Labels

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (344) Aneh (896) Anime (19) Asal Usul (175) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (7) Ekonomi (28) Fakta (2345) Fenomena (80) fotografi (74) Games (4) Geografi (53) Gila (92) GO Green (58) Hebat (669) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (268) Indonesia (197) informasi (3209) Inspirasi (126) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (607) Langka (58) lifestyle (232) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (448) Menakjubkan (1400) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (19) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (27) Resensi (3) Resep (3) Science (190) Seni (93) Serba 10 (442) Sport (99) Teknologi (391) Tips (768) Travel (101) Trik (471) Unik (1072) Wallpapers (1)

Wednesday, August 4, 2010

8 Clever Bandits


Quote:
Quote:
1.Victor Lustig: penjahat yang berhasil "menjual" Menara Eiffel, dua kali!
Spoiler for Victor Lustig:

Pada tahun 1925 penipu bernama Victor Lustig berhasil menjual menara Eiffel, tidak hanya sekali, tapi dua kali dalam waktu dua bulan! Perancis baru saja pulih dari Perang Dunia I, dan Paris adalah booming, sebuah lingkungan yang sangat baik bagi penipu. con master Lustig datang padanya suatu hari musim semi, ketika dia sedang membaca sebuah artikel koran tentang perdebatan mengamuk di sekitar biaya pemeliharaan menara tua 36 tahun Eiffel.
Lustig menulis yang dihasilkan pemerintah palsu untuk dirinya dan mengundang enam logam bekas dealer untuk pertemuan rahasia di salah satu hotel yang paling prestisius di Paris, untuk membahas kemungkinan kesepakatan bisnis. Di sana, Lustig memperkenalkan diri sebagai wakil direktur jenderal Departemen Pos dan Telegraf. Dia mengatakan kelompok bahwa pemeliharaan di Menara Eiffel begitu keterlaluan bahwa kota itu tidak dapat mempertahankan lebih lama lagi, dan ingin menjualnya sebagai besi tua. Karena protes publik tertentu hal itu harus dirahasiakan sampai semua rincian dipikirkan. Ide ini tidak masuk akal pada tahun 1925 karena akan hari ini. Menara Eiffel dibangun untuk Pameran Paris 1889, dan tidak dimaksudkan untuk menjadi permanen. Itu telah diturunkan pada tahun 1909 dan pindah tempat lain. Lustig mengambil laki-laki ke menara dalam limusin disewa untuk inspeksi. Lustig ini memberikan kesempatan untuk mengukur antara mereka yang paling antusias dan mudah tertipu. Lustig meminta tawaran untuk diserahkan keesokan harinya. Pada kenyataannya, Lustig sudah tahu ia akan menerima tawaran dari satu agen, Andre Poisson. Poisson itu tidak aman, merasa dia tidak dalam lingkaran dalam komunitas bisnis Paris, dan berpikir bahwa mendapatkan kesepakatan Eiffel Tower akan menempatkan dia di liga besar. Namun, istri Poisson curiga, bertanya-tanya yang resmi ini, mengapa semuanya begitu rahasia, dan mengapa semuanya dilakukan begitu cepat. Untuk mengatasi kecurigaannya, Lustig mengatur pertemuan lain, dan kemudian "mengakui". Sebagai menteri, ia tidak menghasilkan uang yang cukup untuk mengejar gaya hidup ia menikmati, dan harus mencari cara untuk menambah penghasilannya. Ini berarti bahwa berurusan diperlukan kebijakan tertentu. Poisson segera dipahami. Dia berurusan dengan seorang pejabat pemerintah korup yang ingin suap. Yang menempatkan pikiran di Poisson segera istirahat, karena ia akrab dengan