Labels

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (344) Aneh (896) Anime (19) Asal Usul (175) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (7) Ekonomi (28) Fakta (2345) Fenomena (80) fotografi (74) Games (4) Geografi (53) Gila (92) GO Green (58) Hebat (669) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (268) Indonesia (197) informasi (3209) Inspirasi (126) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (607) Langka (58) lifestyle (232) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (448) Menakjubkan (1400) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (19) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (27) Resensi (3) Resep (3) Science (190) Seni (93) Serba 10 (442) Sport (99) Teknologi (391) Tips (768) Travel (101) Trik (471) Unik (1072) Wallpapers (1)

Friday, April 26, 2013

(Wanita Wajib tau) Anggapan Salah Soal Pria

Mulai dari sifat, sampai soal... seks. Kami ungkap hal-hal yang masih belum Anda pahami tentang makhluk bernama PRIA!

Pria bisa menebak SENDIRI apa yang ingin mengerti
THE TRUTH: Mereka tak bisa, dan tak akan pernah bisa! Ini adalah kesalahan terbesar yang masih saja wanita pikirkan (bahkan termasuk Anda) sampai saat ini.
Ya, mungkin si dia bisa dengan mudahnya sadar kalau ada sesuatu yang mendadak bikin Anda murung.
Tapi bicara soal penyebabnya, percayalah, pria tak akan pernah bisa menebaknya sampai bibir Anda sendiri yang berkata-kata.
Maka, kali lain sikapnya membuat Anda naik pitam, atau ada masalah yang Anda ingin ia pahami, utarakan langsung padanya. Jangan membuang waktu dengan bermimpi bahwa akhirnya pria akan mengerti dengan sendirinya. It won't happen.

Pria bisa berubah
The truth: Secara fisik memang bisa, tapi sisanya, lebih baik Anda berhenti berharap terlalu banyak. Memang ada beberapa pria yang bisa mengubah sifat, atau mengontrol kebiasaan buruknya ketika dia benar-benar punya niat yang besar.
Tapi yang harus Anda pahami, sifat tersebut akan tetap ada pada diri mereka. Jadi bisa dipastikan, sikap itu bisa 'kambuh' kapanpun. That's why, saat mencintai seorang pria, Anda harus bisa menerima dia apa adanya.
Jika memang tak bisa, lebih baik akhiri, dan berhenti menipu diri dengan harapan bahwa suatu saat dia akan berubah. Ini bisa bikin Anda menyesal nantinya.

Pria suka wanita yang dress up setiap saat
THE TRUTH: Well, pria normal mana yang tak suka melihat wanita yang nampak stunning dengan riasan sempurna, berbalut body con dress seksi, berdiri anggun beralaskan stilletto tajam menantang... Superhot. And it's true, pemandangan ini akan memanjakan mata mereka untuk sesaat.
Tapi dear, itu bukan berarti mereka menuntut Anda untuk tampil sempurna 24/7, kok. When it comes to the one they love, pria justru lebih cinta terhadap kecantikan yang datang dari kesederhanaan. Itulah mengapa si dia kerap mengeluh ketika Anda terlalu pusing soal berat badan yang sedikit bertambah, atau menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk dandan.
Karena bagi pria, saat terlihat percaya diri dan merasa nyaman dengan apa adanya Anda, itulah saat dimana Anda terlihat paling cantik, bahkan saat hanya mengenakan jeans, T-shirt, dan dengan rambut terikat sekalipun! 

Pria juga multitasker seperti Anda
THE TRUTH: 'Keajaiban' multitasking hanya dimiliki oleh wanita. Pria boleh saja lebih fokus saat mengejar impian mereka. Tapi saat dihadapkan pada berbagai masalah di waktu yang sama, Anda mutlak pemenangnya.
Ini juga berlaku dalam soal cinta, lho. Anda mungkin bisa mengatur romantic surprise untuknya di tengah deadline yang mengejar. Tapi dia? Belum tentu.
Jadi, tak perlu terlalu dramatis jika si dia lupa menghubungi Anda saat boy's night out bersama para sahabatnya, atau tidak mengacuhkan Anda ketika sedang asik mengutak-atik mobilnya. Itu bukan berarti dia melupakan Anda.

Pria tak suka hal-hal yang romantis
THE TRUTH: They love it the same way as you do! The Notebook mungkin terlalu drama bagi mereka, tapi 50 First Date? Tak ada pria yang tak menyukai masterpiece romantis Adam Sandler itu. Romantic getaway?
Mungkin mereka tak pernah terpikir untuk mengaturnya, tapi saat Anda yang memberikan kejutan itu untuknya, he's definitely gonna love it. See, bukannya mereka tak menyukai hal-hal romantis.
Masalahnya, definisi romantis menurut Anda dan pria memang kerap berbeda. Atau kadang, mereka hanya kurang berinisiatif untuk melakukannya. Bahkan, menurut survei di AskMen.com, 80 persen pria berharap bisa menjadi lebih romantis. 

Pria mulai jarang berkata I love you = They don't love you anymore
THE TRUTH: Buang jauh segala pikiran negatif ketika si dia tak lagi mengumbar kata cinta sesering dulu. Selama tak ada bukti nyata akan adanya wanita lain, dan selama dia masih terus berada di samping Anda, berarti semua kecemasan itu sama sekali tak beralasan.
Sebaliknya, si dia justru telah benar-benar nyaman dengan hubungannya bersama Anda, sampai merasa tak perlu lagi meyakinkan Anda akan cintanya. Ingat darling, komitmen dari seorang pria merupakan bukti yang jauh lebih nyata dibanding sekadar kata cinta di awal hubungan.

Men are always craving for threesome.
THE TRUTH: 100 persen true, jika Anda berbicara tentang para wanita yang mereka temui saat clubbing, atau dalam kisah one night stand mereka. Tapi, jika berbicara tentang wanita yang benar-benar mereka cintai, Anda salah besar! Percayalah, semua pria, termasuk pasangan Anda, tak akan pernah rela membagi miliknya dengan siapapun.

Pria tersinggung jika Anda berusaha meraih orgasme sendiri kala sesi panas bersamanya
THE TRUTH: Oh honey, itu justru merupakan impian mereka! Sama seperti Anda yang kerap merasa kesal ketika pasangan kurang lama melakukan foreplay, si dia pun bisa kesal saat Anda terlalu lama meraih the big O.
Jadi, bertanggung jawab atas kepuasan masing-masing adalah win win solution yang sangat pria dambakan. Saat Anda percaya diri untuk menyentuh berbagai titik 'panas' di tubuh Anda, itu justru bisa bikin dia makin 'menggila'!

Saat patah hati, pria tidak pernah 'menderita'
THE TRUTH: Mungkin mereka kerap terlihat menikmati party meriah di berbagai club, plus bergonta-ganti wanita. Think they are having so much fun? Maybe.
Tapi itulah cara mereka untuk melupakan 'penderitaannya'. Ingat, berbeda dengan Anda, pria tak punya kebebasan untuk menangis atau berkeluh kesah setiap saat. Jadi, cara terbaik mereka untuk dealing dengan kegagalan cinta adalah.. going wild! Psst.. Semakin mereka berusaha untuk terlihat senang, biasanya justru semakin dalam luka yang ingin ditutupi, lho. (ins)

(Cosmopolitan Indonesia edisi Februari 2012) 

Ghiboo.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Entri Populer