuk mengeluarkan duri-duri tajam agar musuhnya terhuyung-huyung. Tidak ragu-ragu untuk membuat musuhnya menjadi hewan, dan menyentuhnya dengan sentuhan fatal yaitu jari kematian. Lion adalah sang predator, dia terobsesi untuk melakukan pembunuhan lagi dan lagi.

Spoiler for Hero:

Eredar (The Shadow Demon)
Jauh sebelum perang antara Scourge dan Sentinel, seorang setan yang bernama Eredar mennyatakan perang terhadap seluruh ciptaan. Tidak ada satupun yang bisa menandinginya, namun dia dikhianati dan dibunuh oleh bawahannya sendiri. Tapi dia tidak mati,sepotong bayangan samar dari dirinya telah selamat, selama ribuan tahun bayangan itu akhirnya kembali lagi menjadi eredar, tetapi dalam wujud makhluk yang baru yaitu seorang 'gnoll'. Wujud baru Eredar ini tidak cocok untuk berhadapan langsung, tetapi ia mengenal banyak keterampilan untuk menangani musuh-musuh-Nya, keterampilan itu termasuk 'pembuangan', 'racun', 'kutukan',dan seni sihir gelap.

Spoiler for Hero:

Demnok Lannik (Warlock)
Bekas kelompok 'Blacksun' ini, Lannik adalah salah satu dari banyak 'Orc' yang diperbudak oleh iblis jahat ketika menodai Legiun Kalimdor. Sebuah penderitaan perbudakan yang dialaminya selamat bertahun-tahun. Mannoroth tiba-tiba membebaskan Warlock yang telah mempelajari ilmu setan ini, ini dikarenakan tubuhnya mulai tua dan diambang kematian.Untuk memperpanjang masa umurnya maka dia mengikat perjanjian dengan Lich King. Dia adalah seorang penyihir dengan mantra penghancur, Penyihir ini senang menyiksa mereka yang masih membutuhkan cahaya, membasmi mereka seperti LILIN yang kian lama kian padam.

Quote:
Spoiler for Hero:

LO (The Guardian Wisp)
Awalnya tidak lebih dari roh-roh pohon yang biasa, Lo tinggal dengan damai dengan komunitasnya di Hutan Besar. Terjadilah perang besar, makhluk-makhluk di hutan itu terpaksa mempertahankan kediaman mereka. Dengan tujuan untuk melindungi kerabatnya, bangkitlan kekuatan yang tertidur dalam dirinya. Dia mulai menyadari dia dapat berhubungan dengan teman nya, menambah kekuatan mereka atau menolong mereka menyelamatkan diri dari bahaya. Lo terkenal diantara rakyatnya sebagai "pelindung roh" (guardian wisps). Semua roh bersumpah untuk membantunya jika dipangil oleh nya dimedan pertempuran. Lo tidak tertarik memihak Sentinel atau Scourge, dia hanya ingin melindungi rakyatnya.

Spoiler for Hero:

Huskar (Sacred Warrior)
Troll yang berasal dari ras "Darkspear", telah diasingkan lama dari tanah leluhur mereka di "stranglehorn Vale", dianggap oleh banyak orang adalah ras yang paling biadab selama di medan perang. Reputasi ini juga berlaku untuk Huskar yang memihak Sentinel, kemampuannya melemparkan tombak beracun yang ditukar dengan darahnya. Dijuluki oleh ras nya sebagai "mortir yang diberkati", Sacred Warrior tidak takut akan mati bahkan berlari ke arah kematian, seperti putus asa, namun itulah perjuangan nya membuat akhir dari Scourge.

Spoiler for Hero:

Ymir (Tuskarr)
Berasal dari "Borean Tundra, Ymir merupakan salah satu pejuang "Tuskarr' yang paling bijaksana. Berpengalaman bertahun-tahun melawan suku perampok "Troll Es" dan laba-laba Nerubian yang menimpa desanya sewaktu dia muda, Ymir bersemangat dengan sukarela masuk dalam kelompok Sentinel untuk membantu menghentikan sepak terjang "LIch King". Dia ahli dalam mengendalikan es, dan memberikan kejutan pada musuh dengna sihir dingin.Keahliannya tidak hanya menggelinding dengan bola salju dan memngurung dengan es yang dingin, dia juga bisa menciptakan badai salju yang memperlambat gerak dan kecepatan musuhnya.

Spoiler for Hero:

Sven (The Rogueknight)
Seorang pengikut Tuhan Yang Maha Kuasa , Paladine, Sven telah bersumpah untuk membela kebenaran dan keadilan. Lahir sebagai sorang ksatria dan bansa 'NIght Elf', dia diasingkan sejak lahir untuk mengisi hidup dengan meditasi dan latihan. Kini dia mengembara dan bertekan untuk menjaga mereka yang tidak berdosa melawan kejahatan. Bersenjatakan pedang keadilan yang memiliki kemampuan serangan 'cleaving', dan menambah kekuatan untuk menjatuhkan musuh-musuhnya dengan kekuatan dari Tuhan. Kemarahan Sven adalah jika melihat ketidak adilan.

Spoiler for Hero:

Kunkka (Admiral Proudmoore)
Dari semua Hero Sentinel, hanya satu, yang dikenal dengan banyak nama dan ditakuti banyak negeri. Disebut Kapten Coco oleh teman-temannya,ada yang menyebut Jack Sparrow , Beberapa menyebutnya Pelaut legendaris,tetapi hanya beberapa yang tau nama aslinya. Dia bisa memanfaatkan kekuatan kedalam tanah untuk disulap menjadi geyser kencang yang melambungkan musuhnya ke udara. Pedangnya telah diberi kekuatan mistik dan dengan setiap pedang itu diayunkan dengan ayunan yang besar maka kapal pasang surut akan datang. Setiap ayunan pedang itu juga mampu membuat musuhnya pulang ke lokasi yang telah ditentukan. Kini sang Kapten berlayar menuju Scourge, Kapal hantu dan cerita tentang dia telah mendatangkan semangat bagi teman-temannya, membuka jalan bagi kemenangan Sentinel. Dialah Kunkka, Master dan Komandan dari tujuh lautan

Spoiler for Hero:

Rooftrellen (The Treant Protector)
Seorang 'Treant' yang tua dan bijaksana, Rooftrellen hanyalah pohon mudah sewaktu invasi 'Burning Legion'. Selama ribuan tahun akhirnya dia menjadi kuat, Rootfrellen mempersembahkan kekuatannya untuk membela Sentinel. Dengan kekuatan pohon, ia dapat menyembunyikan dirinya dan teman-temannya di hutan. Rootfrellen juga mendapatkan baju besi dari dari hutan. Rootfrellen bisa mengikat tubuh musuhnya yang menyebabkan musuh nya terpeluk dalam kematian.


Spoiler for Hero:

Aiushta (The Enchantress)
Meskipun semua Dryad adalah putri Cenarius ', Aiushtha dikatakan anak pertama dan kesayangan. Karena dekat dengan Cenarius, Aiushta telah meminjam banyak kekuatan Cenarius. Aiushta dapat mengendalikan para 'wisp' untuk menyembuhkan dia dan teman-temannya, dan kemampuannya untuk mempengaruhi creep agar memihak kepadanya. Lebih memilih pertarungan jarak jauh dibanding jarak dekat, karena serangan nya menyakitkan apabila musuhnya berjarak jauh darinya . Kelincahannya sangat menakjubkan, dan setiap lawan yang menyerang dia akan merasa sedikit terkejut dan menjadi lambat dalam menyerang

Spoiler for Hero:

Alleria (Windrunner)
Di lembah-lembah Winterspring, jauh di dalam Hutan pohon yang hijau, seorang elf dengan kekuatan angin membuat rumahnya. Dia pernah bergabung dengan Sentinel sebagai agen gratisan dalam waktu singkat sewaktu perang majus. Karena Disukai oleh Dewi Angin, Alleria menerima banyak ilmu sihir. Panah nya melesat lurus dan tepat, menghujam semua musuh dalam satu barisan. Dia dapat menyulam panah dengan angin sehingga musuhnya terikat seperti terbelenggu benang halus. Langkah kakinya dapat dipercepat secepat hembusan angin. Dia dapat menembakkan panah dengan sangat cepat melebihi kecepatan mata para musuhnya.Dia memang layak menjadi musuh Scourge.

Spoiler for Hero:

Thrall (Disruptor)
Dibesarkan oleh manusia sebagai seorang budak, Thrall tumbuh sebagai pemuda yang banyak belajar taktik dan strategi bahkan lebih banyak dari golongan 'warchief Orc' yang mereka pelajari selama hidup mereka. Setelah melarikan diri dari perbudakan manusia, dia bertemu dengan Grom Hellscream, ia baru tahu bahwa sebenarnya dia adalah keturunan dari klan 'Frostwolf'. Ia berkelana ke desa leluhurnya,disanalah ia belajar ilmu sihir dari banyak tukang Sihir Orc. Sekarang ia tidak hanya bisa memanggil petir , namun dia juga memiliki kemampuan yang menguntungkan yaitu dapat membuat dinding sihir yang tak dapat dilewati,area dengan energi statis , dan bahkan dia dapat mengontrol waktu.

Spoiler for Hero:

Jakiro (The Twin Head Dragon)
Awalnya ditemukan saat tergerogotinya Akar Pohon Dunia selama penggalian, Usia "Chimaera" mustahil untuk dipastikan. Dengan Kepala nya yang bercabang dan angressif, Perilaku yang tidak tertebak, Jakiro adalah makhluk yang menakutkan. Namun ia sangat setia dengan sentinel dengan alasanya yang hanya dia yang tahu. Memiliki kemampuan sihir yang unik, memiliki sihir elemen api dan es, memungkin kan untuk dia menghancurkan apa yang dia lihat, dan sangat mampu untuk menjaga sasaran musuhnya di garis kemarahannya. Scourge akan melakukan yang terbaik dan waspada terhadap naga ini, akhirnya mereka semua beku dah hancur seperti Frozen Throne mereka yang berharga meleleh didepan mata mereka.