jenis dan tak punya masalah berhubungan dengan orang seperti itu. Jadi Lustig tidak hanya menerima dana untuk Menara Eiffel, ia juga mengumpulkan suap besar. Lustig dan sekretaris pribadinya, seorang penipu Franco Amerika Robert Arthur Tourbillon, buru-buru naik kereta api untuk Wina dengan sebuah koper penuh uang. Anehnya, tidak ada yang terjadi. Poisson terlalu malu untuk mengeluh kepada polisi. Sebulan kemudian, Lustig kembali ke Paris, dipilih enam dealer skrap lebih, dan berusaha menjual Menara sekali lagi. Kali ini, korban memilih pergi ke polisi sebelum Lustig bisa menutup kesepakatan itu, tetapi Lustig dan Collins berhasil menghindari penangkapan.
Quote:
2.Frank Abagnale: para penipu remaja yang lulus lebih dari 2,5 juta dolar dalam bentuk cek palsu
Spoiler for Frank Abagnale:
Frank William Abagnale, Jr adalah seorang konsultan keamanan Amerika Serikat yang dikenal sejarah sebagai keyakinan mantan penipu, pemalsu cek, penipu terampil, dan melarikan diri artis. Ia menjadi terkenal pada 1960-an untuk berhasil melewati US $ 2,5 juta nilai cek dengan teliti ditempa di 26 negara selama lima tahun, dimulai ketika dia hanya 17 tahun. Dalam proses ini, ia mengaku telah diasumsikan tidak kurang dari delapan identitas yang terpisah, berhasil menyamar sebagai pilot pesawat, dokter, seorang inspektur penjara, dan pengacara. Dia melarikan diri dari tahanan polisi dua kali (sekali dari pesawat meluncur dan sekali dari sebuah penjara federal Amerika Serikat), semua sebelum ia 21 tahun. kisah hidup Abagnale yang disediakan inspirasi untuk film Catch Me Jika Anda Bisa. Saat ini ia adalah seorang konsultan dan dosen di akademi dan kantor lapangan untuk Biro Investigasi Federal. Dia juga menjalankan Abagnale & Associates, sebuah perusahaan konsultasi penipuan keuangan.
Saran ane lihat filmnya gan Catch me if you can
Quote:
3.Anthony J. Curcio: perampok bank yang tertipu polisi dengan mempekerjakan umpan melalui Craigslist
Spoiler for Anthony J. Curcio:
Dalam skema perampokan rumit, penjahat merampok sebuah truk lapis baja di luar cabang Bank of America di Monroe, Wash, dengan mempekerjakan umpan melalui Craigslist untuk mencegah pihak berwenang. Itu akan lebih baik: Ia kemudian berhasil melarikan diri di sebuah sungai menuju Sungai Skykomish dalam ban dalam, dan polisi masih mencari dia. Tampaknya untuk menjadi seperti ini, sekitar pukul 11.00 WIB pada hari Selasa pagi, perampok, mengenakan rompi kuning, kacamata keselamatan kerja, kemeja biru, dan masker respirator menghampiri seorang penjaga yang mengawasi bongkar muat uang tunai untuk bank dari truk. Dia disemprot penjaga dengan semprotan lada, menyambar tasnya uang, dan melarikan diri dari TKP. Tapi ini lucu twist. perampok itu sebelumnya mengeluarkan iklan Craigslist untuk pekerja pemeliharaan jalan, menjanjikan upah dari $ 28,50 per jam. Merekrut diminta untuk menunggu di dekat Bank of America tepat di saat perampokan itu - mengenakan rompi kuning, kacamata keselamatan, masker respirator, dan lebih baik kemeja biru. Setidaknya selusin mereka muncul setelah menanggapi iklan Craigslist. "Saya datang di iklan itu untuk pekerjaan upah yang berlaku untuk $ 28,50 per jam," salah satu umpan tanpa disadari kata. Ternyata, mereka hanya ditempatkan di sana untuk membingungkan polisi yang mencari seorang pria mengenakan baju hampir identik.

