Labels

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (344) Aneh (896) Anime (19) Asal Usul (175) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (7) Ekonomi (28) Fakta (2345) Fenomena (80) fotografi (74) Games (4) Geografi (53) Gila (92) GO Green (58) Hebat (669) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (268) Indonesia (197) informasi (3209) Inspirasi (126) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (607) Langka (58) lifestyle (232) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (448) Menakjubkan (1400) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (19) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (27) Resensi (3) Resep (3) Science (190) Seni (93) Serba 10 (442) Sport (99) Teknologi (391) Tips (768) Travel (101) Trik (471) Unik (1072) Wallpapers (1)

Wednesday, March 16, 2011

10 Negara Yang Harus Dikunjungi Wanita !


10. London: minum the di The Ritz.
Ini adalah urusan berkelas yang telah terjadi selama ratusan tahun-dan jujur, tidak ada cara yang lebih baik untuk menghabiskan waktu pada sore hari selain minum teh di Ritz. It's great bukan hanya untuk crumpets lezat dan seleksi pengap teh, tetapi bagi sebagian orang tua yang baik menonton.

9. Singapura: Dapatkan taste dari Asia.
Bagaimana mungkin seorang cewe tidak mencintai tempat yang mrmiliki larangan meludah dan membuang perme karet sembarangan? Singapura tidak hanya bersih, tapi tertib, orang-orang yang ramah, ia memiliki cuaca tropis luar biasa, semua orang berbicara bahasa Inggris, belanja yang fantastis-dan itu terutama indah karena mereka memiliki masakan kepiting cabai hitam yang akan mengubah hidup Anda.

8. New York City: Dapatkan keliaran di kota.
Bahkan sebelum Gossip Girl dan Sex and the City dibuat New York City lebih besar daripada kehidupan, kota ini selalu menjadi tujuan wisata untuk setiap cewe. Mungkin Harry Met Sally atau Sleepless in Seattle yang melakukannya, tapi setiap cewe harus berjalan-jalan di Central Park, skate di Rockefeller, toko di Fifth Avenue, dan mengunjungi bagian atas Empire State Building.

7. Tuscany, Italia: Mengikuti kelas memasak.
Banyak cewe yang memilih "belajar sambil liburan" sebagai cara yang menyenangkan untuk bepergian dan belajar keterampilan baru pada waktu yang sama. Salah satu tempat terbaik untuk melakukan ini adalah di pedesaan Italia, di mana Anda bisa kembali ke negara kuno di Tuscany untuk liburan memasak dan mengalami la dolce vita. Pelajari tentang memasak dari peternakan-ke-meja dan menemukan resep tradisional Italia untuk mengesankan teman-teman Anda di rumah.

6. Marrakech, Maroko: mencoba hammam'd
Ada perawatan spa, dan kemudian ada perawatan spa hammam. Jika Anda menginginkan liburan yg benar-benar mendebarkan dan eksotis, pergilah ke Maroko. Di Marrakech, tinggal di sebuah hotel mewah seperti La Mamounia saat Anda menjelajahi pasar-pasar untuk karpet, barang-barang kulit, sutra, dan rempah-rempah. Meskipun Anda berada di sana, membuat jalan ke hammam lokal untuk pengalaman Exfoliating spa membuat Anda tidak akan pernah lupa.

5. India: Ayo kembali yoga.
Mereka mengatakan bahwa jika Anda telah pergi ke India, Anda dapat melakukan perjalanan di mana saja. Dari istana yang menakjubkan yang kaya ke desa-desa terpencil dan kumuh, India akan menarik Anda dan perasaan hati Anda dalam seratus arah yang berbeda dan membuka mata Anda ke seluruh dunia. Dan ketika di India, lakukan apa yg orang-orang India lakukan-dan belajar praktek dan disiplin yoga di tempat yang ia berasal.

4. Pulau terluar di Bahama: untuk liburan pantai yg sepi.
Jika Anda mencari tempat untuk benar-benar jauh dari itu semua, maka cobalah Dari Kepulauan Bahama-pengelompokan beberapa pulau paling terpencil di dunia. Ada kapal pesiar, tidak ada hotel bertingkat tinggi, tidak ada Formasi prasmanan ramai, tidak berjuang untuk mendapatkan kursi pantai-hanya kau, pasir putih, dan Karibia seperti yang dimaksudkan untuk menjadi. Ini merupakan tempat pantai terpencil seksi yang selalu Anda impikan.

3. Amsterdam: Ini adalah tempat terbaik untuk pergi sendirian.
Jika anda tidak pernah bepergian sendirian sebelumnya, maka inilah kesempatan Anda-dan Amsterdam adalah tempat terbaik untuk melakukannya. Kebanyakan penduduk lokal berbahasa Inggris, dan meskipun ada pasti sisi liar untuk kota ini (Saya melihat Anda, Red Light District), orang tidak bisa ramah dan tidak bisa lebih aman untuk berjalan di sekitar pada Anda sendiri.

2. Kauai, Hawaii: Waktu untuk beberapa pencarian mistik.
Mereka mengatakan bahwa pulau Kauai adalah alam yg sangat feminim, dan bagi mereka yang bersedia, pulau ini dapat merangkul, memberikan energi, dan menyembuhkan. Sebagai yang tertua dari pulau Hawaii, juga dipenuhi dengan legenda yang menceritakan tentang peran dewi dan perempuan dalam menciptakan dan memimpin masyarakat. Bagi wanita yang ingin melakukan pencarian jiwa, pemandangan, alam subur Kauai-dari pantai ke lembah subur yang hijau, pohon-pohon palem, daerah pegunungan, memancar air terjun, sungai damai, dan lembah red rock-akan membuat Anda refresh dan terinspirasi.

1. Paris, Perancis: Jatuh cinta.
Waktu dan waktu lagi, Paris, dengan semua klise indah, menarik saya untuk jalan-jalan bebatuan-nya, makanan lezat, museum yang indah, lampu2 indah, penduduk setempat yg eksentrik, dan rasa bohemian seolah-olah itu adalah penggoda dalam gaun merah. Paris adalah suatu keharusan-kunjungan untuk setiap cewe, bukan hanya untuk busana high-end dan belanja, tetapi untuk budaya yang menembus dengan kebebasan, keindahan, dan cinta.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Entri Populer