Spoiler for Hero:

Crixalis (Sand King)
Crixalis adalah kalajengking biasa di gurun Kalimdor. Karena alasan yang tak diketahui, dia berevolusi lebih cepat dari saudaranya, tumbuh sangat besar. Karena dia masih terikat dengan pengendalian pikiran dari Lich King, dia dipanggil dan sekarang menjaga Frozen Throne. Meskipun lebih besar, Crixalis masih memiliki keahlian seekor kalajengking, seperti menggali tanah dan muncul entah dimana, mengagetkan semua dengan kemunculannya. Ekornya mengandung racun mematikan, yang menyebabkan musuhnya meledak. Mata-mata telah menemukan bahwa dia dapat menciptakan gempa bumi dahsyat, membuuh semua yang berada dekat dengannya.

Spoiler for Hero:

Shendelzare Silkwood (The Vengeful Spirit)
Shendelzare adalah seorang Warden, dihianati dan dibunuh oleh Motred yang dia percayai. Dengan nafasnya yang sekarat, dia berdoa kepada Elune untuk memberinya kesempatan membalas kematiannya. Meskipun tubuhnya mati, arwahnya yang penasaran hidup didalamnua. Kehadirannya adalah penyemangat bagi rekannya, sementara musuh takut ... See More dengan kehadirannya. Menggunakan kekuatan dunia arwah, dia dapat menyerang musuhnya dengan energi sihir murni dan menukar posisi dengan yang lain. Kasian

Quote:
Quote:
Spoiler for Hero:

Kel`Thuzad (Lich)
Dipaksa dibangkitkan dari kematian oleh 'Lich King' untuk melayani sebagai
bodyguard khususnya, sang Lich memiliki pembakaran yang dingin di 'Northrend' dalam kekuasaannya. Meledakkan pembekuan, itulah salah satu bakat yang tetap ada walaupun dia telah meninggal. Ahli dalam esensi sihir es, ia memiliki kekuatan untuk menyebabkan es berkondensasi menjadi sebuah bola es yang memantul dari satu musuh ke musuh yang lain, menyebabkan rasa sakit yang luar biasa. Mengorbankan teman-temannya untuk kekuatan sihir, Lich adalah "pembunuh tanpa jejak kehangatan".
Quote:
Spoiler for Hero:

Knight Davion (The Dragon Knight)
Terlantar dan ditinggalkan sebagai seorang anak, Davion Setengah Naga ini hidup dengan mencari perlindungan dari kejahatan dunia, dan mulailah kekuatan tumbuh didalam dirinya sendiri tanpa bisa dikendalikannya. Akhirnya ia bertemu dengan Druid yang perkasa, mengajarkan kepadanya mengendalikan energi besar dalam darahnya yang merupakan kekuatan warisan kuno 'Draconia'.Dia menjadi Seorang ksatria pedang, Davion dalam hiruk pikuk perang dapat mengamuk dan berubah menjadi leluhur naga dan menghancurkan siapa saja yang mau merusak tempat kediaman yang dibelanya.
Quote:
Spoiler for Hero:

Icarus (Phoenix)
Kitab Suci Kuno menceritakan tentang Tujuh Emanasi Cahaya Suci, dan Penggabungan Tujuh cahaya ini mengalami gangguan. Gangguan ini menimbulkan ledakan yang besar sehingga terlahirlah Phoenix. Sebagai Ciptaan tuhan yang terbuat dari api, Icarus dapat menyebabkan kematian dan kehancuran, juga bisa menyembuhkan. Sinar energi panas yang dipancarkannya dapat membakar musuh di medan perang. Tidak takut untuk
memanfaatkan darahnya sendiri untuk menghancurkan musuh-musuhnya, Icarus juga dapat memanfaatkan kekuatan matahari untuk menciptakan ledakan bintang.
Quote:
Spoiler for Hero:

Syllabear (The Lone Druid)
Syllabear terhindar perselisihan besar karena komunitasnya. Karena hancurnya
tempat tinggal mereka, Orang tuanya merubahnya menjadi beruang dan mengirimkannya ke dunia liar. Syllabear tumbuh kuat dan liar, seliar beruang hutan yang dijadikkannya tempat tinggal. Menggunakan kekuatan Druidic, Dia tidak takut menghadapi suasana perang yang hiruk pikuk karena dia memiliki sahabat beruang yang setia menemaninya Karena warisan ilmu dari "Furion -The Prophet" Syllabear dapat merubah dirinya menjadi beruang di Medan Pertempuran.
Quote:
Spoiler for Hero:

Rikimaru (The Stealth Assassin)
Lahir sebagai pewaris 'Dominion Satir', Rikimaru dilatih oleh kelompok prajurit
terkuat.akan tetapi, banyak prajurit yang terprovokasi untuk meninggalkan dominionnya,meninggalkan mereka sebagai monster buas di hutan rimba. Dia Bersumpah untuk membalas dendam terhadap Scourge, dia mulai mengembangkan skill untuk berperang.Menggunakan keistimewaan tubuhnya yang kecil,dan dia juga bisa menghilang, membuatnya mudah untuk menyerang musuhnya dari belakang. Dan dengan menggunakan asap tebal menutupi dirinya, rikimaru hampir tak terkalahkan
Quote:
Spoiler for Hero:

Traxex (The Drow Ranger)
Traxex adalah seorang pemanah yang sangat terampil di tanah airnya,bawah
tanah"Underdark", sampai akhirnya ia jatuh sakit karena perbuatan jahat kerabatnya, ia pun melarikan diri ke permukaan. Akhirnya ia bergabung dengan sentinel, membawa keahlian memanahnya dalam pertempuran. Beberapa kemampuannya adalah menghentikan rapalan mantra dari mulut musuhnya, pesona anak panah sedingin es, dan kemampuan membunuh musuhnya hanya dengan satu anak panah tanpa meleset. Walalupun kemampuannya itu sangat berharga, namun asal muasalnya tidak pernah diketahui oleh orang lain, mereka menilainya dengan melihat keahliannya.
Quote:
Spoiler for Hero:

Raijin Thunderkeg (The Storm Spirit)
Seorang 'Celestial' dipanggil untuk membantu Sentinel di saat-saat tergelap, dia adalah 'Storm Spirit' yang memilih untuk memanifestasikan dirinya dalam kehidupan yang memiliki elemental ringan yaitu Raijin Thunderkeg. Jiwa-jiwa Pandaren tergabung dalam dirinya dan menjadi energi listrik yang murni, mereka memilih bergabung didalam tubuh Raijin karena tidak bisa mengendalikan jiwa-jiwa mereka.Namun, meskipun sepertinya jiwa-jiwa itu terperangkap, mereka mampu menciptakan kekuatan yang besar. Mampu memanipulasi jarak, menciptakan sumber energi yang mempercepat gerak serang dan daya hancur (damage) yang besar secara misterius. Percikan listriknya akan menuju ke arah musuh Sentinel, memberantas mereka yang menghalangi jalan.
Quote:
Spoiler for Hero:

Rhasta (Shadow Shaman)
Suatu ketika tersebutlah ada Seorang troll witch doctor , Rhasta muda sangat
berpengalam dalam rahasia sihir Voodoo. Ketika perang antara Sentinel dan
Scourge dimulai, Rhasta sang shadow hunter, menawarkan kesetiaan kepada sentinel untuk menghabisi Scourge sampai ke akar-akarnya.selain Ia disebut sebagai Witch Doctor, Rhasta juga termasuk 'sang Shadow Hunter", melebihi gurunya dengan menguasai seni memanggil beberapa ular, mengikat musuh untuk waktu yang singkat dan merapal sihir listrik menyerang musuh
Quote:
Spoiler for Hero:

Magnus (Magnataur)
Mungkin dialah yang paling kuat diantara Scourge, Magnus adalah sebuah kekuatan yang harus diperhitungkan. Telah dilatih dari mulai lahir sampai menjadi prajurit yang terkuat, sekarang dia memang dipuncak kekuatannya. Kapak Raksasa Magnatur bisa menebas sekaligus musuh-musuhnya (cleaving attack), dan menciptakan gelombang kejutan melalui tanah. Dia juga memliki sihir setan yang dapat meningkatkan serangannya, dia bisa menghancurkan musuhnya dengan mudah. Kesaktian terbesarnya ialah mampu menciptakan medan magnet yang kuat sehingga musuh yang tidak berdaya terhisap dan menemui ajal mereka
Quote:
Spoiler for Hero:

Barathrum (Spiritbreaker)
seorang yang terbuang dari klan 'Spirithoof', Barathrum mengasingkan diri karena malu di daratan Ethereal, memakan arwah penasaran untuk mempertahankan dirinya, dan berjalan tanpa tujuan selama berabad-abad, sendirian dan sengsara. Ditemukan dan direkrut oleh Lich King, kecepatan luar biasa Barathrum seperti hantu yang terbangun dari tidurnya, lenteranya memiliki energi 'nether' terhadap musuh, musuh terdorong mundur dengan menderita.Dengan kemampuan untuk mempersingkat jarak antara dirinya dan target dalam hitungan detik,Barathrum sang Spiritbreaker tidak mempunyai lawan dimanapun
Quote:
Spoiler for Hero:

Strygwyr (The Bloodseeker)
Seorang Hibrida dari 'Demon dan Orc ' yang luar biasa, Strygwyr adalah orang yang terbuang di antara semua makhluk fana. Dengan berkembang dan bermandikan darah dari musuh-musuhnya, ia dapat menyembuhkan lukanya- bahkan berakibat fatal bagi musuh-musuhnya. Waspadalah orang bodoh yang berani bertualang sendirian, karena Strygwyr dapat merasakan darahnya dalam jarak ribuan mil dan dapat melihat dari penciumannya tersebut. Memiliki kemampuan "rupture", dengan kesaktiannya ini Bloodseeker memaksa musuhnya untuk membuat keputusan bodoh:Mati kehabisan darah dengan lari sekencang-kencangnya atau dirobek-robek olehnya dengan kemarahan yang mengerikan.
Quote:
Spoiler for Hero:

Razor (The Lightning Revenant)
Razor adalah penjelmaan petir. Dia mampu melepaskan kekuatan listrik yang besar ke siapapun dan segalanya yang berada didekatnya. Satu-satunya indikasi dari kekuatannya adalah pengontrolan ledakan dalam dirinya, yang tidak pernah menyerang temannya sendiri. Seperti namanya (Razor = tajam), dia menyayat sampai ketulang, dengan kecepatan dan ketepatan, yang terkadang dapat berpindah dari satu hal ke hal lain. Kecepatannya luar biasa, dan dia juga haus darah. Inilah kekuatan yang harus diperhitungkan dan lawannya hanyalah untuk mereka yang kuat
Quote:
Quote:
Spoiler for Hero:

Kel`Thuzad (Lich)
Dipaksa dibangkitkan dari kematian oleh 'Lich King' untuk melayani sebagai
bodyguard khususnya, sang Lich memiliki pembakaran yang dingin di 'Northrend' dalam kekuasaannya. Meledakkan pembekuan, itulah salah satu bakat yang tetap ada walaupun dia telah meninggal. Ahli dalam esensi sihir es, ia memiliki kekuatan untuk menyebabkan es berkondensasi menjadi sebuah bola es yang memantul dari satu musuh ke musuh yang lain, menyebabkan rasa sakit yang luar biasa. Mengorbankan teman-temannya untuk kekuatan sihir, Lich adalah "pembunuh tanpa jejak kehangatan".
Quote:
Spoiler for Hero:

Knight Davion (The Dragon Knight)
Terlantar dan ditinggalkan sebagai seorang anak, Davion Setengah Naga ini hidup dengan mencari perlindungan dari kejahatan dunia, dan mulailah kekuatan tumbuh didalam dirinya sendiri tanpa bisa dikendalikannya. Akhirnya ia bertemu dengan Druid yang perkasa, mengajarkan kepadanya mengendalikan energi besar dalam darahnya yang merupakan kekuatan warisan kuno 'Draconia'.Dia menjadi Seorang ksatria pedang, Davion dalam hiruk pikuk perang dapat mengamuk dan berubah menjadi leluhur naga dan menghancurkan siapa saja yang mau merusak tempat kediaman yang dibelanya.
Quote:
Spoiler for Hero:

Icarus (Phoenix)
Kitab Suci Kuno menceritakan tentang Tujuh Emanasi Cahaya Suci, dan Penggabungan Tujuh cahaya ini mengalami gangguan. Gangguan ini menimbulkan ledakan yang besar sehingga terlahirlah Phoenix. Sebagai Ciptaan tuhan yang terbuat dari api, Icarus dapat menyebabkan kematian dan kehancuran, juga bisa menyembuhkan. Sinar energi panas yang dipancarkannya dapat membakar musuh di medan perang. Tidak takut untuk
memanfaatkan darahnya sendiri untuk menghancurkan musuh-musuhnya, Icarus juga dapat memanfaatkan kekuatan matahari untuk menciptakan ledakan bintang.
Quote:
Spoiler for Hero:

Syllabear (The Lone Druid)
Syllabear terhindar perselisihan besar karena komunitasnya. Karena hancurnya
tempat tinggal mereka, Orang tuanya merubahnya menjadi beruang dan mengirimkannya ke dunia liar. Syllabear tumbuh kuat dan liar, seliar beruang hutan yang dijadikkannya tempat tinggal. Menggunakan kekuatan Druidic, Dia tidak takut menghadapi suasana perang yang hiruk pikuk karena dia memiliki sahabat beruang yang setia menemaninya Karena warisan ilmu dari "Furion -The Prophet" Syllabear dapat merubah dirinya menjadi beruang di Medan Pertempuran.
Quote:
Spoiler for Hero:

Rikimaru (The Stealth Assassin)
Lahir sebagai pewaris 'Dominion Satir', Rikimaru dilatih oleh kelompok prajurit
terkuat.akan tetapi, banyak prajurit yang terprovokasi untuk meninggalkan dominionnya,meninggalkan mereka sebagai monster buas di hutan rimba. Dia Bersumpah untuk membalas dendam terhadap Scourge, dia mulai mengembangkan skill untuk berperang.Menggunakan keistimewaan tubuhnya yang kecil,dan dia juga bisa menghilang, membuatnya mudah untuk menyerang musuhnya dari belakang. Dan dengan menggunakan asap tebal menutupi dirinya, rikimaru hampir tak terkalahkan
Quote:
Spoiler for Hero:

Traxex (The Drow Ranger)
Traxex adalah seorang pemanah yang sangat terampil di tanah airnya,bawah
tanah"Underdark", sampai akhirnya ia jatuh sakit karena perbuatan jahat kerabatnya, ia pun melarikan diri ke permukaan. Akhirnya ia bergabung dengan sentinel, membawa keahlian memanahnya dalam pertempuran. Beberapa kemampuannya adalah menghentikan rapalan mantra dari mulut musuhnya, pesona anak panah sedingin es, dan kemampuan membunuh musuhnya hanya dengan satu anak panah tanpa meleset. Walalupun kemampuannya itu sangat berharga, namun asal muasalnya tidak pernah diketahui oleh orang lain, mereka menilainya dengan melihat keahliannya.
Quote:
Spoiler for Hero:

Raijin Thunderkeg (The Storm Spirit)
Seorang 'Celestial' dipanggil untuk membantu Sentinel di saat-saat tergelap, dia adalah 'Storm Spirit' yang memilih untuk memanifestasikan dirinya dalam kehidupan yang memiliki elemental ringan yaitu Raijin Thunderkeg. Jiwa-jiwa Pandaren tergabung dalam dirinya dan menjadi energi listrik yang murni, mereka memilih bergabung didalam tubuh Raijin karena tidak bisa mengendalikan jiwa-jiwa mereka.Namun, meskipun sepertinya jiwa-jiwa itu terperangkap, mereka mampu menciptakan kekuatan yang besar. Mampu memanipulasi jarak, menciptakan sumber energi yang mempercepat gerak serang dan daya hancur (damage) yang besar secara misterius. Percikan listriknya akan menuju ke arah musuh Sentinel, memberantas mereka yang menghalangi jalan.
Quote:
Spoiler for Hero:

Rhasta (Shadow Shaman)
Suatu ketika tersebutlah ada Seorang troll witch doctor , Rhasta muda sangat
berpengalam dalam rahasia sihir Voodoo. Ketika perang antara Sentinel dan
Scourge dimulai, Rhasta sang shadow hunter, menawarkan kesetiaan kepada sentinel untuk menghabisi Scourge sampai ke akar-akarnya.selain Ia disebut sebagai Witch Doctor, Rhasta juga termasuk 'sang Shadow Hunter", melebihi gurunya dengan menguasai seni memanggil beberapa ular, mengikat musuh untuk waktu yang singkat dan merapal sihir listrik menyerang musuh
Quote:
Spoiler for Hero:

Magnus (Magnataur)
Mungkin dialah yang paling kuat diantara Scourge, Magnus adalah sebuah kekuatan yang harus diperhitungkan. Telah dilatih dari mulai lahir sampai menjadi prajurit yang terkuat, sekarang dia memang dipuncak kekuatannya. Kapak Raksasa Magnatur bisa menebas sekaligus musuh-musuhnya (cleaving attack), dan menciptakan gelombang kejutan melalui tanah. Dia juga memliki sihir setan yang dapat meningkatkan serangannya, dia bisa menghancurkan musuhnya dengan mudah. Kesaktian terbesarnya ialah mampu menciptakan medan magnet yang kuat sehingga musuh yang tidak berdaya terhisap dan menemui ajal mereka
Quote:
Spoiler for Hero:

Barathrum (Spiritbreaker)
seorang yang terbuang dari klan 'Spirithoof', Barathrum mengasingkan diri karena malu di daratan Ethereal, memakan arwah penasaran untuk mempertahankan dirinya, dan berjalan tanpa tujuan selama berabad-abad, sendirian dan sengsara. Ditemukan dan direkrut oleh Lich King, kecepatan luar biasa Barathrum seperti hantu yang terbangun dari tidurnya, lenteranya memiliki energi 'nether' terhadap musuh, musuh terdorong mundur dengan menderita.Dengan kemampuan untuk mempersingkat jarak antara dirinya dan target dalam hitungan detik,Barathrum sang Spiritbreaker tidak mempunyai lawan dimanapun
Quote:
Spoiler for Hero:

Strygwyr (The Bloodseeker)
Seorang Hibrida dari 'Demon dan Orc ' yang luar biasa, Strygwyr adalah orang yang terbuang di antara semua makhluk fana. Dengan berkembang dan bermandikan darah dari musuh-musuhnya, ia dapat menyembuhkan lukanya- bahkan berakibat fatal bagi musuh-musuhnya. Waspadalah orang bodoh yang berani bertualang sendirian, karena Strygwyr dapat merasakan darahnya dalam jarak ribuan mil dan dapat melihat dari penciumannya tersebut. Memiliki kemampuan "rupture", dengan kesaktiannya ini Bloodseeker memaksa musuhnya untuk membuat keputusan bodoh:Mati kehabisan darah dengan lari sekencang-kencangnya atau dirobek-robek olehnya dengan kemarahan yang mengerikan.
Quote:
Spoiler for Hero:

Razor (The Lightning Revenant)
Razor adalah penjelmaan petir. Dia mampu melepaskan kekuatan listrik yang besar ke siapapun dan segalanya yang berada didekatnya. Satu-satunya indikasi dari kekuatannya adalah pengontrolan ledakan dalam dirinya, yang tidak pernah menyerang temannya sendiri. Seperti namanya (Razor = tajam), dia menyayat sampai ketulang, dengan kecepatan dan ketepatan, yang terkadang dapat berpindah dari satu hal ke hal lain. Kecepatannya luar biasa, dan dia juga haus darah. Inilah kekuatan yang harus diperhitungkan dan lawannya hanyalah untuk mereka yang kuat

Quote:
Ini dia gan kisah hidup dari Arthas yang sekarang dikenal dengan Abaddon the Lord of Avernus. Dia dulunya seorang paladin yang pemberani dan membelah kebenaran, bahkan berhasil membunuh pemimpin The Scourge. Tapi dia jatuh ke kegelapan dengan sebuah pedang terkutuk. Arthas jadi jahat sampai teman baik dan ayahnya sendiri di bunuh.
Quote:
Spoiler for Arthas:

Arthas yang masih memihak Sentinel dan salah satu pembunuh Kel’thuzad


The Paladin dan pangeran dari Dalaran, Arthas tiba di desa Strahnbrad untuk mempertahankan desa tersebut dari serangan para Zombie ciptaan Kel’thuzad, yang bertujuan untuk menguasai Dalaran. Dengan bantuan dari dua penyihir kembar Lina Inverse dan Rylai Crestfall, Arthas kemudian berhasil mengalahkan Kel’thuzad dan membunuhnya.
Spoiler for ryle-lina:

Penyihir yang Membantu Arthas membunuh Kel’thuzad


Arthas kemudian pergi ke Stratholme untuk membersihkan kota tersebut dari wabah zombie. Arthas memutuskan untuk melakukan pembunuhan massal dan melenyapkan kota tersebut untuk menghilangkan wabah. Tetapi keputusannya ditentang oleh Lina dan Rylai serta Furion the Prophet. Furion yang tidak setuju dengan keputusan Arthas memerintahkan kepada Lina dan Rylai agar meninggalkan Arthas dan kembali ke Oracle untuk membantu Thrall. Serta memperingati Ayah Arthas, King Terenas akan sisi gelap anaknya. Dan menyarankan King Terenas untuk melarikan diri ke Western Plaguelands. Tetapi peringatan Furion tidak dihiraukan oleh King Terenas.
Spoiler for Furion:



Setelah menghancurkan Strahnbrad dan Stratholme, Arthas membawa pasukannya untuk mengejar The Dreadlord, Mal’ganis, yang merupakan otak sesungguhnya dibalik serangan Zombie yang dilakukan oleh Kel’thuzad ke benua es Northrend, dimana Arthas dibantu oleh teman baiknya Muradin Bronzebeard.
Spoiler for Mal’ganis:

Mal’ganis, Otak serangan di desa Strahnbrad


Mal’ganis yang mengetahui bahwa Arthas mengejarnya, melakukan sebuah siasat licik agar Arthas jatuh ke kegelapan. Mal’ganis memancing Arthas ke sebuah pedang terkutuk yang diciptakan oleh Kel’thuzad bernama Frostmourne. Dan rencananya pun berjalan dengan lancar. Arthas sangat tertarik dengan pedang tersebut dan mengambilnya. Muradin Bronzebeard yang mengetahui bahwa Frostmourne adalah pedang terkutuk berusaha untuk memperingati Arthas, tetapi Arthas mengabaikan peringatan tersebut. Dengan cepat Arthas mulai kehilangan kewarasannya, ia membakar kapal agar pasukannya tidak bisa kembali, dan membunuh mereka semua termasuk sahabatnya sendiri Muradin Bronzebeard.
Spoiler for Muradin Bronzebeard:

Muradin, Teman baik Arthas


Beberapa hari kemudian Arthas kembali ke kerajaannya dan membunuh ayahnya sendiri King Terenas.
Spoiler for King Terenas:



Setelah membunuh ayahnya Arthas kembali ke Northrend dan bertemu dengan 3 Dreadlord yang kemudian memberinya tugas untuk membangkitkan kembali Kel’thuzad yang telah dibunuhnya. Hal pertama yang harus dilakukan Arthas adalah mengumpulkan sisa2 tubuh Kel’thuzad yang disimpan di dalam guci ajaib milik ayahnya yang dijaga oleh Uther sang jenderal perang Dalaran, pemimpin dari The Order of the Silver Hand. Arthas Kembali ke kerajaannya dan berhasil membunuh Uther dan merebut guci ajaib dimana sisa2 tubuh Kel’thuzad disimpan.
Spoiler for Uther:



Kemudian dia menuju ke Quel’thalas, pusat kerajaan tertinggi Night Elf. Arthas kemudian menyerang kerajaan Silvermoon dan membunuh seorang ranger terbaik dari Silvermoon, Sylvanas Windrunner (yang kemudian akan dibangkitkan kembali sebagai Traxex the Drow Ranger)
Spoiler for Sylvanas Windrunner:


Spoiler for Traxex the Drow Ranger:


Arthas pergi ke Sunwell suci milik Night elf dan berhasilkan membangkitkan Kel’thuzad the Lich King, kemudian menghancurkan Sunwell suci tersebut. Kel’thuzad memberitahu Arthas tentang The Burning Legion, sebuah pasukan iblis yang sangat besar dan Kel’thuzad mengajak Arthas bekerja sama untuk membangkitkan kembali The Burning Legion. Sebagai langkah awal tujuan mereka, Kel’thuzad bersama dengan Arthas membuka dimensional portal dan memanggil 2 iblis yang tersisa dari The Burning Legion yaitu Azgalor the Pit Lord dan komandan utama The Burning Legion, Lucifer the Doom Bringer.
Kel’thuzad dan Arthas kembali ke Icecrown Citadel tahta mereka di puncak Gunung es Avernus di benua es Northrend. 3 Dreadlord yaitu Mal’ganis, Tichondrius dan Balnazzar telah menggabungkan diri mereka menjadi 1 Dreadlord yang sempurna yaitu Balanar the Night Stalker.
Spoiler for Mal’ganis:


Spoiler for Tichondrius:


Spoiler for Balnazzar:


Spoiler for Balanar the Night Stalker:



Arthas telah membuang dirinya dan mengganti namanya menjadi Abaddon the Lord of Avernus.
Spoiler for Abaddon the Lord of Avernus:

Yang ini Arthas yang udah jahat gan

Dengan sihir gelapnya, Kel’thuzad kemudian menciptakan 1 zombie terkuat yang pernah ada, yaitu Dirge the Undying. Iblis baru telah muncul, teror The Burning Legion belumlah usai. Dan target mereka sekarang adalah Azeroth.
Spoiler for Kel’thuzad:

Quote:
kalau dibuatin filmnya, mantap banget nih kayaknya
Yang mau nonton film tentang Terrorblade ada di postingan #20
Quote:
Quote:
Spoiler for Hero:

Slark (The Murloc Nightcrawler)
Didalam lubang lautan yang gelap dan terdalam, banyak makhluk mengerikan mengintai. bayangan pun patuh pada kehendaknya, hanya sedikit yang telah melihat bentuk aslinya dan tak seorang pun mereka yang hidup mau membicarakannya. Bayangan adalah tempat sucinya, suatu tempat untuk memperkuat diri dan revitalisasi. Bermandikan dengan kegelapan sehingga tak terlihat ia menyerang, setiap serangan membuatnya lebih cepat dan lebih kuat sementara musuhnya semakin lamh. Sebuat tali ikatan menunggu jika mangsanya hendak melarikan diri, korbannya hanya berharap belas kasihan hantu ini untuk membebaskan diri. Dengan mengorbankan sebagian kecil dari darahnya, pernjanjian dengan kegelapan dia mampu melepaskan kutukan dan ikatan yang paling berbahaya. Dengan gema Perang Besar mencapai setiap sudut bumi, makhluk ini dikenal dengan nama "SLARK", telah muncul dari kedalaman untuk mencari sebuah benda peninggalan kuno.
Quote:
Spoiler for Hero:

Kardel Sharpeye (Dwarven Sniper)
Kardel Sharpeye adalah nama dan rasnya. Selalu mengasah kemampuan terbaiknya dengan senapan saktinya. Dia secara sistematis menghancurkan lawan-lawannya dari jauh. Dengan Memilih jarak yang tepat, ia mampu membuat lawan cedera berat dan dengan waktu yang singkat. Terkenal dengan julukan Pelumpuh musuh dengan satu tembakan. Senapan dilengkapi dengan laras sekunder sehingga dapat meluncurkan granat granat yang menyebabkan kerusakan besar.
Quote:
Spoiler for Hero:

Squee & Splein (Goblin Techis)
Sang Goblin Techies, sangatlah pintar, meskipun memiliki tubuh yang sangat kecil, tapi kekuatan mereka tak dapat diremehkan. Keturunan langsung dari para Goblin, para Techies memiliki keahlian dalam memasang ranjau didalam tanah, tak terlihat oleh mata telanjang. Setelah berlatih secara ektensif dengan Pendeta Voodo Orchist dari Kalimdor, sang Techies dapat membuat musuhnya menjadi tak dapat bergerak kerena efek dari ranjau yang mereka injak. Membuat musuhnya menjadi khawatir untuk berjalan disekitarnya.

Quote:
Setelah Arthas kembali ke kekerajaannya (Lordaeron) dan membunuh ayahnya sendiri, iya kemudian membangkitkan Kel'Thuzad, pendeta Undead yang dulu dibunuhnya.

Melalui Kel'Thuzad, Arthas mengetahui bahwa wabah di Lordaeron merupakan bagian dari rencana ras iblis bernama Burning Legion untuk masuk ke dunia dengan bantuan roh dukun bernama Lich King. Kel'Thuzad juga menjelaskan bahwa ia telah "dipilih" oleh Lich King sebagai salah satu anak buah kepercayaannya melalui pedang Frostmourne tersebut.
Spoiler for Pedang Frostmourne:



Arthas dan Kel'Thuzad selanjutnya diperintahkan untuk membukakan gerbang antar dimensi dengan jalan merebut kitab sihir dari Dalaran, basis terakhir Kerajaan Lordaeron. Mereka akhirnya sukses memanggil Archimonde, pemimpin dari Burning Legion dan dengan kekuatannya, Archimonde menghancurkan sisa-sisa Kerajaan Lordaeron.