Tiga minggu sebelum perampokan, gelandangan menghubungi otoritas kota setelah melihat seseorang sembuh array eksentrik item dari balik cabang bank yang sama - wig hitam, rompi keselamatan reflektif, kacamata hitam, radio dua arah, baseball topi, dan dapat fuli - dan diberikan sebuah nomor plat. Diyakini bahwa saksi mungkin telah melihat tes menjalankan kemajuan-pencurian di-. Dengan menggunakan data lisensi piring, polisi melacak 28 tahun Anthony J. Curcio, sembuh "besar" jumlah uang darinya, dan menahan dia di Snohomish County Jail. Keluarganya baru-baru ini rupanya kesulitan keuangan, dan punya rumah sebelum diambil alih. Curcio juga memiliki anak bayi lahir 10 hari sebelum perampokan, menurut pengumuman kelahiran Seattle Times bahwa permukaan.
Quote:
4.Wanita yang merampok rumah, tertangkap oleh pemilik, tetapi melarikan diri dengan mengatakan dia berada di rumah yang salah
Spoiler for wanita:

Seorang wanita mencuri uang tunai dan perhiasan dari rumah hari Rabu pagi, tetapi pura-pura dia ada di rumah yang salah ketika ia tertangkap oleh warga. Seorang penduduk Maple Avenue memberitahu polisi bahwa ia kembali ke rumahnya di Sekitar jam 10 pagi untuk menemukan seorang wanita berdiri di serambi nya. Wanita itu mengatakan kepada penduduk, dia salah memasukkan rumahnya melalui garasi berpikir itu adalah rumah temannya. Lalu perempuan itu mengklaim dia akan alamat palsu, dan muncul untuk memanggil orang katanya ibunya sebelum berangkat .. penduduk yang disebut anggota keluarga yang memintanya untuk menelepon polisi dan segera menemukan perhiasan dan uang tunai hilang dari rumahnya. Wanita itu digambarkan oleh warga untuk polisi sekitar 5 kaki 8 inci tinggi, dengan postur sedang, rambut panjang dan menengah berusia 20 tahunan.

Quote:
5.Colton Harris-Moore:anak laki-laki yang mencuri 319 pesawat terbang dan kapal pesiar bertelanjang kaki $ 450.00
Spoiler for Colton Harris-Moore:
Selama lebih dari dua tahun, lawmen telah berburu Colton Harris-Moore, 19 tahun sulit dipahami "Barefoot Bandit" yang mereka yakini bertanggung jawab atas ratusan perampokan dan pencurian setidaknya tiga pesawat terbang dan kapal pesiar $ 450,000. Harris-Moore diduga pencurian yang tak terhitung jumlahnya di sekitarnya, termasuk Washington, Idaho, South Dakota, Nebraska, Iowa dan Illinois. Ia juga diyakini memiliki kejahatan yang dilakukan di Kanada dan, terakhir, Bahama. Karena banyak dari dugaan kejahatan Harris-Moore itu dilakukan saat ia bertelanjang kaki, media menjulukinya "Barefoot Bandit." Tidak hanya memiliki beberapa orang-pahlawan-gaya balada telah ditulis tentang Harris-Moore, namun dia juga memiliki penggemar berat Sebuah grup Facebook halaman khusus untuk dia menawarkan lebih dari 89.000 penggemar.
Harris-Moore ditangkap di Bahama pada Juli 2010.
Quote:
6.Para kakek 70 tahun '' yang telah mencuri 11 bank
Spoiler for Kakek:

