Labels

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (344) Aneh (896) Anime (19) Asal Usul (175) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (7) Ekonomi (28) Fakta (2345) Fenomena (80) fotografi (74) Games (4) Geografi (53) Gila (92) GO Green (58) Hebat (669) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (268) Indonesia (197) informasi (3209) Inspirasi (126) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (607) Langka (58) lifestyle (232) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (448) Menakjubkan (1400) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (19) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (27) Resensi (3) Resep (3) Science (190) Seni (93) Serba 10 (442) Sport (99) Teknologi (391) Tips (768) Travel (101) Trik (471) Unik (1072) Wallpapers (1)

Friday, October 18, 2013

9 Tokoh Kartun Paling Cerdik & Sulit Ditaklukkan

Spoilerfor The Road Runner:
1. The Road Runner






Quote:Salah satu tokoh kartun yang satu ini memiliki ciri khas dengan kemampuan berlarinya yang cepat sehingga menyulitkan lawan mainnya yaitu seekor serigala " Wile E. Coyote" dalam melakukan proses penangkapan terhadapnya. Namun dibalik kesuksesan serial kartun tersebut didukung oleh sang creator tokoh kartun tersebut yaitu "Chuck Jones & Michael Maltese" sehingga membuat serial kartun yang satu ini tetap diminati oleh berbagai kalangan anak hingga dewasa.



Spoilerfor Jerry Si Tikus:
2. Jerry Si Tikus



Quote:Siapa yang tidak mengenal salah satu sosok Jerry si Tikus!? Berbagai versi dalam proses penggarapannya ternyata mempunyai sisi menariknya baik dari segi bentuk tokoh maupun ide ceritanya yang memang sang creator "William Hanna & Joseph Barbera" terus melakukan perubahan agar serial kartun tersebut semakin diminati oleh berbagai kalangan. Alhasil, serial kartun yang satu ini mendulang berbagai penghargaan & bisa dinobatkan sebagai serial kartun yang fenomenal & melegenda.



Spoilerfor Tweety:
3. Tweety



Quote:Tweety merupakan salah satu tokoh kartun yang paling imut & cerdik diantara tokoh kartun lainnya, dengan segudang idenya demi menggagalkan segala cara dalam proses penangkapan terhadapnya oleh si kucing hitam bernama "Sylvester" tentunya tidak membuat jera si kucing tersebut meskipun dalam usaha penagkapannya selalu gagal. Dibalik kesuksesan serial kartun Tweety ini ternyata didukung oleh sang creator yaitu "Robert Clampett & Friz Freleng" yang tetap membuat serial kartun yang satu ini selalu eksis dan diminati banyak orang.



Spoilerfor Marsupilami:
4. Marsupilami



Quote:Sosok kucing hutan dengan ekor panjangnya yang satu ini ternyata cukup membuat para penontonnya terkagum-kagum dalam melakukan aksinya demi mengusir bahkan melawan segala macam tindakan yang hendak membahayakan keluarga, teman dekat bahkan lingkungan sekitarnya. Marsupilami ini awalnya diangkat dari serial komik fiksi yang ditulis oleh "Andre Franquin" hingga pada akhirnya diproduksi oleh "Marsu Production" untuk diangkat ke layar kaca karena memiliki banyak peminat & fans page didalamnya.



Spoilerfor Bugs Bunny:
5. Bugs Bunny



Quote:Tokoh kelinci dengan ciri khas telinga panjangnya ini ternyata memiliki segudang cara demi mengelabui tokoh lainnya yang memang berusaha melakukan tindakan yang akan membahayakan terhadapnya. Dalam proses pengembangannya tokoh Bugs Bunny ini ternyata memiliki beberapa kesamaan sang creator dengan serial tokoh kartun The Road Runner yaitu "Chuck Jones" dan "Friz Freleng" dalam serial kartun Tweety" serta didukung para sang creator lainnya yaitu "Ben Hardaway, Cal Dalton & Tex Avery".



Spoilerfor Woody Woodpecker:
6. Woody Woodpecker



Quote:Keunikan dalam tokoh kartun yang satu ini ternyata terletak pada suara ketawanya yang khas yang memang cukup memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan dengan serial tokoh kartun lainnya. Didukung dengan sang creator handal yaitu "Ben Hardaway, Walter Lantz & Alex Lovy" membuat serial kartun yang satu ini tetap diingat oleh para peminatnya.



Spoilerfor Popeye Si Pelaut:
7. Popeye Si Pelaut



Quote:Berbagai cara yang dilakukan demi melindungi kekasihnya yaitu "Olive Oyl" dari berbagai ancaman yang membahayakannya, tokoh yang satu ini memiliki ciri khas dengan otot kekar & topi pelautnya. Dibalik kesuksesan serial kartun ini ternyata ditunjang oleh para sang creator berbakat yaitu "Elzie Crisler Segar" yang membuat serial kartun yang satu ini diminati oleh berbagai kalangan dari remaja hingga dewasa.

Spoilerfor Droopy :
8. Droopy






Spoilerfor Felix The Cat:
9. Felix The Cat



Quote:Dalam kenyataannya tokoh kartun yang satu ini ternyata cukup jarang dikenal oleh banyak orang namun tetap untuk urusan kecerdikan kucing hitam yang satu ini adalah jagonya, dengan bantuan tas magic berwarna orange lorengnya Felix dapat membatu banyak tokoh lainnya yang memang sedang membutuhkan pertolongan. Sang creator yang ikut mensukseskan terhadap serial kartun ini adalah "Pat Sullivan & Otto Messmer"

http://www.kaskus.co.id/thread/525fd8cf148b46d34c00000c

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Entri Populer