Di saat yang hampir bersamaan, Thrall, pemimpin tertinggi ras Orc, memutuskan untuk mengungsikan rasnya keluar dari tanah Lordaeron usai bertemu seseorang misterius bernama The Prophet (Sang Peramal). Di tengah perjalanan, kapal-kapal mereka terkena badai sehingga rombongan Thrall terpisah dengan rombongan Grom Hellsceam, saudaranya, hingga akhirnya terdampar di Kalimdor, tanah yang belum terjamah.
Spoiler for Thrall:

Pemimpin tertinggi ras Orc


Di Kalimdor, rombongan Thrall bertemu dengan ras manusia banteng bernama Tauren yang belakangan menjadi sahabat mereka.
Spoiler for Tauren:



Rombongan Thrall akhirnya bertemu dengan rombongan dari Grom Hellscream yang terlibat peperangan kecil dengan ras manusia yang juga mengungsi ke Kalimdor usai runtuhnya Kerajaan Lordaeron. Thrall menyuruh Grom agar tidak mengganggu ras manusia lebih lanjut, namun Grom mengabaikannya sehingga Thrall menghukum Grom mengumpulkan kayu untuk mendirikan markas.
Spoiler for Grom Hellscream:

Saudara Thrall


Grom selanjutnya menebangi begitu banyak pohon sehingga menggunduli sebagian hutan. Ulah Grom menggunduli hutan membuat Cenarius -dewa penjaga hutan Kalimdor- marah sehingga ia menyerang pasukan Grom. Pasukan Grom yang terdesak mencari dan meminum air dari suatu sumur ajaib agar bisa mengalahkan Cenarius, namun ternyata sumur tersebut sudah dikutuk oleh kekuatan iblis.
Spoiler for Cenarius:



Di saat bersamaan, pasukan Thrall yang dibantu Tauren berhasil mendesak ras manusia, namun tiba-tiba The Prophet muncul kembali dan menyatakan bahwa mereka harus bersatu karena Burning Legion sudah mendekati Kalimdor. Orc dan Human akhirnya memutuskan untuk bekerja sama memerangi pasukan Grom yang sudah dikuasai iblis sebelum akhirnya berhasil menyelamatkan Grom. Grom sendiri akhirnya gugur setelah berhasil membunuh Mannoroth, iblis yang sebelumnya mengutuk dirinya dan ras Orc lainnya.
Spoiler for Mannoroth:



Di saat bersamaan, salah satu pemimpin tertinggi ras Night Elf bernama Tyrande Whisperwind terbangun dari tidur panjangnya dan menyadari bahwa ada makhluk-makhluk asing yang masuk ke Kalimdor.
Spoiler for Tyrande Whisperwind:



Khawatir bahwa mereka hanya akan menyebabkan kekacauan, Tyrande beserta Malfurion - pendeta tertinggi Night Elf - menyuruh rasnya berperang dengan mereka sehingga Night Elf terlibat perang segitiga dengan Burning Legion (Undead) dan koalisi Orc-Human.
Spoiler for Malfurion:

Pendeta tertinggi Night Elf


Di sela-sela peperangan, Tyrande membebaskan Illidan - saudara Malfurion yang dipenjara karena dituduh berkhianat - untuk membantu Night Elf. Illidan yang dibebaskan selanjutnya berhasil membunuh Tichondrius, salah satu jenderal Burning Legion, namun di saat bersamaan ia malah tergoda dengan kekuatan Tichondrius dan kemudian menggunakan kekuatan tersebut untuk dirinya sendiri. Malfurion akhirnya mengusir Illidan karena kekuatan barunya dianggap membahayakan ras Night Elf.
Spoiler for Illidan:

saudara Malfurion


Di tengah peperangan antara koalisi Human-Orc dengan Night Elf, The Prophet kembali muncul dan mengatakan bahwa inilah saatnya untuk bersatu demi menghentikan rencana jahat dari Burning Legion sambil mengatakan siapa dirinya sebenarnya. Ras Night Elf akhirnya setuju melakukan gencatan senjata dengan Human dan Orc. Ketiga ras itu kemudian mendirikan garis pertahanan terakhir di dekat Pohon Keabadian yang diincar Archimonde untuk menguasai dunia. Peperangan berlangsung begitu sengit, namun pasukan Burning Legion akhirnya berhasil mengalahkan pasukan gabungan ketiga ras tersebut.
Spoiler for Archimonde:



Di saat bersamaan, Malfurion ternyata memiliki rencana rahasia dengan mengumpulkan roh-roh penunggu hutan sambil mengulur waktu lewat peperangan. Akhirnya, tepat ketika Archimonde siap mengklaim kekuatan pohon tersebut, roh-roh penunggu hutan meledakkan dirinya sehingga Archimonde hancur bersama dengan Pohon Keabadian dan rencana Burning Legion menguasai dunia pun gagal.

Quote:
Quote:
Spoiler for Hero:

Azgalor (Pit Lord)
Salah satu dari beberapa pemimpin 'Archimonde' yang menyingkir setelah kejatuhan region "Kalimdor', Azgalor yang suka berbuat kerusakan segera menerima ajakan Lich King untuk bergabung dengan Scourge dalam misi Penaklukkan. Pitlord sangat gembira ketika menghujani musuhnya dengan batu-batu dari atas atau memanggang mereka perlahan-lahan seperti orang mati dengan memberikan hawa panas dibawah kaki mereka. Dengan kekuatan penuh kebencian seperti itu di tangan seorang raksasa seperti ini, tak heran Azgalor menjadi inspirasi pada setiap medan perang
Quote:
Spoiler for Hero:

Bone Clinkz (The Bone Fletcher)
Api abadi yang berasal dari Pemanah Elven yang gugur membuktikan bahwa dia tidak penah bisa mati. Clinkz mencari kesempurnaan dalam seni memanah dan tidak ragu untuk mengorbarkan rekannya sebagai tumbal. Masih memiliki keahlian untuk bergerak bersama angin, dia siap untuk membantai pimpinan musuhnya dengan kecepatan dan ketepatan panahnya. Sang Fletcher menembakkan panah yang membakar targetnya dengan panas api neraka, membawa mereka semakin dekat menuju kematian. Seorang pemanah Elven dalam kehidupan, mimpi buruk dalam kematian.
Quote:
Spoiler for Hero:

Mercurial (Spectre)
Kegelapan suci yang tercipta ketika dunia masih muda. Mercurial adalah kemarahan dan dendam didalam jiwa mereka yang telah lama mati. Memiliki kemiripan dengan arwah dan roh jahat, dia menghantui dan menakut-nakuti mahluk hidup tanpa henti, melambatkan mereka dengan bayangan hitam, dan dapat merubah energi kehidupan musuhnya yang sekarat menjadi kekuatan penghancur yang menyerang musuh dari Scourge, kemenangan bagi Frozen Throme.
Quote:
Spoiler for Hero:

Yurnero (The Juggernaut)
Menyayat melewati armor dengan sangat mudah. Berputar, menari seperti iblis, menyapu musuh dengan gerakan berputar. Puisi dalam gerakan, menyerang musuh demi musuh dalam sekejap mata. Yurnero mencari kesempurnaan. Mencoba untuk menjadi satu dengan pedangnya. Semua dilakukannya untuk memenuhi takdirnya sebagai Juggermaut yang tak terkalahkan.
Quote:
Spoiler for Hero:

Mirana Nightshade (Priest of The Moon)
Seorang Pengikut setia dan high Priestess dari Elune, Mirana Nightshade melayani seperti cahaya di kegelapan untuk garis depan pasukan Sentinel. Menghujani panah dan menurunkan bintang di atas pasukan mayat hidup undead Scourge, ketika kehadirannya dikatakan sangat suci sehingga dapat melelehkan ketakutan rekannya, membuat mereka bergerak cepat dalam pertempuran. Ketika dibutuhkan, dia dapat menghilangkan dirinya dan siapapun disekitarnya kedalam bayangan, membuatnya menjadi rekan yang sangat dibutuhkan.
Quote:
Spoiler for Hero:

Nevermore (The Shadow Fiend)
Seorang iblis dari Burning Legion yang sangat mengerikan dan bahkan memiliki kulit yang terdiri dari iblis kecil yang merayap. Nevermore adalah makhluk bayangan yang mengkonsumsi jiwa orang-orang di sekelilingnya. Ketika 'shadow Fiend menuju ke medan pertempuran, ia menambah kesaktiannya dengan jiwa-jiwa yang telah dikonsumsi, menyerang musuh-musuhnya dengan kekuatan spiritual dan ledakan spiritual yang dahsyat. Shadow Fiend adalah musuh yang menyeramkan bagi mereka yang selamat darinya, dan bagi mereka yang berada di kekuasannya, dan siapapun yang merasakan kehebatannya akan merasa ketakutan.
Quote:
Spoiler for Hero:

Pudge (Butcher)
Menunjukkan kekuatan kematian dengan tenaga brutal, Pudge menjelajahi medan perang untuk mencari daging segar yang akan dia lekatkan dengan tubuhnya sendiri yang mengerikan. Dari tahun ke tahun, kulitnya menjadi semakin kuat terhadap serangan sihir, sementara bau busuk dari tubuhnya cukup kuat untuk membunuh ksatria musuh yang paling berani. Dengan kaitnya, dia dapat menyeret musuh ke kematian mereka dengan tangannya yang kuat dalam hitungan detik. Sang Butcher adalah monster yang ditakuti oleh musuhnya atau rekannya.
Quote:
Spoiler for Hero:

Tiny (The Stone Giant)
Muncul dari gunung di Ashenra, sang Stone Giant dilahirkan dari gunung itu sendiri. Tiny, raksasa yang baru lahir, meskipun tubuhnya kecil, tapi memiliki kekuatan seperti bukit. Dengan kekuatannya yang dahsyat, dia dapat melemparkan apapun ke udara, termasuk bongkahan batu yang sangat besar sehingga menyebabkan hujan batu di sekitar musuhnya. Karena kulitnya yang sangat keras, musuhnya akan kesulitan untuk menyerangnya. Seiring dengan waktu, tubug Tiny akan betambah besar karena kekuatan magnetik yang tersembunyi didalam hatinya yang terbuat dari batu dan tanah.
Quote:
Spoiler for Hero:

Razzil Darkbrew (Alchemist)
Dia bergabung dengan Sentinel untuk keuntungan pribadi belaka, Misi Alchemist untuk menimbun kekayaan untuk mendanai penelitiannya adalah tak kenal lelah dan henti. Dengan metode yang terkenak kejam dan sadis ini, Goblin tak berperasaan ini peduli dengan untung yang besar. Apakah dia melumpuhkan musuh dengan ramuan beracun atau membasahi mereka dengan asam korosif, Razzil Darkbrew tetap teguh dan tenang dalam berfikir, semuanya memerlukan perhitungan, walaupun sekali-sekali dia harus menderita.Dia terkenal biadab dan tidak manusiawi dan dengan ramuannya dia buat Scourge menjadi terhina

