1.Manusia Topeng Kuda

manusia topeng kudaDi kota Aberdeen(Schottland) Google Street View Kamera selalu menangkap (beberapa kali) seorang lelaki menggunakan topeng kuda siapa laki-laki ini dan mengapa memakai topeng kuda sampai sekarang belum ada jawaban.

2.Awan Aneh di Itali

awan aneh di italiDiatas sebuah kota itali Google street view kamera menangkap bentukan awan aneh, atau cuma asap? atau cuma asap pabrik yang membungbung keatas dan berputar? sampai sekarang tidak jelas.

3.Kapal terbang di Laut New York

pesawat di laut new yorkSeorang pengguna Google earth pada musim panas 2010 menemukan didasar laut ocean dekat Long beach (New York)
Penampakan seperti sebuah pesawat, setelah beberapa menit kemudian penampakan tersebut sudah hilang.benda apa itu? ikan?.

4.Penampakan Tuhan?

penampakan tuhanGambar ini tertangkap di swiss oleh Google streat kamera diatas jalan raya yang dibawahnya sebuah danau, terlihat
ada 2 orang dengan jubah seperti laki-laki dan perempuan.di internet ramai dibicaran bahwa ini penampakan tuhan, masih misterius tak terjawab.

5.Penampakan Yesus

penampakan yesus google earth

Dan satu lagi Penampakan Yesus katanya.kali ini tercermin disebuah lapangan tepatnya sebuah ladang di Hongaria yang
ditangkap oleh Google Earth di tahun 2010 lalu.hmm masih misterius.

6.Ufo di atas West Bromwich

ufo diatas west bromwichAwal tahun 2010 kembali sesuatu yang aneh tertangkap oleh Google Street View Kamera.sebuah UFO di kota inggris West Bromwich?.atau ini tipuan tekniker google dengan kamera nya?.tak terungkap.

7.Monster Pantai Delray Beach

monster delray beachOkay kali ini anda harus benar-benar melotot untuk memperhatikan gambar diatas sampai bisa nemu kira-kira bentuk apa itu.
seperti seekor gurita besar atau buaya raksasa.penampakan monster ini tertangkap oleh Google Earth di dekat pantai
Delray Beach. monster atau bukan…tidak ada yang tahu.

8.Garis kotak besar di dasar laut

kotak besar didasar lautDigambar ini terlihat jelas ada guratan-guratan kotak besar didasar laut atlantis tertangkap oleh Google Maps yang
dilaporkan oleh salah seorang pengguna Google earth di daerah barat afrika.kotak besar sangat besar,diduga terdapat di
daerah dimana 9000 sebelum cristus daerah ini tenggelam.beberapa saat setelah penemuan ini google mendapat teguran:
menurut google kotak besar ini yang berada dibawah laut dilakukan oleh sebuah kapal peneliti yang sedang mengukur sesuatu.
entah siapa dan apa keperluannya belum diketahui.

9.Kembar Siam bekerja

kembari siam bekerjaBenarkah hasil dari pemotretan Google Street View kamera ini, terlihat gambar kembar siam dihalaman sebuah rumah
di Inggris.terlihat ada dua buah tangga, apakah mereka sedang membersihkan jendela sama sama? atau kesalahan kamera google?.

10.Laki-laki dalam bagasi mobil

laki-laki dalam bagasi mobilAda beberapa orang yang suka bikin aneh dan gila-gilaan dalam hidupnya, walaupun tersembunyi tapi mereka tidak tahu kalau google street View kamera bisa mengintip kalau sedang beroperasi.laki laki ini orang mannheim jerman sedang masuk ke
dalam bagasi mobil dengan keadaan tanpa sehelai benangpun, laki apa? ngapain?, betulin mobil?

11. Mayat gadis di jalan

mayat gadis di jalan rayaGoogle street kamera kembali menangkap sebuah gambar aneh di kota kecil inggris.mayat seorang gadis tergeletak
di pinggir jalan yang sepi,siapa? dan bagaimana kejadiannya,belum diketahui.

12.Misil Terbang

misil terbangPenampakan misil terbang tertangkap pengguna google earth di atas Utah amerika.misil ini terbang entah kemana.
siapa pemilik misil ini dan apa yang diserang? masih misterius.

13.Pesawat di taman kanak kanak

pesawat di taman kanak kanakAda sebuah pesawat parkir di sebuah taman kanak kanak di New York.penampakan ini ditangkap oleh Google earth
juga oleh google maps.pesawat tersebut tepat berada di daerah tempat bermain anak-anak.foto ini dibuat 18 juni 2010.
pesawat jatuh? atau siumpetin oleh pencuri?.

14.Gedung Rahasia di Birma

gedung rahasi di birmaDengan adanya Google earth dan google maps siapa saja bisa menjadi spion di PC nya masing-masing.
lihat saja hasil ini, seorang pengguna menemukan sebuah gedung besar di tengah hutan birma, tidak ada yang tahu
gedung apa ini.banyak yang bilang mungkin ini sebuah gedung proyek rahasia atom milik negera birma.

15.Ufo di Sydney Australia

ufo di sydne australiaTerlihat jelas gambar dari Google street view kamera ini ada sebuah yang aneh dilangit sydney australia.
ada sebuah UFo merah(terlihat seperti UFO) terbang siang hari, atau ini hanya sebuah kesalahan cahaya langit.
kebenarannya masih dipertanyakan.

Google Maps,Google Street View,Google Earth

dengan adanya hasil-hasil dari penemuan diatas, bisa dipastikan kita tidak bisa berbuat apa-apa seenaknya dalam keseharian kita.Google Maps,Google Street View,Google Earth siap menangkap apa saja yang terjadi, mungkin 15 penemuan misterius ini adalah beberapa contoh saja, masih banyak mungkin foto foto yang dibuat oleh google, siapa tau banyak kali hasil foto orang lagi mandi di sungai atau orang lagi jemur dihalaman rumah yang tidak dipublikasikan google atau juga penampakan Suzuki axelo terbaru,yang jelas dengan begini kita bisa tahu bahwa google(amerika) bisa mematai matai apasaja yang didunia atau negara-negara lain dengan kecanggihannya.