Labels

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (344) Aneh (896) Anime (19) Asal Usul (175) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (7) Ekonomi (28) Fakta (2345) Fenomena (80) fotografi (74) Games (4) Geografi (53) Gila (92) GO Green (58) Hebat (669) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (268) Indonesia (197) informasi (3209) Inspirasi (126) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (607) Langka (58) lifestyle (232) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (448) Menakjubkan (1400) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (19) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (27) Resensi (3) Resep (3) Science (190) Seni (93) Serba 10 (442) Sport (99) Teknologi (391) Tips (768) Travel (101) Trik (471) Unik (1072) Wallpapers (1)

Tuesday, July 26, 2011

[Mantaap] Vasquez Rocks Nature And Interpretive Center


Quote:
Vasquez Rocks Nature and Interpretive Center adalah pintu gerbang yang penting untuk aset yang unik dalam Los Angeles Country Park System. Situs yg berada di gurun yg tinggi ini adalah salah satu daerah alam yang paling signifikan di wilayah ini; formasi batuan sculptural yang telah mengilhami beberapa generasi pengunjung dan memberikan latar belakang untuk puluhan film Hollywood dan acara televisi. Lokasinya di sepanjang Trail Crest Pasifik affords pejalan kaki berjalan-jalan 2.650 mil dari Meksiko ke Kanada titik acuan yang tak terlupakan.
Quote:
Quote:
Quote:
Nature And Interpretive Center harus memperhatikan tema kepedulian terhadap lingkungan, konservasi, drama visual sekitarnya dan citra sinematik lingkungan ini memberi inspirasi. Melalui pameran terpadu dan hati-hati saat desain, narasi yang diungkapkan, selaras dengan plat terlipat dari bentuk sculptural. Pengunjung segera menangkap makna dari pemandangan sekitarnya ketika pertama kali dihadapkan dengan bentuk yang begitu jelas gema pemandangan itu. Minat dan pemahaman diperdalam saat memasuki, sebagai arti dari proses geologi dan iklim yang memunculkan the Rocks dikomunikasikan melalui serangkaian panel, pameran interaktif mekanik, dan beberapa A / V program, dan ditekankan oleh lapangan curam struktur sekitarnya.
Quote:
Quote:
Sebesar bentuknya dimaksudkan untuk berkomunikasi secara drama maupun intrik, juga resolusi pragmatis dari kondisi lokasi yang mengoptimalkan kinerja bangunan dan meminimalkan kebutuhan untuk konsumsi energi. Orientasi bangunan melindungi penghuni dari terik matahari musim panas dan matahari musim dingin yang rendah, melainkan juga berorientasi untuk menangkap angin yang lewat, pendingin bangunan seperti angin yang lewat di atasnya. Atap miring tidak hanya menghasilkan bunga visual, saluran air ke dalam tangki penyimpanan. Overhang sepanjang timur laut dan barat daya tepi bingkai dari pemandangan sekitarnya sementara interior berlindung dari sinar matahari. Ekspresi dari bentuk bangunan dan sindiran materialitas yang dimaksudkan untuk memperkuat, bukan menyamarkan.
Quote:
Quote:
Quote:
Vasquez Rocks Nature and Interpretive Center mengkomunikasikan perasaan bahwa itu adalah satu dengan lingkungannya, menginjak ringan atas tanah, tetapi meninggalkan dampak kognitif yang signifikan terhadap pengunjung. Hal ini sekaligus visual menangkap dan halus terpadu itu seolah-olah telah ada selama batu itu sendiri.