Spoiler for Netherdrake (Viper):

Seekor naga jahat yang dijinakkan sendiri oleh Leech King, Viper yang penuh kebuasan, merupakan naga yang mampu mengeluarkan asam pada ludahnya & memiliki gerakan yang sangat cepat sehingga mampu mengejutkan prajurit yang terlatih sekalipun. Menempatkan dirinya sendiri kedalam amarah yang dalam, Viper memasuki pertempuran tanpa mempedulikan keselamatan dirinya sendiri. Kelenjar ludahnya mampu mengeluarkan sengat beracun yang mampu membuat musuhnya menderita rasa sakit yang tak tertandingi serta merusak saraf-saraf mereka. Berhati-hatilah bila menghadapi naga ini... Tersembunyi di dalam bayangan hitam & mungkin adalah hal terakhir yang akan kau lihat.[/color]

Spoiler for Tinker (Boush):

Adalah Teknisi Goblin yang sangat inovativ, Boush memiliki kemampuan yang tidak diragukan lagi & kekuatan serangannya bersumber dari mesin, bukan dari magic. Dia mampu menembakan sinar laser & homing projectile yang memiliki kekuatan penghancur hebat sebanding dengan sihir Elven Arcane. Dikatakan bahwa Necromancer terhebat sekalipun tidak akan mampu membangkitkan pasukan berjumlah besar sebanding dengan Clockwork Goblins yang dipanggil oleh Boush. Ada banyak pihak yang meragukan bahwa dia memiliki kemampuan hebat dalam menciptakan mesin, sebagian lagi menganggapnya master seniman teknisi, tetapi mereka semua mengakui bahwa kekuatan penghancur Clockwork Goblins yang di panggil oleh Boush sangat mengerikan.


Spoiler for Invoker (Kael):

Quas, wex, exort. Adalah "inti" dari badai. "Hati" dari badai salju. "Jiwa" dari Phoenix.
Setelah sukunya terpecah-belah & terpencar ke berbagai penjuru dunia, yang tertinggal hanyalah Kael dengan The Relics yang konon adalah terhebat di dunia. Haus akan keinginan untuk membalas dendam, dia menjual jiwanya kepada Ner'Zhul demi mendapatkan kekuatan yang mendekati tanpa batas. Mengenakan mantel tua yang berasal dari Blood Mages, Invoker melangkah menuju medan perang dengan bersenjatakan berbagai elemen yang ia kuasai. Dia dapat menggabungkan elemen-elemen tersebut menjadi sihir yang mematikan yang mampu merobek langit dengan kemarahannya. Kejeniusannya tidak mengenal batas dan Sentinel pun akan segera merasakan kemarahan dari Invoker.

Quote:
Quote:
Spoiler for Hero:

Slardar (The Slithereen Guard)
Setelah terjebak selama mileniunan tahun dibawah pusaran air, Slardar akhirnya bangkit dengan saudaranya dalam suasana yang kacau untuk melayani tuannya yang perkasa "Illidan Stormrage" Dengan rasa fanatik yang tinggi, Naga ini bertarung dengan gagah berani di pihaknya sampai akhirnya ia mendapatkan luka yang berat sewaktu peperangan. Akhirnya datanglah penyelamatan dari Lich King yang mengajaknya untuk bergabung. Dia berinkarnasi menjadi moster tanpa emosi, Slardar membuat musuhnya meneteskan airmata dengan kecepatan yang luar biasa, Menyerang mereka dengan pukulan bertenaga besar, dan selalu setia dalam memenuhi keinginan tuannya.
Quote:
Spoiler for Hero:

Medusa (The Gorgon)
Makhluk berbahaya yang berdiam selama ribuan tahun di penjara bawah air 'Nazjatar', Gorgon tanpa sengaja terbebaskan selama perang yang terjadi antara Raja Arthas Scourge dan Naga di pantai es' Northrend'. Bertemu dengan ras Undead, Medusa mendapatkan berkah berupa keabadian. Berbakat dibidang memanah dah sihir afinitas sejak lahir, ia telah mengasah kemampuan dirinya selama berabad-abad. Menghajar beberapa musuh dengan satu tarikan panah, melemahkan mereka dengan sengatan petir, dan bahkan mengubah mana menjadi pelindung. Seperti namanya, Medusa menanamkan ketakutan dan melumpuhkan semua yang berani merintangi jalannya.
Quote:
Spoiler for Hero:

Banehallow (Lycanthrope)
Banehallow adalah mahluk yang di ciptakan oleh Scourge dari sifat seekor binatang. Selama bertahun-tahun dia hidup didalam hutan tergelap di dunia, memburu siapapun yang tak bersalah disana. Sekarang dia di panggil untuk membantu tuannya. Dia mengamuk dengan darah dalam pertempuran, menggunakan kekuatan srigala untuk memanggil mahluk buas disampingnya dan mengaum untuk memberikan kekuatan kepada rekannya. Dia juga sangatlah cepat dan gesit, beberapa berkata dia bahkan dapat berubah menjadi srigala raksasa, memberikan kekuatan dan kecepatan untuk mencakar dan menggigit tanpa ampun.
Quote:
Spoiler for Hero:

Chen (The Holy Knight)
Pembawa pesan keadilan yang membersihkan dunia dari iblis jahat, sang Holy Knight bergabung dalam perang melawan para Scourge selamanya untuk membuat suatu daerah. Seorang ksatria berkuda dibawah bendera Hextar, sang Holy Knight berjanji membawakan kemenangan dan membalaskan dendam kepada siapapun yang berada di pihaknya, dan membersihkan keyakinan mereka dari kejahatan agar kembali kejalan yang benar. Karena kepopulerannya, pengikutnya berasal dari semua ras, semua latar belakang, dan tidak akan pernah berhenti sampai Scourge dihancurkan. Jika ada yang memanggil tangan Tuhan yang menyentuh bumi, maka dia akan datang, bersama Chen, sang Holy Knight.
Quote:
Spoiler for Hero:

Aggron Stonebreaker (The Ogre Magi)
Ksatria dari Stoneblade Ogres, Aggron adalah yang terkuat dan terpintar dari Hero Sentinel. Jurusnya yang dapat menyerang mush sekaligus membantu rekannya memiliki kekuatan yang sangat dasyat. Kelebihannya adalah dapat menyerang musuh secara berkali-kali. Membantu Sentinel untuk melindungi tanah kelahirannya, dia menjadi Hero yang sangat berharga bagi Sentinel.
Quote:
Spoiler for Hero:

Lanaya (Templar Assassin)
Sang Ahli dari mahluk legendaris Aiur. Lanaya adalah seorang yang memiliki keahlian dalam strategi pembunuhan untuk Sentinel. Keahlian psionic nya mengalir masuk dan keluar dalam pertempuran dan dapat digunakan untuk meningkatkan serangan ketika menyerang, untuk melindungi dirinya dari serangan musuh, atau menyamarkan dirinya menjadi tak terlihat sebelum muncul dan mengkagetkan musuhnya. Seringkali, musuh yang bertemu dengan Templar Assassin dalam pertempuran akan menyadari dirinya mati dan terkubur, nyawa mereka dicabut sedangkan dia kembali menyatu dengan bayangan, menunggu mangsa barunya.

Spoiler for Hero:

Luna Moonfang (Moon Rider)
Luna Moonfang adalah pengikut pendukung setia dan taat dari Dewi Bulan, "Elune". Dia berperang bersama Sentinel dalam pertempuran tiada akhir untuk membasmi scourge. Melalui upaya gagah berani, dia telah diberikan hadiah berupa kekuatan mistis oleh Elune. Luna menggunakan hadiah ini untuk melumpuhkan musuh-musuhnya.Dikatakan bahwa Luna mampu memanggil cahaya bulan, dan dia selalu dikelilingi oleh aura bercahaya, seolah-olah cahaya bulan itu adalah miliknya. Luna adalah sebuah mercusuar bersinar bagi Sentinel,pelindung yang sangat waspada.

Spoiler for Hero:
Leviathan (Tidehunter)

Dulu dia dianggap oleh Dewa sebagai "Oeuvre Cosmos", leviathan dibuang kedalam jurang dalam yang berisi air setelah diduga diam-diam ingin melakukan perlawanan terhadap 'Sang Titans'. Di jurang itu ia dirantai dengan jangkar dan dijaga oleh "Kraken", Tidehunter telah 'tertidur' disana selama ribuan tahun sampai akhirnya ia cukup kuat untuk melepaskan diri. Dia telah membunuh yang memperbudaknya, menjadikan "shell' sebagai perisai, dan jangkar yang merantainya dijadikan senjata. Tak kenal ampun seperti liarnya air laut, Leviathan bersumpah kepada semua orang yang berani mengganggu kebebasannya yang begitu bernilai akan merobek isi perut mereka dengan kekuatan yang dahsyat. Teror dari Tide Hunter telah datang pada akhirnya dan siapa saja yang berani menghalanginya akan dibuatnya hanyut.

Spoiler for Hero:

Akasha (The Queen of Pain)
Akasha adalah salah satu dari banyak jiwa yang dimiliki oleh sang "Blade, Frostmourne". Diciptakan untuk melayani "Lich King' sebagai 'Banshee. Menyelusuri kedalam hutan, dia bisa bisa menaklukkan dan memerintah 'minion succubus' '.Gelarnya adalah "Queen of Pain" dia sangat menikmati ketika menciderai lawan-lawannya, menggunakan dua serangan unggulan yaitu racun dari "minion Succubus' dan melesat dengan ganas dengan kekuatan alam "Banshee". Akasha memecahkan gendang telinga musuhnya dengan menjerit sekuat-kuatnya, saking kerasnya berwujud seperti gelombang yang melaju ke daratan, menghancurkan semua yang ada di depannya

Spoiler for Hero:

Nortrom (The Silencer)
Datang dari komunitas sihir Quel'Thalas, Nortrom adalah salah satu Ksatria Elvel yang paling kuat mempertahankan keseimbangan alam. Ahli dalam melemparkan Glaive Kuno, dan menggabungkannya dengan sihir natural yang dimiliki Blood Elves, dia dapat menyerap energi sihir musuhnya. Dengan menyatukan kekuatan sihirnya kepada Glaivenya, dia dapat menyebabkan luka yang sangat serius, mendapatkan intelligence dari setiap musuh yang dibunuhnya. Mengkonsentrasikan semua kekuatannya, dia dapat menyebabkan ketakutan didalam energi batin musuhnya, membuat mereka tidak dapat mengeluarkan jurusnya. Dia telah berjanji untuk menghancurkan Scourge dan sihir iblis mereka sampai nafas terakhirnya.

