Labels

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (344) Aneh (896) Anime (19) Asal Usul (175) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (7) Ekonomi (28) Fakta (2345) Fenomena (80) fotografi (74) Games (4) Geografi (53) Gila (92) GO Green (58) Hebat (669) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (268) Indonesia (197) informasi (3209) Inspirasi (126) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (607) Langka (58) lifestyle (232) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (448) Menakjubkan (1400) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (19) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (27) Resensi (3) Resep (3) Science (190) Seni (93) Serba 10 (442) Sport (99) Teknologi (391) Tips (768) Travel (101) Trik (471) Unik (1072) Wallpapers (1)

Saturday, July 30, 2011

Ogasawara Islands, Surganya di Tokyo Selatan

Quote:

WELCOME TO





Ogasawara Islands, Japan
Kepulauan Ogasawara adalah istilah umum untuk 30 pulau dari berbagai ukuran tersebar di Samudera Pasifik. Terletak di sebelah selatan Kepulauan Izu, mereka terdiri dari tiga kelompok pulau. Kelompok pertama adalah Kepulauan Ogasawara terdiri dari Muko-jima, Chichi-jima dan Haha-jima. Kelompok kedua terdiri dari Kepulauan Io dan tiga pulau lainnya. Nishi-no-shima, Minani-tori-shima, dan Oki-no-shima pulau milik kelompok ketiga. Seluruh wilayah merupakan bagian dari Taman Nasional Ogasawara.
Spoiler for Map:


Kepulauan Muko-jima
Quote:
Spoiler for Pict:
Kepulauan Chici-Jima
Quote:
Spoiler for pict:
Kepulauan Haha-Jima
Quote:
Spoiler for pict:



Pulau-pulau terbentuk oleh tonjolan gunung berapi bawah laut kuno, sehingga dataran yang langka dan ada tebing terjal di sepanjang pantai. Karena iklim kelautan dan subtropis, ada sedikit perubahan suhu, dan daerah hampir tidak pernah menerima salju atau es.

Karena Kepulauan Ogasawara selalu terpencil, tak pernah berdekatan dengan benua sejak mereka dibentuk, hewan dan tanaman telah berevolusi dengan cara mereka sendiri di sana. Ada lebih dari 100 jenis tanaman asli dan lebih dari 14 jenis hewan yang asli pulau-pulau, seperti damselfly Ogasawara, semua ditunjuk sebagai spesies dilindungi.
Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:


Chichi-jima Island, pulau utama dan pintu masuk ke daerah tersebut, adalah 1.000 kilometer selatan pusat kota Tokyo di Samudra Pasifik, dan memiliki luas lahan sekitar 24 kilometer persegi. Air-tebing tinggi mengelilingi terkikis pulau membuat pemandangan bahkan lebih megah, dan daerah tersebut merupakan tempat yang populer bagi para penyelam. Air laut di sekitar Hyotan-jima, Minami-jima dan Hira-shima pulau, semua milik Kepulauan Ogasawara, memiliki kejelasan yang sangat tinggi dan laut penuh dengan terumbu karang dan ikan tropis. Daerah ini merupakan bagian dari Ogasawara-kaichu-koen Sea Park.
Pada bulan Januari 2010, pemerintah merekomendasikan Kepulauan Ogasawara sebagai situs Warisan Dunia kepada UNESCO Komite Warisan Dunia. IUCN memeriksa pulau-pulau pada bulan Juli tahun itu dan diserahkan Mei evaluasi kepada UNESCO yang mengatakan bahwa pulau-pulau layak didaftarkan.

Tidak ada bandara di kepulauan Ogasawara, sehingga jalan satu-satunya menuju ogasawara melalui Kaiuin Ferry yang berangkat dari Takeshiba ke pulau chici-jima. Keberangkatannya pun sekali dalam seminggu dan menumpuh 25,5 jam jika cuaca baik , akan lebih lama jika cuaca buruk.

Tempat yang paling terkenal di Ogasawara adalah Minajima. Disana, kita bisa melihat lengkungan yang sangat indah diatas sebuah laguna biru. dan melihat burung langka termasuk ahodori dan albatros. Lokasi lain yang terkenal adalah Kominato Beach, Kita bisa melihat pantai pasir putih dan formasi batu kapur yang menakjubkan dan kita dapat memancing di Cabbage Beack yang terkenal memiliki banyak ikan tropis

MINI-JIMA
Spoiler for Pict:


Burung Ahodori
Spoiler for pict:


Burung Abatros
Spoiler for pict:


Dikepulauan Ogasawara kita dapat melakukan seperti halnya :
1.Whale Watching
2.Scuba Diving
3.Dolpgin Swimming
4.Snorkeling
5.Sport Fishing
6.Trekking
7.Sea Kayaking
8.Wind Surfing
9.Surfing
10.Stand Up Paddleboarding
Quote:
Penduduk di Kepulauan Ogasawara sangat ramah kepada para wisatawan yang berkunjung. Mereka menawarkan penginapan dengan harga yang terjangkau dan menjadi pemandu anda dalam berwisata di Kepulauan Ogasawara.
Quote:
Di Kepulauan Ogasawara juga terdapat pos khusus untuk wisatawan dimana para wisatawan dapat memperoleh informasi tentang pulau ini. Petugas pos ini juga ada yang berbahasa Inggris. Jadi, anda yang tidak bisa Bahasa Jepang jangan khawatir. Anda tetap dapat menikmati keindahan kepulauan ini dengan mudah.

Ada suatu tradisi setempat dimana setiap wisatawan meninggalkan Kepulauan Ogasawara mendapatkan kalung bunga dari penduduk setempat. Dan jika kalung bunga itu dilempar wisatawan dari kapal pesiar kelaut adalah tanda bahwa wisatawan tersebut akan berkunjung lagi ke Kepulauan Ogasawara.
_______

Pada bulan Desember 2006, Tsunemi Kubodera, seorang ilmuwan di National Science Museum, menangkap cumi-cumi raksasa di dept 650 meter sekitar 27 kilometer di lepas pantai timur laut pulau Ototojima di Kepulauan Ogasawara. Cumi tidak sepenuhnya tumbuh. Ini diukur 3,5 meter meskipun telah dua tentakel terpanjang terputus. Hal ini diperkirakan bahwa dari tentakel yang utuh cumi akan memiliki ukuran tujuh meter panjangnya.
Quote:
Spoiler for pict:


Quote:
Pesona Indahnya Ogasawara

Quote:
Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:
Quote:
Video about Ogasawara



Fauna and Flora


Quote:
Sumber About Ogasawara

Sumber
Sumber
Sumber
Sumber
SUmber
Sumber

Dan berbagai Sumber lainnya .. !
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9869973

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Entri Populer