Kelestarian Pasif terjadi melalui hati massa, lokasi kaca, cahaya matahari alami, dan isolasi meningkat pada dinding dan atap. Overhang besar menyediakan zona transisi menyambut dan mencegah mendapatkan panas matahari langsung. Daerah yang luas kaca menyediakan koneksi ke luar rumah, siang hari yang luas dan meminimalkan kebutuhan daya listrik. Hunian kontrol otomatis mematikan daya saat ruang tidak digunakan.
Quote:
Quote:
Orientasi bangunan mengikuti sumbu timur-barat untuk kontrol surya yang lebih besar. Kualitas lingkungan interior ditingkatkan dengan menyediakan penghuni dengan kontrol atas lingkungan termal dan ventilasi alami dengan memanfaatkan sedapat mungkin. Atap kaca beroperasi seperti jendela dan tirai menginduksi aliran udara melalui ruang pendingin melalui pompa sumber air panas hanya akan diberikan bila kondisi di luar mendikte bahwa sistem harus diaktifkan. Seluruh bangunan terhubung ke array fotovoltaik, yang akan menghasilkan sebagian dari daya beban. Bentuk bangunan secara langsung berkaitan dengan arah angin yang berlaku di lokasi tersebut, dan memaksimalkan ventilasi silang alami.
Quote:
Quote:
Insolation surya untuk lokasi ini ditampilkan pada peta dunia dan grafik bulanan. Energi matahari total di jam, diterima setiap hari, selama bulan-insolated terendah terburuk tahun adalah sekitar 5 jam per hari. Untuk lokasi tertentu Rocks Vasquez, matahari akan memberikan sekitar 6 kWhr / meter persegi / hari energi dari matahari. Grafik yang berdekatan adalah rincian dari energi per bulan di kWhr per meter persegi. Array panel photovoltaic surya di atas tangki air akan dirancang untuk menyediakan sekitar 3kW generasi listrik, atau 13% dari beban bangunan keseluruhan.

Arah angin untuk lokasi ini adalah dari% timur / timur 50 dari waktu dan dari% barat / barat 27 dari waktu. Angin kencang dan kecepatan bervariasi,. Kecepatan rata-rata untuk tahun 2009 adalah sekitar 4 mph, dengan tinggi 34 mph dan rendah dari 1 mph. Bentuk bangunan mengambil keuntungan dari arah angin yang berlaku dengan menempatkan jendela beroperasi di lokasi yang paling menguntungkan untuk mendorong ventilasi silang alami.
Quote:
Quote:
Konservasi air sangat penting untuk lokasi ini, dan wilayah yang lebih besar dari California Selatan. Strategi untuk meminimalkan penggunaan air termasuk ultra-rendah atau tidak ada aliran-aliran perlengkapan, sistem penahanan stormwater dan penyaringan kecepatan aliran dari kendaraan. Landscaping tidak akan memerlukan irigasi permanen baru.

Curah hujan untuk daerah bersifat musiman dan biasanya terjadi pada bulan-bulan musim dingin. Curah hujan tahunan rata-rata bervariasi dari 5 "-17" dan pada tahun 2009, total tahunan adalah 10 ". Sebagai pengganti menyediakan selang bibbb air minum untuk gedung, tong hujan akan mengumpulkan sekitar 2.500 galon air hujan atap untuk penggunaan situs umum. Sisa air atap badai akan ditangkap dan diarahkan ke sub-sistem kelas (drywell) retensi.
Quote:
Quote:
Suhu untuk lokasi ini sangat bervariasi, dari yang tinggi pada lebih dari 100 derajat untuk rendah di bawah titik beku. Suhu rata-rata berada di 60 - rentang derajat. Selubung luar bangunan akan dirancang untuk menghindarkan perubahan suhu dan menyediakan lingkungan interior yang nyaman. Kedua atap dan dinding akan didesain untuk nilai-nilai termal yang tinggi, dan efisiensi sistem sumber air panas tinggi pompa akan memberikan ruang pemanasan dan pendinginan saat ventilasi alami tidak cukup.
Quote:


Beberapa Pict dari Lokasi Tsb :
Spoiler for Pict+:

Spoiler for Pict+:

Spoiler for Pict+:

Spoiler for Pict+:

Spoiler for Pict+:

Spoiler for Pict+:

Spoiler for Pict+:

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Entri Populer