Spoiler for Hero:

Morphling (The Morphling)
Sang Morphling, keajaiban alam, penyimpangan dan evolusi, dapat merubah cairan tubuhnya untuk mengalir menuju musuh dalam bnetuk ombak penghancur, memaksanya untuk bergerak sekaligus melukai musuhnya. Jika dapat merubah komposisi tubunya, menukar kekuatan dengan kecepatan atau sebaliknya. Dapat memanipulasi energinya menjadi menghentikannya atau melukai berdasarkan attribut terkuatnya, kekuatan sang Morphling yang paling mengganggu adalah mencipatakan replika dari teargetnya, memaksa mereka menghapi bayangan mereka sendiri sementara dia menghancurkan mereka dalam kebingungan

Spoiler for Hero:

Azwraith (the phantom lancer)
Meskipun nama aslinya tidak diketahui oleh rekannya, nama Azwraith sudah cukup. Seperti malaikat kematian, Azrael, dia bertarung untuk membersihkan dunia dari mereka yang memilih kematian. Dia dapat muncul dan menghilang seperti hantu, kadang muncul di banyak tempat dalam satu waktu. Azwraith mampu melambatkan Undead dengan mengirimkan bayangannya menggunakan tombaknya dari jarak jauh. Setiap tusukan membawa mereka semakin dekat dengan dunia arwah. Tombaknya merupakan sumber kekuatannya yang sangat hebat yang membuatnya dapat melipatgandakan dirinya, kapanpun jika terkena darah dia dapat menggunakannya untuk menciptakn bayangan dirinya

Quote:
Spoiler for Hero:

Krobelus (Death Prophet)
Krobelus menghabiskan kehidupannya sebagai anggota dari pemuja Kematian. Dia percaya bahwa dalam jalan kematian dan paduan yang sempurna telah memberi arwahnya kesempatan untuk menghancurkan mitos kehidupan. Dia menggunakan keahliannya untuk memanggil kelelawar pemakan daging dan arwah penasaran untuk memberikan kematian bagi siapapun yang masih mengalirkan darah di urat nadi mereka. Dia menajamkan kekuatannya dalam seni witchcraft, dan dia dapat membuat musuhnya membisu dalam ketakutan, menghilangkan konsentrasi untuk melakukan jurus. Dia adalah semua aspek dari kematian, dan ingin melihat semuanya berubah menjadi abu

Spoiler for Hero:

Visage (Necro'lic)
Dikembalikan pada kematian oleh Ratu Harpy misterius, seekor wyvern gagah ini dikembalikan menjadi Visage karena kegagalannya. Dihasut oleh kejahatan, Visage sekarang adalah tuan dari kematian, energi kuburan yang diserapnya membuatnya menjadi mesin pembunuh. Penghisap nyawa, dia dapat menyerap jiwa segar untuk menyembuhkan dan menghidupkan mereka yang mati menjadi mayat terbang yang membantunya bertarung.

Spoiler for Hero:

Pugna (Oblivion)
Dibangkitkan dari kematian dengan sedikit ingatan dirinya dulu, Wujud pugna sangatlah mengerikan untuk dilihat. Memiliki keahlian dalam sihir Necromantic, tulang belulang hidup ini memiliki kepuasan sadis dengan mengirim musuhnya kedalam dimensi lain dan menyambut kembalinya mereka dengan ledakan energi jahat. Siapapun yang selamat dari serangannya akan melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana sang Oblivion menghisap kehidupan dari musuhnya, memberinya kekuatan, dan cita rasa dari kehidupan.

Spoiler for Hero:

Atropos (Bane Elemental)
Atropos adalah wujud kekuatan elemental yang berasal dari mimpi buruk dan rasa takut akan dunia ini. Dia muncul dimana ada sesuatu yang menciptakan kengerian dan rasa takut. Menyerap jiwa lawannya untuk menyembuhkan dirinya. Mengurung musuhnya dengan ketakutan mereka, membuat mereka menjadi lemah untuk bertarung. Dia senang ketika mengirim musuhnya kedalam mimpi buruk. Ketika dibutuhkan dia dapat mengambil jiwa jahatnya dan mengirimnya untuk musuhnya, membuat mereka tidak dapat bergerak karena putus asa dan rasa sakit. Atropos mewakili satu kata, ketakutan.

Spoiler for Hero:

Rotund'jere (Necrolyte)
Dibantai karena dosa oleh manusia yang menganggap diri mereka suci, kematian hanya dihadiahkan kepada Rotund'Jere dengan kemarahan hebat bagi mereka yang hidup, bahwa dia dapat mengirimkan roh jahat kepada musuhnya. Mengambil kesenangan dan menjadi lebih kuat ketika mahluk hidup mati ditangannya, setiap langkah darinya berbau kematian, dan kehadirannya membuat mahluk hidup menjadi busuk dan layu. Sekarang dia seorang ahli dalam siksaan dan rasa sakit, sang Necrolyte tanpa ampun membunuh semua orang yang berada di jalannya, dengan senyum mengerikan di wajahnya.

Spoiler for Hero:

Vol'jin (Witch Doctor)
Vol'jin adalah pengambil resiko. Semua orang yang telah mengenalnya akan menceritakan hal itu. Sebagai pendeta voodoo, kamu akan mengetahuinya. Sayangnya dia tidak pernah belajar akibat dari kegagalan. Eksperimen Vol'jin didalam hutan sihir menciptakan hasil yang hebat - keahlian untuk mengikat luka, botol berisi kombinasi berbahaya dari tumbuh-tumbuhan yang dapat dilemparkan dari jauh, dan bahkan mengutuk untuk mengeluarkan kehidupan dari mahluk hidup. Tentu saja, tidak ada kekuatan tanpa peringatan. Ketika eksperimen Vol'jin menjadi semakin tidak stabil dan menghancurkan, sang Lich King akan bertindak.

Spoiler for Hero:

Harbringer (Obsidian Destroyer)
Patung yang tidak sengaja dihidupkan oleh necromancer milik Lich King, monster tanpa hati ini selalu menyerap kekuatan sihir di dunia disekitarnya. Karena itu dia dapat mengendalikan kekuatan batin miliknya dan mengembalikannya ketika dia mengucapkan mantra, dan juga rekan di sekitarnya. Bangga dan pintar, dia sangat senang ketika menghancurkan dan mengurung musuhnya dengan kekuatan psionic. Mahluk gelap dan jahat, dia menghancurkan apapun tanpa ampun, dan siapapun yang mencoba melawannya tidak akan pernah melihat matahari terbit lagi.

Spoiler for Hero:

Dazzle (Shadow Priest)
Mantan anggota suku Troll sebelum diambil alih oleh Scourge, Dazzle adalah seorang guru dalam sihir pendukung. Tapi, karena perjanjiannya dengan Kel-Thuzad untuk menyelamatkan hidupnya, dia menjadi jahat. Memiliki keahlian untuk menghancurkan pertahanan musuhnya sementara menyembuhkan rekannya, dia tidak dapat diremehkan. Rumor menyebar bahwa dia dapat menghidupkan kembali rekannya yang mati, sehingga mereka dapat berdiri lagi untuk mempertahankan kebanggan dari Frozen Throne.


Ish'kafel (Darkseer)
Dikatakan sebagai seorang Hero yang ahli dalam memanipulasi diantara Hero Scourge lainnya, Ish'kafel sang Dark Seer, hidup diasingkan dari kaumnya, dan sangat aneh bahwa dia hanya mau berbicara kepada Lich King saja. Bakatnya yang sangat luar biasa, yang dapat mendukung dirinya atau temannya dalam hal bertahan dan menyerang, sangat sunyi dan cepat, bahkan mampu membunuh dalam pertempuran sebelum dimulai.

poiler for Goblin Shredder (Rizzrak):


Di dalam hutan yang terlupakan terdapat "sesuatu" yang dapat menciptakan uang. Tidak ada yang mengetahui hal ini & tidak ada bahaya yang terdapat di dalam hutan tersebut melebihi Rizzrak, sang goblin inventor. Dengan mengkombinasikan berbagai senjata kelas berat yang dapat meluluh-lantahkan area sekitarnya dengan mudah, Rizzrak menciptakan sebuah mesin yang memiliki kemampuan membunuh sangat tinggi sebanding dengan harga yang harus dikeluarkannya. Dengan senjata berupa gergaji yang dapat dilontarkan, pisau pemotong & rantai yang bahkan dapat penarik pohon, kemampuan Rizzrak untuk mencabik-cabik musuhnya itu dapat menjadi ancaman yang mengerikan. Rizzrak mungkin tidak memiliki hati yang bersih, tetapi kemampuan Rizzrak untuk mendapatkan uang akan sangat membantu Sentinel, selama ia diperbolehkan untuk membuatnya dari Tree of Life!

Spoiler for Ember Spirit (Xin):


Di dalam sebuah tungku penempa pedang, "sesuatu" yang sangat kuat mulai terbentuk. Di dalam keputus asaan untuk membuat senjata terkuat, seorang blacksmith bernama Xin berhasil menangkap roh api & menempanya ke dalam sebuah pedang. Setelah berjam-jam lamanya ia menempa, akhirnya terciptalah sepasang pedang yang berasal dari tungku penempa ajaib. Ketika dia memegang pedang hasil ciptaannya & memandanginya dengan penuh kekaguman, ternyata roh api yang berada di dalam pedang tersebut memasuki tubuh Xin & mengubah Xin menjadi makhluk baru yang memiliki daging & darah yang berasal dari api. Dengan tubuh barunya itu Xin menjadi kuat & bahkan melebihi prajurit yang seharusnya menggunakan pedang ciptaan Xin, dengan kemampuannya itu dia langsung terjun ke medan perang & mengalahkan musuh-musuhnya yang menghadang. Dilengkapi dengan pedang yang menyala bagaikan api & kecepatan tak tertandingi, Xin menghancurkan musuh-musuhnya sampai menjadi debu.