FBI telah di mencari seorang pria tak dikenal dengan julukan "Manula Bandit", sejak ia pertama kali dicurigai merampok bank pada bulan Agustus 2009. Dia cenderung memakai topi bisbol, gelas dan sweter atau blazer, dan kadang-kadang terlihat dengan oksigen atau tongkat. Dalam perampokan terakhir, dia juga mengenakan sarung tangan karet. Perampok bank terkenal diduga melepas 11 pencurian di California Bank of America. Polisi mengatakan ada kemungkinan tersangka bisa menjadi orang yang lebih muda mengenakan topeng atau make-up untuk membuat dirinya terlihat lebih tua.
Quote:
7.Angie Sanclemente Valencia: model pakaian pelarian yang memuat model-kartel penyelundupan kokain-semua
Spoiler for Angie Sanclemente Valencia:
Angie Sanclemente Valencia adalah model pakaian Kolombia, usia 30 tahun, yang sebenarnya adalah kepala dari sebuah band yang membawa obat-obatan untuk Eropa ketika sedang memeriksa Cancun. Angie Sanclemente Valencia digunakan untuk menikah dengan seorang pedagang obat yang sangat berbahaya. Angie dikatakan hanya menyewa model glamor untuk mengangkut obat-obatan dari Amerika Selatan ke Eropa. Dia menggambarkan perempuan bekerja untuknya sebagai 'curiga,' malaikat yang indah. Para wanita diberitahu untuk menjadi 'baik, tapi tidak mencolok'. Valencia, yang dimahkotai 'Kolombia Queen Of kopi' pada tahun 2000, meninggalkan model dan pindah ke Argentina pada tahun 2009 untuk membangun jaringan-nya. Her 'malaikat' dibayar £ 3.200 untuk perjalanan masing-masing mereka membuat dan salah satu geng-nya diyakini telah naik penerbangan setiap 24 jam dengan paket kokain. Dari Argentina mereka akan terbang ke resor Karibia Meksiko Cancun dan dari sana mereka akan menyelundupkan mereka ke Eropa. Namun jaringan dia mulai mengungkap beberapa minggu lalu ketika salah satu nya 'bagal obat tertangkap di Argentina Ezeiza Bandara Internasional di Buenos Aires 55kg membawa kokain. Wanita 21 tahun mulai bicara dan dalam waktu 12 jam polisi penyelidik telah menahan tiga orang lagi. Bagal obat itu tidak berusaha untuk menyembunyikan kokain di kopernya karena dia sudah diberitahu tidak ada yang menghentikannya di bandara.

Menyusul penangkapan Valencia segera menghilang dari hotel bintang empat di Buenos Aires. Model buronan kemudian ditangkap di sebuah Hostel K-pondok-pondok di kabupaten Palermo ibukota Argentina setelah perburuan internasional dua bulan.
Quote:
8.Bruce Reynolds: orang yang memimpin perampokan $74.000.000 kereta api tidak menggunakan senjata
Spoiler for Bruce Reynolds:

The Great Train Robbery adalah nama yang diberikan ke 2.300.000 perampokan kereta £ berkomitmen pada 8 Agustus 1963 di Bridego Jembatan Kereta Api, Ledburn, dekat Mentmore di Buckinghamshire, Inggris. Mail Royal Glasgow ke kantor pos London bepergian (TPO) kereta dihentikan oleh sinyal dirusak. Sekelompok 15 anggota, dipimpin oleh Bruce Reynolds dan termasuk Ronnie Biggs, Charlie Wilson, Jimmy Hussey, John cuaca, Brian Field, Jimmy White, Tommy Wisbey, Gordon Goody dan Buster Edwards, mencuri £ 2.300.000 dalam digunakan £ 1, £ 5 dan £ 10 catatan - yang setara dengan £ 40 tahun 2006 (US $ 74 juta) juta. Meskipun tidak ada senjata yang digunakan dalam perampokan itu, sopir kereta, Jack Mills, pukulan di kepala dengan sebuah batang besi, menyebabkan mata hitam dan wajah memar. Penyerang itu merupakan satu dari tiga anggota geng tidak pernah ditangkap atau diidentifikasi. Frank Williams (pada saat itu sebuah Inspektur Detektif) mengklaim telah melacak orang itu, tetapi ia tidak dapat dibebankan karena kekurangan bukti. Tiga belas anggota geng ditangkap setelah polisi menemukan sidik jari mereka di tempat persembunyian mereka di Leatherslade Farm, dekat Oakley, Buckinghamshire.



http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4881061

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Entri Populer