Label

Ajaib (105) Akhir Zaman (12) Akuntansi (1) Alam (344) Aneh (896) Anime (19) Asal Usul (175) Cerita (73) Cewek (73) Cowok (37) Design (143) Download (7) Ekonomi (27) Fakta (2346) Fenomena (80) fotografi (74) Games (4) Geografi (53) Gila (92) GO Green (58) Hebat (670) Hewan (262) Ilusi (11) Indah (268) Indonesia (196) informasi (3209) Inspirasi (126) Kamus (2) Kecantikan (79) kesehatan (607) Langka (58) lifestyle (232) Love (3) Lucu (156) Makanan (115) Mantap (448) Menakjubkan (1401) Misteri (64) Mitos (39) Movie (1) Otomotif (59) Parfum (2) Puzzle (19) Rapture (2) Relationship (81) Renungan (27) Resensi (3) Resep (3) Science (190) Seni (93) Serba 10 (443) Sport (99) Teknologi (391) Tips (768) Travel (101) Trik (471) Unik (1072) Wallpapers (1)

Selasa, 01 November 2011

[MOHON DUKUNGAN] Majukan Brand Local Indonesia, Yang 100% Cinta Indonesia Masuk Sini

Quote:
Majukan Brand Local Indonesia

Quote:


ok agan2 Perkembangan fashion di Indonesia saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat gan dengan dukungan kreativitas & inovasi desainer-desainer muda Indonesia dalam membuat karya-karya unik & bernilai jual lebih di pasar Indonesia gan . Hal tersebut mendorong munculnya banyak brand local baru karya anak bangsa menghiasi wajah dunia fashion saat ini gan. Bahkan, saat ini terdapat sebuah fenomena slogan 100% Cinta Indonesia yang gencar disosialisakan di media massa dengan harapan agar kita sebagai bangsa Indonesia lebih cinta terhadap produk lokal (brand local) dibanding produk asing yang masuk ke pasar Indonesia gan.

yoi gan Ini merupakan gerakan dari bentuk apresiasi bangsa Indonesia untuk mendorong perkembangan dunia fashion dan membuatnya dapat berbicara di publik gan .Kampanye tersebut ternyata mendapat respon positif dari seluruh masyarakat Indonesia pada saat ini gan . Beberapa lembaga survey melakukan penelitian terhadap perubahan atusiasme masyarakat dalam membeli suatu barang, dan hasilnya ternyata sangat mengejutkan. Setelah gerakan 100% Cinta Indonesia dipublikasikan, ternyata terdapat peningkatan antusiasme masyarakat terhadap brand local terutama dalam bidang fashion yang meningkat drastis sampai 85% gan .


Spoiler for klik:



ya gan Saat ini, pemain dalam industri kreatif fashion ramai bermunculan dan saling berlomba untuk menampilkan sesuatu yang berbeda dari yang sudah ada guna mendapatkan respon positif di pasar local gan . Tidak hanya oleh masyarakat, gerakan 100% Cinta Indonesia ini juga didukung langsung oleh beberapa Badan Usaha Milik Negara (BUMN) serta para pecinta brand local Indonesia seperti Nadine Candra Winata ,Dian Sastro Wardoyo,Anne Avantie,Adjie Notonegoro,Kanaya Tabitha,dan Poppy Darsono yang terjun langsung dalam kampanye ini demi membuat brand local Indonesia lebih digemari, terutama oleh masyarakat kita sendiri.

Sesungguhnya, brand local memiliki kualitas yang tidak kalah dibanding produk yang berasal dari Cina,Korea,Jepang, ataupun Malaysia gan yang memasang harga jual relatif rendah untuk produk-produkya dibanding harga produk lokal asli karya bangsa gan . Dan nilai suatu karya seni fashion tidak dapat dinilai dari sekedar nilai materinya semata. Adalah apresiasi agan2 yang membuat sebuah barang bernilai tinggi, yaitu dalam bentuk membeli dengan nilai yang pantas, sesuai dengan tingkat kesulitan dan keindahan yang terpancar dalam barang tersebut gan.

Dalam mendorong brand local yang ada saat ini gan untuk berkembang pesat dengan antusiasme masyarakat yang sedang tinggi, muncullah sebuah wadah yang memfasilitasi para brand local karya anak bangsa dalam satu atap untuk dipasarkan dan dipromosikan dengan mudah dan cepat ke publik. Wadah berbasis teknologi yang dapat diakses melalui situs www.LocalBrand.co.id ini juga merupakan suatu bentuk inovasi yang dilakukan oleh anak bangsa gan dalam usaha memajukan para brand local agar dapat berbicara lebih banyak dalam dunia fashion Indonesia gan.


Mari kita 100% Cinta Brand Local Indonesia gan, sehingga kita dapat turut memajukan produk lokal karya anak bangsa Indonesia. Dari hal terkecil yang kita lakukan sekarang akan mampu berdampak luas bagi kemajuan industri brand local secara keseluruhan.
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11027084

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Entri Populer