Spoiler for Skywrath Mage (Dragonus):


Dragonus adalah seorang penyihir langit yang pandai dalam menggunakan sihir perang rahasia. Dengan kemampuannya yang ajaib & mempunya motivasi yang tersembunyi, dia memilih untuk bergabung dengan Sentinel untuk melawan Scourge. Dikatakan bahwa dia memiliki garis darah Elf kuno yang memiliki kemampuan sihir hebat & tak pernah diketahui sebelumnya. Sebagian pihak menduga bahwa Invoker & Dragonus adalah penyihir yang diramalkan oleh sebuah ramalan kuno bahwa mereka akan saling bertarung untuk memperebutkan gelar sebagai penyihir terhebat. Sihir yang dia gunakan dalam pertarungan mampu membuat dia menyegel kekuatan sihir lawan di dalam api mistis yang dia ciptakan & bahkan mampu untuk membakar musuh yang terperangkap di dalamnya. Keberadaannya sangat dibutuhkan & dipuji oleh kawan, tetapi lain halnya dengan musuh-musuhnya, hanya sedikit dari mereka yang dapat bertahan hidup bila berhadapan dengan Dragonus.

Quote:
Spoiler for Hero:

Darchrow (Enigma)
Tercipta dari bintang yang jatuh dan penuh dengan kekuatan sihir, Darchrow adalah salah satu mahluk berbahaya yang pernah diciptakan, mengkonsumi ratusan planet menuju kehancuran dalam kebencian dan kelaparannya. Sekarang melayani Sentinel dengan tujuan yang tidak diketahui, Darchrow mengarahkan kebenciannya kepada Undead Scourge, dia dapat menggunakan rekannya sebagai portal untuk menghadirkan pelayannya. Dapat memanipulasi bayangan menjadi kekuatannya, kesukaannya adalah melepaskan lubang hitam diatas langit, menciptakan kehancuran yang menarik musuhnya semakin dekat dengan kematian.

Spoiler for Hero:

Gondar (The Bounty Hunter)
Gondar adalah Draenei yang sering dipanggil karena kemampuannya yang sangat hebat. Tak banyak yang diketahui tentang masa lalunya, namun kemampuannya yang luar biasa telah menjadi pembicaraan banyak orang. Beberapa orang percaya dia belajar dari klan ninja, namun yang lain mengatakan dia sudah memiliki kemampuannya itu semenjak lahir. Dia dapat melemparkan shuriken dengan ketepatan yang sangat akurat dan memiliki kekuatan untuk menjatuhkan musuh dengan dua pedang yang dimilikinya, dan dapat menghilang kapanpun dia inginkan. Yang dia inginkan dalam peperangan ini hanyalah uang, dan dia dijanjikan hadiah yang sangat banyak.

Spoiler for Hero:

Rubick (Grand Magus)
Rubick, Putra dari Aghanim, adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Orang banyak terkagum heran kepada kemampuannya untuk melempar benda-benda ke udara tanpa menggunakan apa-apa kecuali pikirannya. Banyak penyihir yang menantangnya namun tidak ada yang dapat mengalahkan kekuatan dan kemampuan sihirnya. Grand Magus dengan bakat tak berujung ini tidak akan berhenti untuk membingungkan dan mengakali musuh-musuhnya, bahkan menggunakan sihir lawan untuk mengalahkan lawan mereka. Terkenal karena kemampuan unik untuk mencuri kemampuan lawan hanya dengan pikiran belaka, ia adalah aset yang menguntungkan bagi Sentinel dalam perjuangan mereka melawan Scourge

Spoiler for Hero:

Lesale Deathbringer (Venomancer)
Bagi mereka yang terobsesi dengan kematian, racun adalah sesuatu yang harus dipelajari. Tetapi, Lesale mempelajarinya terlalu jauh. Eksperiment yang dilakukan pada dirinya dengan bermacam-macam racun dan bahan kimia ingin membuatnya mengungkap rahasia kematian. Hal ini mempengaruhi pikirannya dan merubah tubuhnya menjadi mahluk yang penuh dengan kebencian kepada semua hal yang murni. Dia dapat menyerang musuhnya dengan serangan racun atau bahkan menyebarkan gas beracun disekitarnya, membuat semua mahluk hidup menjadi lemah.

Spoiler for Hero:

Anub'seran (Nerubian Weaver)
Anub'seran. Nama dari mahluk ini memberikan ketakutan kepada mereka semua yang telah melihat para Nerubians. Bahkan pembunuh yang terkenal Anub'arak enggan melawan binatang buas ini, yang datang dari dunia arwah. Dia dapat berlari melalui musuhnya, membengkokkan tubuh mereka dengan keinginannya, mengakibatkan rasa sakit. Dengan kekuatannya di dunia tanpa waktu, dia juga dapat mengirim dirinya kemasa lalu untuk menyelamatkan dirinya dari kematian. Dia dapat menciptakan serangan dari masa depan untuk menyerang musuhnya, membuatnya semakin mematikan. Anub'seran. Hanya orang bodoh yang tidak takut akan namanya

Spoiler for Hero:

Meepo (Geomancer)
Pemuja setia suku Pagan dari Germania dan hutan hitam, Meepo adalah arwah penasaran dari bumi yang senang mengubur musuhnya hidup-hidup dalam gundukan batu berduri, membuat mereka tak dapat bergerak sementara dia menghajar mereka dengan Sekop hebatnya. Yang paling mengganggu dari kekuatan sang Geomancer adalah keahliannya untuk menggandakan dirinya menjadi 4, masing-masing memiliki kekuatan sama seperti dirinya dan membuatnya 4 kali lebih menakutkan bagi siapapun yang kurang beruntung menghadapinya

Spoiler for Hero:

Jin'zakk (Batrider)
Suatu ketika saat semua mata mata dibunuh, Jin'zakk telah berpengalaman untuk membunuh para pengendara kelelawar yang lain dengan gayanya yang unik, menikmati setiap kontrol dan presisi juga membuat kehancuran. Pengalamannya yang bertahun-tahun telah membuatnya berinovasi dengan seni sihir api. Dia dapat memandikan musuh dengan minyak lengket yang membatasi gerakan mereka sebelum menyalakan apinya, menembakkan peledak yang menyebabkan musuh menjauh, atau sambil terbang meninggalkan jejak api. Namun, kemampuannya yang mematikan adalah mengikat dan menyeret musuhnya dengan lasi kepada pelukan teman-temannya.

Spoiler for Hero:

Rattletrap (Clockwerk Goblin)
Produk bekas dari penelitian teknologi Senjata Goblin pada perang zaman dahulu, Rattletrap,Sang Clorkwerk Goblin disimpan tertutup didalam gudang selama dekade yang tak terhitung sampai Pihak Sentinel menemukannya dan mengaktifkannya kembali. Dia berperang dengan bijaksana, Goblin tahu kemampuan batas tubuhnya, jadi tubuhnya dilengkapi dengan banyak persenjataan dari jarak tembak dekat maupun jauh. Senjata andalannya adalah kunci pengait yang dapat memperpanjang dan memperpendek, membuatnya mampu mendekati satu musuh dengan sangat akurat

Spoiler for Hero:

Cairne Bloodhoof (The Tauren Chieftain)
Sejak zaman dahulu kala, telah diramalkan oleh para tetua seorang 'Chieftain' akan datang, sebagai Prajurit terkuat dan Bijaksana. Setelah bertahun-tahun mengembara di Tanah Suci, belajar kebijasanaan dari nenek moyangnya, Cairne Bloodhood telah membuktikan dirinya sebagai prajurit yang telah diramalkan. Cairne membawa semangat para leluhur bersamanya, dan tanah pun ikut bergetak karena gabungan kekuatannya dan kekuatan para leluhur. Tidak ada kekuatan fisik maupun kekuatan gaib yang dapat mengurangi kekuatan tombaknya, senjata yang diwariskan oleh para leluhur. Tombak ini dapat membelah tanah dalam rentang jarak yang jauh untuk menghancurkan musuh. Bermaksud membalas dendam atas apa yang telah menimpa tanah airnya, Cairne membawa murkanya kepada Scourge.

Spoiler for Hero:

Aurel Vlaicu (Gyrocopter)
Dibesarkan diantara pertambangan para kurcaci, Aurel tumbuh dengan daya tarik untuk membuat ledakan. Daya tarik tersebut telah dianggap wajar dikalangan kurcaci tambang dengan memiliki kemampuan untuk membuat peledak maka bisa menggambarkan penghasilannya, jabatannya dan tentu saja diidamkan oleh banyak wanita. Tidak seperti klannya yang hanya menggunakan ledakan untuk bebatuan, Aurel menggabungkan peledak dengan logam hingga menjadi sebuah kekuatan besar. Aurel mampu menciptakan mesin peledak ataupun rudal. Dengan rasa antusias untuk menguji kemampuannya, Aurel hadir dimedan pertempuran untuk memberikan sebuah LEDAKAN

Spoiler for Hero:

Kaldr (The Ancient Apparition)
Dikalahkan dalam perang panjang yang telah terlupakan, saat itu "mage" ini dibuang ke kuburan es untuk selamanya . Dalam waktu yang sangat sangat panjang ia terbaring dalam kesedihan sampai akhirnya ia ditemukan oleh mata-mata Lich King. Dalam bantuan mencari bantuan untuk anggota, Lich King melepaskannya. Tapi jiwa ini tidak tahu lagi rasa terima kasih, itu tidak tahu lagi teman dan musuh, yang dia tahu hanyalah rasa sakit. Tubuhnya telah membusuk jadi dia mengambil bentuk tubuh yang baru. Penuh dengan kebencian, sentuhannya pun dapat menyebabkan penderitaan. Mampu menyulap es menjadi badai yang menakutkan dengan pikirannya dan menghancurkan jiwa musuh dengan es dalam jarak yang sangat jauh, makhluk ini menghukum semua orang yang berani berdiri di tanah mereka.
Ada film bout Dota tentang Terrorblade ..
Nih Linknya :




http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12505618

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails

Entri Populer