Pertama-tama, ini trit pertama saya. Dijamin nο repost karena saya bikin gambarnya sendiri dan terinspirasi dari pengalaman masa kecil saya sendiri. Heheh
Yak, lanjut. Ingatkah temen-temen (eh!) agan-agan semua sama tebakan ini? Bahkan pas SD dulu kita bisa bohongin orang dewasa dgn tebakan macam gini. Ini saya bikinin gambarnya…
Yak, lanjut. Ingatkah temen-temen (eh!) agan-agan semua sama tebakan ini? Bahkan pas SD dulu kita bisa bohongin orang dewasa dgn tebakan macam gini. Ini saya bikinin gambarnya…
Spoiler fοr ini gambar lengkapnya:
Spoiler fοr cara main:
• Cara main:
Pertama-tama, tentukan mangsa.
Ada 4 bagian yg masing-masing diberi ƖаbеƖ sesuai tingkat (TK, SD, SMP, SMA)
Bubuhkan tanda centang pada tingkat yg berhasil dijawab dgn benar dan tanda silang jika menjawab salah.
Pertama-tama, tentukan mangsa.
Ada 4 bagian yg masing-masing diberi ƖаbеƖ sesuai tingkat (TK, SD, SMP, SMA)
Bubuhkan tanda centang pada tingkat yg berhasil dijawab dgn benar dan tanda silang jika menjawab salah.
Spoiler fοr pertanyaan pertama:
Pertanyaan pertama untuk kelulusan TK:
1 ditambah 1 berapa? 2 ditambah 2 berapa? 3 ditambah 3 berapa? (kasih dia selamat karena sudah berhasil lulus TK)
Spoiler fοr pertanyaan kedua:
Pertanyaan kedua untuk kelulusan SD:
Telur puyuh sama telur ayam jago gedean mana?
Dia jawab telur ayam jago.
SALAH!! Ayam jago gak bisa bertelur. (kecuali yg maho atau kelainan.)
Spoiler fοr pertanyaan ketiga:
Pertanyaan ketiga untuk kelulusan SMP:
Kalau orang ini berjalan ke depan, sedangkan angin bertiup berlawanan arah dgn arah jalan orang ini, kemana arah rambutnya?
Dia jawab ke belakang.
SALAH!!
Dia jawab ke depan.
SALAH!!
Yg benar, tidak kemana-mana karena orang ini gak punya rambut.
Spoiler fοr pertanyaan keempat:
Pertanyaan keempat untuk kelulusan SMA:
Mana tanda tambah yg paling gede?
Dia jawab ini
SALAH!!
Dia jawab ini
SALAH!!
Dia jawab itu
SALAH JUGA!!
Mana tanda tambah yg paling gede?
Dia jawab ini
SALAH!!
Dia jawab ini
SALAH!!
Dia jawab itu
SALAH JUGA!!
Yg bener ini…
Sekian… TERIMAKASIH
sumber: kaskus
No comments:
Post a Comment